- butterfly 15 -

482 72 16
                                    

Hallo readers siders
Happy reading

[Name] menatap pada tamu undangan yang seakan menikmati pesta yang meriah ini, melihat banyaknya ukiran-ukiran serta hiasan tempat yang membuat segala sesuatunya terasa begitu fancy dan mewah.

Memang benar Gala ini adalah perkumpulan para orang-orang konglomerat yang akan diadakan setiap setahun sekali untuk mengadakan pengembangan massal senilai 400 juta setiap orangnya untuk kestabilan seni dan masyarakat.

Para tamu pun menggunakan kostum yang beragam sesuai tema disetiap tahunnya, dan di tahun ini terkena pada tema pesta topeng. Setiap tamunya datang akan menggunakan kostum, didampingi topeng yang menutupi wajah mereka sehingga wajah-wajah para tamu undangan tidak terlihat untuk tahun ini secara jelas, namun sudah banyak pasti bisa menebak siapa saja yang berada di balik topeng-topeng yang menarik kali ini.

[Name] sendiri hanya meneliti orang-orang yang sedang berkeliaran di samping meja yang ia duduki saat ini. Bersama para rekan-rekan dari Ilhae, [name] duduk menikmati segelas jus yang disediakan. Meskipun alkohol disediakan, tapi [name] tetap memilih untuk meminum jus dengan tujuan agar bisa menyelesaikan misi dengan baik karena dirinya adalah seorang minor.

[Name] menatap Seongun dan Mondeok yang meminum alkohol tanpa henti sejak tadi, Vivi juga begitu. Diilhae seperti dipenuhi oleh orang-orang pecandu alkohol dan narkoba membuat wanita itu bergeming ngeri melihatnya.

"Butterfly.."

[Name] menatap ke arah samping melihat Yoojin yang menatapnya.

"Ada apa?"

"Pergilah menari setelah ini dan gunakan kesempatan itu.."

"Menari?"

"Habis ini akan ada tarian oleh beberapa pasangan sebelum masuk ke acara khusus, sepertinya Choi dong-soo akan mengumumkan pertunangan dan tanggal pernikahan putrinya."

[Name] menatap ke sekitar, manik birunya mencoba mencari seseorang yang sudah ia cari sejak tadi. Seharusnya jika pengumuman itu akan dilaksanakan beberapa saat lagi maka harusnya DG ada berada di sekitarnya.

"Tapi bagaimana aku tau dimana DG?"

"Dia akan menari dengan Chrystal sebagai pasangan utama. Saat pergantian pasangan nanti kau harus bisa membuat DG berpihak padamu dan lakukan seperti yang kita rencanakan..."

[Name] menatap Yoojin lekat. Manik biru itu seakan tertahan melihat perkataan sang bos yang begitu yakin dengan strategi mereka. [Name] mengangguk, menegakkan tubuh dan berdiri menuju ke beberapa wanita yang sedang berkumpul untuk menunggu iringan musik yang akan mengiringi pesta dansa mereka malam ini.

Yoojin tersenyum menatap [name] yang mengerjakan perintahnya dengan baik. Pria berkacamata itu segera mengambil gelas berisikan main lalu mengangkat gelasnya diikuti oleh dentingan gelas lain dari anggota ilhae yang hadir sembari menunggu drama yang akan ditayangkan sebentar lagi.

[Name] yang berdiri di antara wanita-wanita penari mulai menajamkan penglihatannya untuk mencari DG, manik biru itu tak berhenti bergerak sampai ia menemukan pria berambut pink itu Tengah bersiap bersama Chrystal di sebelahnya yang akan turun langsung ke aula untuk menari.

Lampu ruangan tiba-tiba saja dimatikan dengan sebuah cahaya ditengah aula yang difokuskan pada para penari yang mulai memasuki aula diiringi musik ranum yang begitu indah terdengar ditelinga . [Name] menggertak kesal, sebab dirinya tidak tahu bahwa ia harus menari bersama para penari lainnya untuk bisa memasuki aula dan menari bersama DG. Dirinya melihat satu persatu wanita penari yang mulai masuk dengan anggun dan menggerakkan gerakan tipis dan lembut berjalan memasuki aula, dan dirinya berada diurutan akhir.

Butterfly - DG [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang