Jeonghan dan Chan sejak tadi menatap meja makan di hadapan mereka dengan mulut terbuka lebar.Bagaimana tidak?sejak tadi Hyejin bolak balik dari dapur ke meja makan untuk menyiapkan berbagai macam lauk pauk yang sangat lezat.Jarang sekali ibu seperti ini, kira-kira itu yang ada di benak mereka berdua.
Sedangkan Sohyun dan Jun menatap antusias setiap piring yang Hyejin letakkan di meja makan tersebut, begitu pula dengan Hyunbin.
"Cha!Ayo kita makan!Jangan hanya menatapnya saja!"Hyejin duduk di samping suaminya setelah meletakkan piring terakhir.
"Selamat makan!"seru Sohyun dan Jun yang sejak tadi sangat tidak sabar untuk menyantap makanan itu.
"Tunggu!"seru Chan membuat Sohyun dan Jun yang ingin mengambil lauk tertunda.
"Ah,Wae~"rengek Sohyun.
"Ini ada apa Eomma? tidak biasanya Eomma memasak sebanyak ini"Jeonghan menatap ibunya dengan raut wajah bingung.
"Eoh!Eomma biasanya memasak banyak jika ada perayaan.Tapi ini bukanlah hari ulangtahun ku,bukan pula ulangtahun Hyung dan Noona.Lantas ada apa?Tak mungkin hanya karena Jun Hyung yang kembali dari China lagi bukan?Minggu lalu waktu Jun Hyung kembali,kau tak memasak sebanyak ini"celoteh Chan panjang lebar.
Hyunbin terkekeh melihat wajah polos Chan saat ini.
"Aigoo,apa kau begitu penasaran Chan-ah?"Chan mengangguk dengan bibir cemberut.
Hyunbin dan Sohyun saling pandang dengan senyuman yang membuat Chan dan Jeonghan menatap mereka dengan malas.
"Aish!sudahlah.Itu tidak penting,aku lap..."
"Sohyun mendapatkan pekerjaan!"
Omongan Jeonghan terpotong oleh seruan dari Hyunbin.Hal itu tentu saja membuat Jeonghan dan Chan hampir tersedak air liur mereka sendiri.Kini mereka berdua menatap saudara gadis mereka itu dengan pupil melebar.
"Noo..Noona.Jinjja?"tanya Chan seraya menatap Sohyun ragu.Seolah tak percaya Noona nya itu mendapatkan pekerjaan.
"Yakk!"Sohyun langsung menghadiahi Chan dengan pukulan di lengannya karena menyadari tatapan adiknya itu.
"Akkh!"
chan mengaduh kesakitan akibat tangan kecil Sohyun memukul keras lengannya.
"Aku hanya bertanya,kenapa memukul ku?!"kesal Chan seraya mengusap lengannya.
"Sohyun-ah.Ini serius?Kau benar-benar sudah mendapatkan pekerjaan?"tanya Jeonghan tanpa memperdulikan Chan yang merengek kesakitan.
"Nee,Oppa!Wae?Kau tak percaya?"
"Hyung! Sohyun kita ini akhirnya mendapatkan pekerjaan!Kau percayalah!"tangan Jun menepuk pelan puncak kepala Sohyun.
"Waahh"Jeonghan terlihat kehabisan kata-kata.Ia menatap adiknya itu dengan tatapan haru.
"Ah,Wae?Kenapa kau menatapku seperti itu?"tanya Sohyun yang menyadari tatapan haru sang kakak.
Hyunbin dan Hyejin saling tatap dan tersenyum menyadari sikap Jeonghan.
"Sudahlah,karena kalian berdua sudah tau, sebaiknya kita langsung makan saja"ucap Hyejin."Benar sekali!Ayo Anak-anak,kita habiskan makanan ini!"seru Hyunbin semangat.
Semuanya mengangguk cepat dan tersenyum menanggapi seruan Hyunbin.
"Selamat makan!"seru mereka semua dan mulai menyantap makanan yang tadi disiapkan oleh Hyejin.
"Ah,tapi Sohyun-ah.Kau diterima bekerja sebagai apa di perusahaan itu?"tanya Jeonghan lagi di sela-sela makannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE (On Going)
FanfictionSeketika kehidupannya hancur tepat setelah Ia mengenal Pria yang berstatus sebagai atasannya di tempat Ia bekerja. Sampai akhirnya Ia dihadapkan oleh dua pilihan yang sangat sulit. Note:Cerita ini hanyalah fiksi.Murni dari pemikiran author sendiri.S...