🥀

690 101 20
                                    



Hari terus berlalu ,setelah kejadian satu minggu yg lalu , yoongi sama sekali tidak pernah ke studio tatto nya lagi , dia mempercayakan semua nya pada anak buah nya.

Yoongi kini fokus pada kehamilan jimin yg masih bisa di bilang begitu rentan. Dan selama itu pula tak ada telepon atau pesan masuk dari nomer yg tidak di kenal.

Jimin pun senang akhirnya yoongi lebih memilih nya daripada wanita murahan itu.

Yoongi dan jimin kini sedang berada di kamar , yoongi mengusap usap kepala jimin dengan jimin yg tiduran di atas pahanya.




°°°°



Di sebuah apartemen mewah seorang wanita sedang mengamuk , seluruh barang di dalam kamarnya berantakan , vas bunga , alat² kosmetik semua berserakan di lantai.

Wendy , penyanyi solo serta model terkenal , terlibat skandal.

Penyanyi sekaligus model Wendy di kabar kan menjadi selingkuhan seorang pengusaha.

Terancam karir nya redup , wendy penyanyi solo terkenal rela menjadi simpanan laki laki beristri.

Berbagai  pemberitaan tentang dirinya muncul di segala media , dari mana media mendapatkan berita² itu , siapa yg sudah berani mengusik wendy saat.

" Arghhhhh sial , ini pasti ulah suami yoongi. Awas saja aku akan membalas mu.

Jangan kamu fikir aku lemah , aku akan menghancurkan mu dan menjadikan yoongi milik ku selamanya."


°°°°








Pagi ini yoongi sudah harus buru² ke studio tatto nya , pasal nya di sana ada sedikit keributan kata beomgyu.

" Sayang tak apa aku tinggal sendiri ?"

" Gak papa kok , kamu hati hati yaa."

" Iya , aku pergi dulu. Kabari aku kalo ada apa apa."

" Iya pasti."

" Bye sayang."

Jimin melambaikan tangan pada suaminya itu.

°°°°

Sesampai nya di studio tatto , yoongi sedikit kaget karena wendy sedang berada di sana. Tanpa basa basi wendy langsung memeluk yoongi , kekasih yg dia rindukan selama ini.

Beberapa minggu tidak bertemu , membuat wendy bak orang gila , terlebih dengan beredar nya pemberitaan tentang diri nya.

" Ada apa ?" Tanya yoongi datar.

" Aku ingin bicara sayang. Aku juga rindu kamu."

Yoongi menarik tangan wendy menuju mobilnya dan membawa wendy pergi dari sana.

.....

Di sebuah cafe yoongi dan Wendy sedang duduk berhadapan.

" Yoongi , aku kangen. Setelah kejadian saat itu kamu tak lagi menghubungi ku."

" Maaf sayang , aku harus membuat jimin kembali percaya pada ku. Makanya aku sengaja menghindari mu."

" Tapi sampai kapan ?"

" Entahlah , mungkin sebentar lagi."

Wendy kemudian menyodorkan ponselnya pada yoongi , memperlihatkan beberapa artikel berita akhir akhir ini.

" Ini pasti ulah suami kurang ajar mu itu."

Yoongi mengangkat sebelah alisnya. Jimin ? Membuat semua pemberitaan itu ? Mustahil , jimin bahkan tidak memiliki rekan atau kenalan yg bisa di andalkan untuk hal ini.

DANDELION ( YOONMIN ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang