Janlup vote oiii!
Ramein yok dengan komenan random kalian.Hehehe JANGAN LUPA KOMEN JUGA!!
Tolong hargai usaha authornya🙏
Makin banyak vote dan komen bakal menambah mood author untuk Mengupdate😁
»»————>»»————>»»————>»»————>
"Hadehh emang mantep bener bapak gw, lagi libur semester malah ngajak ke Amsterdam. Ndak papalah yang penting liburan kaowkowk" - sunoo
Disinilah sunoo sekarang di bandara yang dipenuhi oleh ramainya orang berlalu lalang, dia tersenyum melihat sekelilingnya.
"Welcome seoul!! Jodohnya enhipen comeback!!!"
Teriakan sunoo mengalihkan perhatian para orang-orang disekitarnya yang langsung menatapnya aneh.
Sunoo yang ditatap banyak orang langsung tersadar dan tersenyum malu, dan meminta maaf.
"Malu-maluin aja kamu, mama cekokin koper nih" - mama jisoo.
"Hehehehe maap mah, soalnya sunoo neomu neomu hepi balik lagi ke koriyah, 3 minggu di Amsterdam sunoo gk makan tteokbokki hehhehe" - sunoo.
"Ada ada aja kamu"
Mama jisoo hanya menggelengkan kepalanya melihat keanehan anaknya.
Tiba-tiba papa haein datang."Ayo pulang, papa capek mau bobo" - haein.
"Kayaknya dari awal masuk pesawat papa tidur mulu deh, kok masih ngantuk? Ajaib bapak gw" - batin sunoo.
Mereka langsung menyeret koper mereka menuju mobil yang telah terparkir didepan dan supir yang menunggu mereka.
.
.
.
.
.
.
."ARGHHH!! BESOK SEKOLAH!!" - Sunoo.
Sunoo memukul dan menggigit bantal didepannya dengan brutal dan tanpa belas kasihan. Dia kesal karena libur sekolah terasa sangat cepat, kenapa gk sekalian 2 taon aja. Jadi keinget waktu kopid katanya libur 2 minggu, ternyata lebih 2 taon😶
Sunoo seketika mengingat ke-6 pria jamet itu.
"Oiya, gimana kabar mereka ya. Gara-gara gw ganti HP jadinya gw gk tau mereka ngechat gw atau gak" - sunoo.
Sunoo mengganti HP nya karena HP nya jatuh di kolam buaya saat di kebun binatang. kejadiannya saat sunoo ingin melempar daging ke kolam buaya untuk memberi makan buayanya, dia gk sadar kalo dia masih megang HP nya juga, alhasil saat dia lempar dagingnya ke kolam buayanya, HP nya malah ikutan kelempar😭.
Sunoo hanya mengetahui nomor teman-temannya saja, itupun dia ngechat teman-temannya baru kemaren padahal teman-temannya dah keburu panik karena sunoo gk ngasih kabar selama berminggu-minggu😭 kebiasaan lupa teman di Korea karena keasikan di Amsterdam.
"Ah bodoamatlah toh juga pasti besok ketemuan. Mending gw turu, ihh masih serem juga gw bayangin waktu mereka bilang cinta sama gw ekhh!" - sunoo.
Sunoo yang otaknya mulai lelah, lebih memilih meletakan kepalanya diatas bantal dan menutup matanya untuk segera memasuki alam mimpi.
.
.
.
.
.
.Keesokannya
Apakah sunoo masih tidur?
OH TENTU NO!!
Dia telah duduk diatas meja makan dan sudah memakai seragamnya, dan sedang memakan sarapannya bersama kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLITUDE // Sunoo harem
Любовные романыkerajaan Sleiner adalah kerajaan yang dihuni oleh Raja Archer, Ratu Leony, dan ketujuh anaknya. Namun dibalik tampang baik mereka dihapadan para rakyat terdapat sisi buruk mereka dihadapan anak bungsunya yaitu William Vier Sleiner. william adalah a...