𝐀𝐔𝐓𝐇𝐎𝐑 : Keristina199 / Tina
𝐂𝐀𝐒𝐓 : Sakura.H × Mistyc Messenger
𝐆𝐄𝐍𝐑𝐄 : Romance || School ||
( Ayo vote jangan baca doang, biar author tambah semangat )
.
.
.
.
.
.
.
Satu orang penghuni asrama sekolah menuruni tangga.
Sesampai di ruang tengah asrama. Langkah dia berhenti. Buru - buru menempelkan wajah ke jendela.
Di luar sana murid berasal dari Jepang berambut nyetrik ( menurut mereka) turun dari mobil milik Han Jumin.
Pemilik mobil juga keluar. Keduanya tampak terlibat pembicaraan...
Di tempat Jumin Sakura
" Terimakasih sudah mengantarku, Jumin."
" Sama - sama. Mengantar pacar sudah sewajarnya kan? "
" Sejak kapan aku setuju jadi pacarmu."
" Tanpa persetujuan juga tidak masalah." Ucap santai Jumin angkat bahu.
Kedutan di dahi Sakura.
" Tidak bisa begitu. Aku tidak menyukaimu dan kau memaksa seseorang yang tidak menyukaimu jadi pacarmu, yang benar saja?! "" Itu gampang, tinggal buat kau jatuh cinta padaku."
" Hah! Kau pikir bisa buat aku jatuh cinta padamu."
" Bisa "
Senyum seringai Sakura dan itu buat alis Jumin mencuram ke bawah.
" Kalau begitu buat aku menyatakan perasaan lebih dulu padamu."
" Kalau kau menyatakan perasaanmu lebih dulu padaku, kau jadi pacarku? "
" Iya "
" Kau tidak melanggar janji kan? "
" Tidak akan. Aku janji atas namaku sendiri. Ya, tapi kalau Han Jumin bisa buat Haruno Sakura menyatakan perasaan pada Han Jumin." Ucap Sakura, menarik sudut bibir.
Jumin ikut menarik sudut bibir, tertarik dan tertantang dengan tantangan yang di beri gadis Jepang ini.
" Ok.." Jumin membungkukkan badan, menatap lekat wajah Sakura, dia tersenyum. " Kuharap kau menepati janji itu. Aku jadi semakin gencar mendekati kamu." Ucap Jumin, di tarik kecil hidungnya.
Sakura mengelus hidungnya, menatap sebal Jumin sudah masuk kedalam mobil. Sebelum pergi, Jumin mengatakan lagi soal tantangan tadi.
" Harus tepati janji yah "
" Iya, aku janji."
Menaiki kaca mobil. Jumin menjalankan mobil keluar dari pekarangan halaman asrama sekolah yang bersebelahan dengan gedung sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐇𝐄𝐑𝐘𝐋 𝐁𝐋𝐎𝐒𝐒𝐎𝐌 ( 𝐌𝐲𝐬𝐭𝐢𝐜 𝐌𝐞𝐬𝐬𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫 )
FanfictionSakura Haruno. Siswi pindahan dari Jepang bersekolah di sekolah bergengsi milik Korea Selatan berkat rekomendasi kepala sekolahnya di Jepang. Siapa sangka jika dia bersekolah di sana malah membuat dia di pertemukan dengan 5 pemuda kaya seperti mere...