Part 0. MLYT Karena Punya Ayang
Mingyu adalah orang yang bucin. Sangat obvious bukan? Karena itulah pagi ini diawalinya dengan senyum sumringah. Pemuda itu berjalan sambil bersiul kecil dan menebarkan happy vibes ke sekelilingnya. Benar-benar ya, orang yang sedang kasmaran memang beda-beda tipis dengan orang gila.
Mingyu tidak menutup-nutupi bahwa dirinya sedang bahagia. Jatuh cinta memang berjuta rasanya, begitu pikirnya sambil tersenyum-senyum sendiri. Dia tidak sabar melihat wajah Sakura uhukayangnyauhuk itu. Sambil mengecek kembali pantulan dirinya di dinding kaca, memastikan penampilannya sempurna dan tidak ada yang kurang.
Mingyu: ada kelas pagi kan ra hari ini? kujemput ya?
Sakura: kak, ada satu masalah yang belum kubilang kemarin
Mingyu: apa?
Sakura: papaku, ga ngebolehin aku pacaran
Sakura: jadi bisa kita backstreet dulu? Seenggaknya dari papaku,
Dari situ bahu cowok itu langsung merosot hingga tas ransel yang berada di bahunya jatuh bebas ke lantai. Bagaimana bisa ia melupakan pria itu? Pak Chanyeol, ayah Sakura yang beberapa kali dilihatnya kala ia mengantarkan Eunchae dan Yunjin menemui Sakura?
Pria itulah yang menjadi alasan mengapa Mingyu tidak pernah betah berlama-lama setelah mengantarkan adiknya ke rumah Sakura, meskipun ia ingin lebih lama melihat wajah si gadis. Pak Chanyeol dengan tatapan matanya yang sangar abis, selalu memelototinya dari balik jendela rumah ketika ia turun dari mobil untuk mengeluarkan koper-koper adiknya.
Pak Chanyeol, yang menyambut ramah kedua sahabat putrinya, namun berubah 180 derajat ketika melihatnya. Pak Chanyeol, yang acap kali memandangnya sinis cenderung sadis. Pak Chanyeol, yang menjadi alasan kandasnya hubungan percintaan antara Sakura dan Younghoon. Pak Chanyeol, yang kali ini juga berpotensi menjadi batu sandungan dalam hubungannya dengan Sakura.
Sepertinya, kehidupan percintaannya ke depannya akan cukup sulit. Ingin rasanya Mingyu berteriak di depan pria itu.
PAK CHANYEOL, IZINKAN AKU MENCINTAI PUTRIMU!
KALI INI BENERAN THE END!
Thanks for your time, hope you enjoy reading this story...-Bloomin'S
KAMU SEDANG MEMBACA
Mending Kamu Pilih Aku, Ra
FanfictionIni kisah Mingyu, si anak Jakarta yang rela merantau ke Solo demi menemui pujaan hatinya, Sakura. Berbekal niat dan restu orang tua, Mingyu mencoba peruntungan dengan mendaftar di kampus yang sama dengan Sakura. Keberuntungan memihaknya kala ia din...