🥀

833 111 19
                                    




Siang ini terasa sangat panas , bukan cuma karena cuacanya namun juga karena rasa gugup yg menyelimuti hati yoongi.

Yoongi kembali merapikan kemeja nya , tampan. Ya itu nilai plus yg dimiliki oleh yoongi. Yoongi merogoh kantung celana nya mengambil sebuah kotak kecil berwarna merah , ujung bibirnya terangkat membuat lengkungan senyum yg teramat manis.

 Yoongi merogoh kantung celana nya mengambil sebuah kotak kecil berwarna merah , ujung bibirnya terangkat membuat lengkungan senyum yg teramat manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Jantung yoongi berdegup tak karuan kala dia sampai di depan sebuah rumah mewah , dengan pagar yg tinggi. Tak henti hentinya dia merapalkan doa agar keluarga jimin mau menerima nya , tidak bukan karena harta jimin , tapi yoongi benar² tulus mencintai jimin.

Yoongi memarkir motor ya di dekat mobil mewah milik jimin , bahkan dari kendaraan mereka yg bersanding pun seperti nya mustahil , motor butut dalam sekejap bisa berubah menjadi mobil sport mewah.

Bukan yoongi namanya jika dia menyerah sebelum mencoba ,dengan segala keberania dia mengetuk pintu kayu itu. Jantung nya sedari tadi tak henti hentinya berdegup.

Seorang wanita belum terlalu tua , mungkin usianya sekitar 45 tahun membuka pintu tersebut. Wanita itu tersenyum ramah dan menyapa yoongi.

" Maaf cari siapa ?"

" Eum .. itu saya teman jimin."

" Ohh teman jimin , ayo masuk jimin masih di... "

" Kak Gii..."

Teriakan melengking itu membuat kaget yoongi serta nyonya park.

Jimin pun kemudian memeluk yoongi , didepan eomma nya. Tentu nyonya park kaget ,namun setelahnya nyonya park meninggalkan mereka berdua.

" Jimin , udah. Malu ada eomma kamu."

" Jimin seneng kak , jimin seneng kakak nepatin janji buat lamar jimin."

" Kakak gak pernah main main soal perasaan kakak ke kamu sayang. Kakak akan bukti kan ke orang tua kamu."

" Hmm , ya udah ayo masuk."

.

.

.

.

Jimin , yoongi , serta eomma park sedang duduk di ruang tamu , jimin sedari tadi tak pernah melepas genggaman tangannya pada tangan kokoh yoongi. Seolah menyalurkan keberanian untuk yoongi.

" Jadi , nak yoongi ini tukang tatto langganan jimin dan jungkook ?"

" Iya bibi."

" Sejak kapan kalian pacaran ?"

" Eum sekitar satu tahun yg lalu."

" Cukup lama ya , jimin bahkan tak pernah bilang jika dia punya pacar."

DANDELION ( YOONMIN ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang