BAB 14 - THEY HURT ME TOO

5.8K 412 72
                                    

Apa kabarr?

Janlup follow

@rubyyaileen
@levifenrizon
@danadya.aksa
@uniqueola_
@zoyabellona_
@jevanaeleanor

dan yang paling penting adalah akun @kumbangpolkadot_ wkwk

⚠️Aku butuh rp cowok buat megang akun yang lainnya, kalau tertarik bisa DM aku yaa⚠️

Happy reading flowku sayangg

****

Setelah dua hari tak masuk sekolah, akhirnya sekarang Ruby bisa masuk sekolah. Hal pertama yang ia lakukan adalah ingin bertemu Levi. Terkahir kali ia bertemu Levi, hubungan mereka sangat baik. Ruby berharap hari ini Levi masih sama. Gadis itu tak membawakan masakan apapun untuk Levi sebab ia bangun kesiangan karena terlalu lelah.

Ruby meminta bertemu dengan Levi di depan ruang musik. Dan saat Ruby ke sana, ternyata Levi sudah lebih dulu datang.

"Habis darimana aja lo kemaren?"

Baru ingin menyapa Levi, Ruby sudah mendapat pertanyaan sinis dari cowok itu.

"Udah puas lo ngelayanin kakek-kakek itu?" sambungnya.

Ruby mengerti arah pembicaraan Levi, dan ia merasa tak nyaman dengan itu. "Kamu ngomong apa sih, Lev."

"Aku nggak kayak gitu."

"Terus kenapa pas kita telfonan ada suara kakek-kakek ngeburu-buruin lo? Udah nggak sabar tuh kakek-kakek?" tuduh Levi.

"Lev, kemarin aku ke luar bentar karena ada urusan penting. Kakek Rusdi yang bantu aku kemarin," ujar Ruby mencoba menjelaskan dengan sabar.

Levi masih menyangkal pernyataan Ruby. "Lo nggak cerita apapun ke gue. Dan lo berharap gue percaya gitu aja ke lo?"

Ruby menghembuskan nafas lelah. "Fine. Kemarin aku nyari tau tentang Ayah. Kakek Rusdi tau rumah Ayah dan nganterin aku ke sana."

Levi mengerutkan dahinya, "Ayah?"

"Kamu kalo nggak tau apa-apa tuh jangan langsung nuduh gitu, Lev. Apalagi tuduhan kamu kayak gitu," tutur Ruby sedikit tersinggung dengan omongan Levi yang tadi.

"Ya gue nggak tau gara-gara lo nggak cerita," bantah Levi tak mau kalah.

"Makanya kalo ada apa-apa, ngomong sama gue. Biar gue nggak mikir macem-macem. Dasar keras kepala," sambung Levi.

DAFFODILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang