twelve

2.6K 330 66
                                    

Janlup vote oiii!
Ramein yok dengan komenan random kalian.

Hehehe JANGAN LUPA KOMEN JUGA!!

Makin banyak vote dan komen bakal menambah mood author untuk Mengupdate😁

MASA CUMAN BACA DOANG TAPI GAK VOTE SAMA KOMEN HEH!!! 🙂🔪





























"Mencoba untuk bersembunyi, nona luna?"

Luna melihat mereka ketakutan, badannya bergetar saat dirinya terciduk bersembunyi.

"Mau ngecelakain sunoo? Jangan harap! Kami bakal selalu ngejagain sunoo agar gak jatuh kedalam jebakan lo" - winter.

"G-gak! Gw gk ada niatan gitu" - Luna.

"Terus kenapa lo sembunyi-sembunyi?" - minju.

"Apa urusan lo hah? Gk usah ikut campur urusan gw!!" - Luna

"AHAHAHAHAHAHA MULAI BERANI NI LONTE" - wonyoung.

"LONTE?!! BANGSAT, BERANI-BERANINYA LO SAMA GW" - Luna.

Luna mendorong wonyoung dengan sangat kuat, yang membuat wonyoung hampir tersungkur ketanah jikalau saja ningning dan somi tidak menahannya.

"Wahh gak sopan ni bocah ya, udah berusaha dibaik-baikin malah ngelunjak" - yuna.

"Langsung intinya aja, males gw bertele-tele. Gw udah emosi banget" - winter.

"Bawa ke kamar mandi!!"

Mendengar suruhan wonyoung, genk the bully destroyed menyeret Luna ke kamar mandi.

"Aakhh t-tolong! LEPASIN GW BGST!!" - Luna.

"Setiap kalimat yang keluar dari mulut lo bakal dapat konsekuensinya nanti" - shuhua.

Para murid yang melihat Luna diseret oleh para genk the bully destroyed hanya menatap tak ingin membantu, karena mereka tau orang yang berurusan dengan genk itu adalah orang jahat/pembully, selain itu para murid lain tak ingin membantu Luna karena mereka sangat membenci Luna.

'Mau diapain tuh si luna'

'Mau di grilled'

'Mampus tuh Luna, makanya jan ganjen'

'Habisin aja tuh bocah'

Genk the bully destroyed membawa Luna ke kamar mandi perempuan, setelah sampai mereka mendorong Luna hingga terjatuh.

"Sakit?" - wonyoung.

Luna hanya menatap sinis wonyoung.
"Setiap perlakuan yang lo buat itu ada tanggungannya ahahahhaa"

"Kenapa lo ngebully gw? Harusnya lo ngebully Sunoo!! Udah jelas-jelas gw korban dia!!" - Luna.

"Korban? Hemm~ buktinya apa??" - minju.

Luna tertegun mendengar pertanyaan minju, lalu terdiam tak bisa menjawab.

"Udah gw bilang kan? Setiap yang keluar dari mulut lo ada konsekuensinya" - winter.

PLAKKK!!!

Winter menampar keras pipi Luna hingga terdapat bekas yang memerah di pipinya.

"Shh! GW BAKAL ADUIN INI KE KEPSEK DAN ORANG TUA GW!!" - Luna.

"ADUIN! ADUIN KALO LO BISA! AHAHAHAHAHA.. Luna luna~ semakin lo aduin hal ini ke kepsek dan artu lo semakin besar juga kesempatan kami untuk ngebully lo" - somi.

SOLITUDE // Sunoo haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang