Janlup vote oiii!
Ramein yok dengan komenan random kalian.Hehehe JANGAN LUPA KOMEN JUGA!!
Tolong hargai usaha authornya🙏
Makin banyak vote dan komen bakal menambah mood author untuk Mengupdate😁
»»————>»»————>»»————>»»————>
"BOSENNN BEGETEEE!!!"
Sunoo membanting tubuhnya ke kasur sembari terus merengek karena kebosanannya. Orang tuanya sedang menjalankan bisnis di luar negeri untuk beberapa hari, jadi sunoo merasa bosan karena tidak ada seorangpun dirumah.
"Coba aja rumah gw di tengah lautan pasti gw udah mancing terus berenang. Tapi, kalo dipikir-pikir serem juga ya kalo Tiba-tiba tsunami, atau tiba-tiba pas gw lagi berenang di ngap sama di megalodon dari bawah"
Sunoo yang terus berpikir dan berangan angan tidak sadar jika handphone nya berdering menandakan seseorang ingin menelponnya.
'Sweet-ee-eet venom-nom-nom
Yeah, all I need-ee-eed is your poison (Is your poison)'
Nada dering sunoo terus berbunyi."Eh! Yaampun kebanyakan ngekhayal jadi gk sadar ada yang nelpon"
Sunoo pun mengambil handphonenya dan mengangkat panggilan telepon tersebut tanpa melihat siapa yang sedang meneleponnya.
"Halo?"
"Datang ke rumah gw ya"
"Hah?"
Sunoo yang merasa aneh pun langsung melihat nama kontak yang meneleponnya, dan dia terkejut melihatnya handphonenya karena yang sedang meneleponnya adalah jay.
"Jung sunoo~ Why are you just silent, baby? You don't hear me?" - jay.
"Dih baby! baby! Babi!" - Sunoo.
"Hahaha, Don't curse, baby. Katanya, yang ngomong kasar nanti bibirnya bengkak dicipok" - jay.
"HEH MONCONG! GW GIBENG LU YA!" - SUNOO.
"HAHAHAHHAHAHAHA" - jay.
"Apa maksud dan tujuan lo nelpon gw?" - sunoo.
"Datang ke rumah gw" - jay.
"Dih! Ngapain su? Males banget nanti disana gw disuruh nyuci piring" - sunoo.
"Ya kagaklah, setega apa kami sama lo untuk nyuruh lo beresin rumah gw" - jay.
"Halah bacot lo kadal, sipaling gk tega tapi musuhin gw sampe nyawa gw ter shut down" - sunoo.
"Yang itu jangan dibahas lagi, lagian juga dulu emang kami tolol" - jay.
"Akhirnya para budzang ni sadar juga" - sunoo.
"Ya dong, cowo ganteng biasanya cepat sadar" - jay.
"Asu!" - sunoo.
"Jaga mulut, sayang. Kalo kebanyakan ngomong kotor nanti diperkosa" - jay.
"Dih! Lo ber-6 kali yang merkosa gw" - sunoo.
"Omongan doa😏" - jay.
Sunoo yang mendengar ucapan jay seketika terkejut dan tak percaya dengan omongannya.
"Ishh nyebelin banget" - sunoo.
"Kebanyakan ngomong, sini cepat kerumah. Mau gw suruh supir datang kerumah lo?" - jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLITUDE // Sunoo harem
Romancekerajaan Sleiner adalah kerajaan yang dihuni oleh Raja Archer, Ratu Leony, dan ketujuh anaknya. Namun dibalik tampang baik mereka dihapadan para rakyat terdapat sisi buruk mereka dihadapan anak bungsunya yaitu William Vier Sleiner. william adalah a...