Janlup vote oiii!
Ramein yok dengan komenan random kalian.Hehehe JANGAN LUPA KOMEN JUGA!!
Makin banyak vote dan komen bakal menambah mood author untuk Mengupdate😁
MASA CUMAN BACA DOANG TAPI GAK VOTE SAMA KOMEN HEH!!! 🙂🔪
»»————><————««»»————><————««
"ARGHHH!! BGST!"
Siapa itu?
Yaa, itu adalah lunanjing🙂
Luna sedang berada dikelas sendirian, teman sekelasnya semua sedang keluar karena waktu yang menunjukkan jam istirahat.
Mengapa Luna tak keluar?
Kim bersaudara tadi datang ke kelasnya untuk mengajak Luna ke kantin bersama, tapi Luna menolaknya. Mereka yang mendengar Luna menolak hanya mengangguk dan pergi.
"SIAL SIAL SIAL!!! Kenapa jadi gw yang dicemooh di sekolah ini? Gagal gw ngedapat hati murid murid di sekolah ini" - Luna.
Luna stress karena para siswa siswi yang semakin terang terangan menatap tak suka kearahnya, dan Luna stress karena rencananya yang selalu gagal untuk menjatuhkan sunoo.
"Ini semua gara-gara sunoo! Argggh! Tapi gimana cara untuk ngehancurin sunoo kalo teman-temannya masih selalu nempel ke dia?" - Luna.
"Ayo pikir Luna pikir.. Gw harus bisa nyusun rencana" - Luna.
"Ahh~ gw bakal buat cerita seolah olah sunoo memang bersalah, gw bakal buat orang mulai percaya sama gw. HAHAHAHHA gw bakal buat lo menderita sunoo" - Luna.
Tanpa ia sadari terdapat—....
.
.
.
.
.
."Hikss.. Hikss.. Hikss"
Luna memasuki kantin dengan terisak-isak. Cielahh
'Lah napa dia?'
'Halah palingan drama'
'Capek gw disekolah ini, ada aja dramanya jadi pengen pindah'
'Halah buaya betina'
Karena Luna yang datang ke kantin dengan menangis membuat dia menjadi pusat perhatian terutama kim bersaudara yang awalnya duduk dengan tenang menjadi terfokuskan pada Luna yang datang dengan keadaan menangis.
Kim bersaudara itu datang kearah Luna untuk mengecek keadaannya.
"Kamu kenapa? Kenapa nangis?" - sunghoon.
"Ada yang salah? Hmm? Kenapa luna?" - niki.
"A-aku.. Aku dibully..." - Luna.
"Siapa?" - jungwon.
"A-ku takut.. Hikss" - Luna.
"Kasih tau kami. Kamu gak usah takut, kami bakal ngebela kamu" - heeseung.
(Affah hiyahh?)
"S-sunoo.." - Luna.
Kim bersaudara yang mendengar itu sangat terkejut. Mereka menggeram emosi saat tau Luna dibully oleh sunoo. Pdhl mh kgk hiyakk...
"D-dia mukul aku.. Hikss.." - Luna.
"Dia bilang daddy aku jahat, padahal kan ibu dia yang dulu jahat sama aku dan kalian, bahkan ibunya dulu hampir ngebunuh ibu kalian, kan?" - Luna.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLITUDE // Sunoo harem
Romansakerajaan Sleiner adalah kerajaan yang dihuni oleh Raja Archer, Ratu Leony, dan ketujuh anaknya. Namun dibalik tampang baik mereka dihapadan para rakyat terdapat sisi buruk mereka dihadapan anak bungsunya yaitu William Vier Sleiner. william adalah a...