Pada sebuah ruangan sempit nan remang-remang, Ae Seol duduk seorang diri berhadapan dengan banyak layar berbagai macam ukuran. Gadis berambut pendek itu tengah sibuk membaca beberapa artikel di internet mengenai seseorang. Siapa lagi kalau bukan direktur utama Yu Entertainment.
Yoo Kyung Jae. Lahir pada tahun 1976. Mantan istrinya bernama Ha Se Jin. Setelah berpisah, wanita itu lebih memilih kembali ke Busan, kampung halamannya. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang putra bernama Yoo Seung Yoon yang saat ini sudah berusia 17 tahun dan Yoo Seung Hoon yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-13. Karir Kyung Jae terbilang cukup cemerlang sebagai member grup idol sebelum akhirnya memutuskan pensiun dari dunia hiburan setelah mendapatkan sedikit masalah. Tidak lama kemudian, ia ditunjuk sebagai Direktur Utama pada agensi milik ayahnya, walau banyak yang menentangnya kala itu.
Meskipun sudah lama sekali, tetapi jejak digital tidak akan pernah hilang, termasuk skandal yang pernah menjerat pria setengah baya itu. Beberapa tahun silam, Kyung Jae pernah dilaporkan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai fans beratnya saat itu atas tuduhan pelecehan. Hanya saja, kasus tersebut tak diproses oleh polisi dikarenakan adanya kerja sama antara Yu Entertainment dan para petinggi polisi. Begitu rumor yang beredar dikalangan masyarakat kala itu. Namun, hal tersebut dibantah oleh pihak kepolisian. Mereka kemudian menjelaskan bahwa alasan sebenarnya ialah tak adanya bukti kuat lalu menuduh si wanita hanyalah membual untuk mencemarkan nama baik sang artis.
Pada sepersekian detik berikutnya, pintu ruangan yang berada tepat di belakang Ae Seol terbuka, membuat gadis yang mengenakan sweater rajut berwarna medium statet blue itu terlonjak kaget.
"Aish! Apa tidak bisa kau ketuk pintu terlebih dahulu?"
Oknum tak bertanggung jawab yang tiada lain adalah Soo Cheol itu hanya cengar-cengir, kemudian membentuk huruf V menggunakan jari telunjuk dan jari tengahnya sebagai permintaan maaf.
"Apa kau menemukan sesuatu?" tanya Chi Yeol, berjalan masuk dan ikut memperhatikan layar besar komputer.
"Dia punya riwayat kriminal dengan kasus serupa, tetapi lagi-lagi polisi tidak melakukan apa pun," jelas Ae Seol. "Sepertinya hubungan kepolisian dan keluarga Yoo Kyung Jae sangat kuat."
"Kurasa dia seorang hiperseksual? Dia sudah bermasalah sejak dulu. Dasar pria gila," ujar Soo Cheol, kemudian pergi dari sana.
"Apa ada hal lain yang kau temukan?" tanya Chi Yeol lagi.
Ae Seol menggeleng sebagai jawaban.
Sejurus kemudian, gawai yang ada di dalam saku hoodie abu-abu Chi Yeol berdering. Sebuah panggilan telepon dari Tae Man. Ia lantas segera menjawab tanpa mengalihkan perhatiannya dari layar komputer.
"Apa kalian menemukan sesuatu?" tanyanya.
"Tidak," jawab Tae Man, "tapi kami kehilangan jejaknya."
Chi Yeol menjauhkan gawai dari telinganya, kemudian mengubah panggilan telepon menjadi mode speaker agar Ae Seol juga dapat mendengarkan apa saja yang mereka bicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Criminals Of Seoul
AcakDuty After School cast fanfiction _"We are heroes"_ Blurb : Kejahatan ada di mana-mana. Namun, apa jadinya jikalau para penegak hukum tak dapat diandalkan lagi? Lantas, kepada siapa kita harus mengadu apabila mulut kotor penuh dusta dari iblis-ibl...