🥀

698 111 20
                                    













Pagi ini jimin sudah di perbolehkan pulang dari rumah sakit , karena memang luka nya tidak terlalu serius , namun untuk kehamilannya jimin harus ekstra hati hati.

Bicara soal kehamilan , jimin masih merahasiakan semua nya dari yoongi , entah kenapa dia belum siap memberitahu yoongi.

" Kak , hari ini ke rumah tatto lagi ?"

" Iya sayang , maaf ya kakak gak bisa temenin kamu di rumah. Nanti kakak minta kak jin buat temenin kamu."

" Aku gak papa kak , kan ada songhwa di rumah. Aku juga udah baik baik aja kok."

" Maaf ya sayang , kakak sebenarnya pengen temenin kamu di rumah , tapi di rumah tatto banyak banget kerjaan."

" Iya kak gak papa, kakak pergi aja kesana. Aku baik baik aja. Eum boleh aku minta sesuatu?"

" Katakan sayang."

" Aku ingin cheese cake strawberry boleh ?"

" Oke nanti kakak beliin buat kamu."

" Makasih kak Gii."

" Sama² sayang , aku pergi dulu. Kamu hati hati dirumah kabari aku jika ada apa apa."

" Okey , hati hati kak Gii."

.








.







.







Sebuah mobil Lamborghini hitam melesat dengan cepat membelah jalanan ibu kota , tak peduli dengan keadaan nya yg belum sepenuhnya pulih dia tetap nekat mengendarai mobilnya sendiri.

Tujuannya hanya satu ke markas yg sudah lama tak pernah dia kunjungi.
Pria itu memarkirkan mobilnya di depan marksa besar itu , banyak sekali pria pria berbadan besar yg menyambut kedatangan pria bersurai silver itu.

" Selamat datang kembali boss , sudah lama kami menunggu kedatangan mu boss."

" Ya , ku harap kalian semua masih tetap setia pada ku."

" Kami tetap setia pada mu dan Dark Killer."

" Bagus. Ada tugas untuk kalian."

Pria bersurai silver itu duduk di atas kursi kebesaran nya , kursi yg selama ini tak pernah dia duduki lagi.

" Apa tugas untuk kami boss ?"

" Ikuti kemana saja pria ini pergi , cari tau siapa saja yg pergi dengannya." Pria tersebut menyodorkan sebuah foto.

" Bukan kah ini ... "

" Aku tau , aku sedikit curiga pada nya."

" Baik boss , kami akan berpencar untuk mengawasi nya."

.









.








.






Setelah pulang dari membeli cheese cake yoongi segera melajukan ke sebuah apartemen mewah di kota seoul , entah itu apartemen siapa.

Setelah sampai di lobi seorang wanita cantik masuk ke dalam mobil yoongi.

" Haii sayang .."

" Hai juga baby ,"

" Kamu beli cheese cake ?"

" Itu pesanan suami ku."

" Kamu perhatian sekali pada nya ?"

" Dia suami ku sayang."

DANDELION ( YOONMIN ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang