🙏

88 12 4
                                    

Harusnya hari ini up🥺
Tapi maaf,maaf dan maaf banget,buat kalian yang nungguin kelanjutan cerita ini,aku benar-benar minta maaf sama kalian.

Beberapa hari ini pikiran aku penuh dengan banyaknya masalah.
Akibat masalah ini,aku sempat berpikir mau delete cerita ini aja.Tapi, lagi-lagi aku mikirin kalian.Cerita yang nggak seberapa bagus ini ada beberapa orang yang nungguin.Jadi,aku memutuskan untuk tetap ngelanjutin,tapi untuk saat ini perasaan sama pikiran aku benar-benar cepek banget,belum bisa nulis untuk sementara waktu.

Awalnya aku kembali nulis untuk sekedar mengalihkan rasa gelisah ku yang beberapa bulan ini aku rasain.
Perasaan gelisah yang aku pikir ini cuma perasaan ku aja,tapi nyatanya nggak.Makin lama,itu makin buat aku sesak.
Sampai akhirnya aku keluarin semua apa yang aku rasain selama ini,aku ceritain semuanya ke keluarga aku.Meski awalnya aku ragu.Aku ragu kalau pada akhirnya aku lagi yang di salahin.

Ini adalah yang kedua kalinya.
Aku pernah ngalamin masalah kayak gini tiga tahun yang lalu.
Aku diam sampai masalah ini jadi penyakit buat diri aku sendiri.Saat itu orang-orang melemparkan kesalahan ke aku.
Aku memilih diam karena berharap semuanya akan kembali baik-baik aja seperti sedia kala.Tapi,makin lama aku sadar,bahwa ini salah.Sampai akhirnya aku baru bisa ceritain semuanya.

Dan sekarang aku ngalamin hal kayak gini lagi.
Tapi aku nggak mau diam lagi, walaupun perasaan was-was selalu muncul.Aku takut di salahin lagi.Tapi aku bersyukur kali ini mereka semua,keluargaku,mereka percaya sama apa yang aku bilang.Karena mereka juga menyadari apa yang sebenarnya terjadi sesuai apa yang aku bilang itu.

Ini belum berakhir,aku sendiri nggak tau ini akan berakhir seperti apa.
Walaupun akhirnya akan berakhir seperti yang dulu aku pasti merasa bersyukur dan lega.
Walaupun ada pihak yang menentang,tapi aku akan tetap teguh pada keputusan ku.
Karena aku tau apa yang bisa buat aku bahagia.
Aku nggak mau lagi di atur oleh siapapun, untuk kali ini aja,aku mau mereka semua menghargai keputusan ku😭.

Kalian pasti bertanya-tanya apa inti dari permasalahan yang aku tulis di atas.
Sepertinya aku terlalu malu untuk menjelaskan dengan jelas.

Astaga,aku jadi curhat🙄
Aku nggak ada niat apapun karena nulis ini.Aku cuma mau bagi kalian yang baca ini, apapun yang kalian rasain jangan pernah menyembunyikannya.
Apalagi yang kalian sembunyii itu rasa sakit,itu sama aja kalian nyiksa diri kalian sendiri.
Aku pernah ngerasain itu.Dan rasanya nggak enak banget.Bahkan bernapas aja rasanya susah.
Di sekitar kalian banyak orang yang sayang sama kalian,jangan pernah ragu mengutarakan perasaan sedih kalian.Sesuatu yang membuat kalian sakit, sesuatu yang buat dada kalian sesak,keluari semuanya selagi masih ada yang peduli sama kalian.

Jadi intinya, untuk saat ini maaf banget kalau belum bisa update part baru, setelah perasaan aku benar-benar udah lega karena masalah ini terselesaikan sesuai harapan ku,aku akan lanjut nulis lagi.

Jadi,bagi kalian yang baca ini, mohon doanya yah? semoga masalah aku ini selesai sesuai harapan aku.

Sekali lagi aku minta maaf.

🙏🙏🙏
🥺🥺🥺🥺

CHOICE (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang