- butterfly 8 -

627 84 13
                                    

Hallo readers siders
Happy reading

Kabar tentang DG yang meluas dimedia masa kini menjadi perbincangan hangat dan trending dimana-mana, selain foto dan Vidio tentang DG dengan seorang wanita cantik yang berjalan didepan umum juga terdapat banyak potret saat keduanya melakukan makan siang disalah satu restoran berbintang.

Banyak spekulasi yang bermunculan tentang kabar soloist yang sedang naik daun itu.

Tak hanya kabar hangat tapi kabar burung yang juga mengulas lebih banyak kehidupan tentang pria itu juga semakin terungkap ke atas permukaan kalah para fansnya mengungkap hubungan-hubungan asmara yang dilakukan oleh DG. Beberapa bulan lalu, HNH Group salah satu keluarga kolongmerat menyatakan bahwa DG bertunangan dengan Putri tunggal pemilik perusahaan itu yang bernama Crystal Choi yang memiliki beberapa anak perusahaan salah satunya adalah stasiun TV yang diberi nama Chrystal Channel.

Dan setelah kabar itu beredar cukup banyak yang menantikan pernikahan keduanya karena seorang soloist kaya menikahi gadis dari keluarga kolongmerat? Tentu saja akan terbayangkan seberapa kaya keluarga itu nantinya.

Tapi, potret kebersamaan DG dengan wanita lain cukup membuat awak media terkejut dengan kemunculan sosok wanita cantik yang disebut sebagai "orang ketiga".

"Hari ini kami mengungkapkan kabar yang beredar tentang soloist utama agensi PTJ Entertainment yang biasa disapa DG baru saja terlihat bermesraan dengan wanita lain didepan publik. Lalu bagimana dengan Nona Chrystal?"

Suara reporter tv yang mengungkapkan berita sungguh membuat suasana didalam ruangan yang awalnya tenang kini semakin menjadi mencekam.

DG menatap pria tua dihadapannya, saat ini sedang berhadapan dengan Choi dong-soo yang tak lain adalah Ayah dari Chrystal tunangannya.

Pria tua dengan satu tangan itu tampak menghembuskan nafas kasar kalau mendengar ukiran reporter berita isu yang baru saja ditayangkan tentang beredarnya isu yang baru saja menggempar dunia entertainment. Mematikan televisi dan menatap pria berambut pink yang senantiasa berdiam diri menunggu perkataan darinya.

"Jadi kau benar-benar menyelingkuhi putri-ku?"

DG bisa melihat ada semburat amarah dari mata pria tua di hadapannya, melihat bagaimana reaksi seorang ayah ketika mengetahui Sang Putri di selingkuhi oleh lelaki yang ia percayai untuk mendampingi putrinya.

"Ya. Aku melakukannya..."

Choi dong-soo mengeratkan tubuhnya, tubuh yang masih segar dan bugar walaupun di usianya senjata mengalami dirinya untuk memiliki tubuh yang atletis. Dengan siratan mata tajamnya pria tua itu kembali mengambil beberapa berkas yang tertera atas perjanjian maka keduanya.

"Kau tidak ingat janjimu padaku, huh?"

DG menggelengkan kepalanya, sejak awal ia hanya ingin bekerja pada Choi dong-soo yang notabenenya seorang Chairman tapi tidak bersama syarat lelaki itu yang meminta untuk menikahi putrinya karena Chrystal mencintai-nya.

"Aku tidak pernah lupa. Tapi aku tidak bisa memaksa perasaanku pada putrimu, aku mencintai perempuan lain  dan aku tidak mencintaimu putri-mu."

"Tapi kau harus tetap melakukan sesuai dengan apa yang kita tanda tangani atas perjanjian kita. Jika kau sampai tidak melakukan kemauan yang kita sepakati sejak awal maka aku akan menarik semua aset yang kau miliki."

DG menatap diam dengan menahan sedikit amarahnya, bekerja pada Choi dong-soo memang menguntungkan tapi inilah yang tidak bisa ia hindari karena pria tua itu selalu bisa mengambil alih semua yang inginkan untuk menjadi kaya raya.

"Aku tidak melakukan apapun. Aku menerima pertunangan dengan putri-mu sesuai dengan apa yang kita sepakati sejak awal."

"Tapi kau menyelingkuhinya!"

"Aku tidak perduli. Kami hanya bertunangan diatas kertas tidak secara hari, dan bagaimanapun aku akan tetap berdiri bersama orang yang aku cintai."

"Jika anda ingin menarik semua aset yang pernah anda berikan silahkan saja! Saya tidak perduli!"

"Baiklah kalau begitu aku aka---"

"Ayah berhenti!"

Choi dong-soo dan DG menatap seorang gadis yang tengah menangis di depan pintu yang terbuka. Manik hitam milik Chrystal tampak mengeluarkan banyak air mata kalau menahan rasa sakit yang ada di dalam dada, sebab sejak sejak awal dirinya sudah mendengar segala perdebatan yang dilakukan oleh sang ayah dan lelaki yang berstatus tunangannya.

Derai air mata dan sesegukan seakan menggambarkan rasa sakit di dalam diri sebagai seorang wanita yang mencintai prianya, iya sudah menaruh hati pada DG sejak mereka masih kecil sampai keduanya tumbuh dewasa dan mempunyai bisnisnya di bidang masing-masing.

"Jangan batalkan itu aku mohon.." lirih Chrystal

Choi dong-soo melihat putrinya yang menanggis segera menarik pelan tubuh ramping sang putri kedalam dekapannya berusaha memberikan afeksi kelembutan yang menenangkan sang gadis yang tengah menangis itu.

"Jangan menangis, putri-ku."

"Ayah aku mohon jangan batalkan pertunangannya.."

DG menatap malas kearah Chrystal dan Choi dong-soo, Chrystal seperti seseorang yang tengah merengek-rengek pada sang ayah untuk meminta segala sesuatu yang harus dikabulkan. Meskipun rasa cinta sang gadis yang besar padanya tentu saja DG tak menginginkannya sebab ia sudah menaruh hati pada gadis yang lebih menarik perhatiannya.

"Aku akan tetap membatalkan pertunangannya, pak Chairman."

"Tidak. Jangan berani membatalkannya, jika sampai kau berani membatalkannya akan aku bongkar seluruh kebusukannmu dan jangan lupakan kasus pembunuhan yang pernah kau lakukan." Ujar Choi dong-soo

DG mematung, keadaan yang cukup menarik karena sang Chairman berani membawa masa lalunya yang diungkit secara lisan untuk dijadikan sebagai senjata agar ia tidak berani macam-macam.

"Jangan lupa bahwa anda juga termasuk didalamnya.."

"Kau pikir kau bisa melawanku?" Tanya Choi dong-soo

Pria tua itu seakan tenang menghadapi DG, tangan yang tersisa itu seakan menenangkan sang putri yang sesegukan.

"Ayah.. sudah.."

Chrystal melepas pelukan sang ayah lalu beranjak mendekati DG. Tangan lembut milik gadis itu menyentuh kulit tangan sang pria berambut pink, memberikan afeksi nyata penuh kelembutan yang tersirat didalamnya.

"Jangan batalkan ya aku mohon..."

DG menatap Chrystal dengan tatapan dingin, gadis itu terus saja berurai air mata yang membuatnya tampak seperti drama queen yang tak ada habisnya.

"Lepaskan tanganmu dari tanganku!!"

"Tidak. Aku mencintaimu DG aku mencintaimu!"

"Tapi aku membencimu Chrystal!"

DG tak segan menyentak-kan  tangannya membuat Chrystal terhuyung kebelakang namun untung saja Choi dong-soo langsung menahan tubuh putrinya. Kemudian, menatap nyalang DG yang mulai beranjak.

"Lee jihoon!"

DG tak perduli, pria berambut pink itu terus berjalan meninggalkan sang ayah dan anak yang sedang mengurusi kehidupan mereka. Chrystal yang terisak terus meneriakkan namanya dan Choi dong-soo yang berperan baik berusaha menenangkan sang putri.

DG tentu tak perduli akan apa yang akan terjadi karena pikiranmu yang saat ini kembali dipenuhi oleh sosok wanita yang berhasil membuatnya jatuh hati.

Haiii jangan lupa vote yukk

Salam manis
Tr
29 mei 2023

Butterfly - DG [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang