"MOM AD—"
Lisa buru-buru menghampiri anak kecil yang tingginya hanya se bangku, bocah pria itu mendadak mengatupkan suaranya "Hey ! Hey.. hello anak manis, siapa namamu hm ?"
"J-jerry.."
"Oh, jerry mengapa bisa ada di sini ? Dimana mamah mu ?" Tanya lisa yang langsung berjongkok guna menyamakan tingginya dengan bocah itu. Ia masih memasang senyum kikuknya, berusaha menyuruh jungkook pergi melalui isyarat tatapan matanya namun jungkook hanya diam saja sambil menyilang kedua tangannya di dada dan menatap anak kecil itu terlampau sinis
"Mommy jerry sedang berbincang dengan bibi cantik, tadi jerry pipis terus jerry keluar ingin melihat-lihat rumah ini yang besaaaarrrr sekali" ucap anak kecil itu dengan polosnya, tak lama ia menatap jungkook lalu kembali menoleh ke arah lisa "paman itu kenapa mencium bibi ?"
Baik jungkook maupun lisa langsung terbelalak.
"Hei bocah cilik, kau tau dari mana bahasa seperti itu ? Wahhh aku tak menyangka kecil-kecil sudah cabu—"
"Jungkook !" Lisa memekik hingga pemuda itu terdiam, masih memasang tampang jengkel. Sudah susah payah jungkook mencari titik dimana cctv tak menyorot ke arah mereka, namun bocah cilik itu mengganggu saja—fikirnya.
Diam-diam jerry berbisik "bibi, paman bongsor itu pemarah ya" katanya, lisa berusaha menahan tawanya namun sepertinya jungkook merasa penasaran
"Bicara apa bocah cilik ini ?"
"Tidak" jawab lisa sebisa mungkin menahan tawanya, ia kembali menatap bocah itu "jerry, boleh bibi minta tolong ?"
"Apa bibi cantik ?"
Entah mengapa pipi lisa terasa panas ketika mendengar seorang bocah menyebutnya cantik. Pasalnya anak kecil tak mungkin berbohong "soal tadi, tolong jerry lupakan ya ? Bibi dan paman itu tidak ciu—khem intinya paman tadi hanya menolong bibi"
"Menolong apa bi ?"
"Eee, membetulkan anting bibi. Iya hehe"
"Membetulkan anting ? Ko membetulkan anting harus menempel—"
"O-OH ! paman tadi sepatunya menginjak sesuatu, lalu tak sengaja menubruk bibi. Seperti itu. Iya.. hehe"
Bocah polos itu mengangguk saja, sementara lisa menghela nafasnya pelan.
"Jadi tolong jerry diam-diam saja ya, jangan beri tau siapa-siapa. Oke ?"
"Oke bi !" Ucap jerry sambil menunjukkan jempol nya yang cilik
"Jerry !! Jerry !! Ah—nona muda.. tuan muda.."
Lisa berusaha berdiri ketika melihat presensi jasmine yang terlihat engos-engosan dan langsung membungkuk "kau kenapa jasmine ?"
"Eoh, ini nona muda saya sedang mencari anak ini. Tadi saya cek di toilet dia tak ada"
"Oh, jerry anak mu jasmine ?"
"Bukan nona, jerry anak dokter jieun" ujar jasmine sementara lisa dan jungkook lagi-lagi terkejut
"Dokter jieun ? Perempuan itu ada di sini ?" Kali ini jungkook yang bertanya
"Benar tuan muda"
"Sedang apa dia ada di sini ?"
"Nyonya jisoo yang mengundangnya" katanya, jungkook dan lisa saling melirik setelahnya
"Tuan muda, nona muda.. saya permisi dulu ya ? Ingin mengantar jerry. saya takut mommy nya mencari"
"A-ah ya silahkan jasmine" ujar lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Mom
RomanceAkibat hutang yang tak bisa di lunasi, seorang gadis cantik di jual sendiri oleh orang tuanya kepada saudagar kaya raya yang bernama lee seokjin di kota candury. Kim lalisa , ia harus merelakan masa mudanya dengan di nikahi oleh pria yang usianya te...