Bab 5 🔞

941 59 1
                                    

Malam nya...

Saat ini dokja tengah duduk di depan komputer nya , dan sedang melihat situs *onlystar , itu jelas adalah situs yg menyediakan khusus live 18 +.

Dokja sudah mendaftar untuk masuk , dan sedang berpikir setidaknya 10 kali untuk benar² menyalakan siaran nya .

"Haaa, apa aku nyalakan saja yah , lagi pula aku sudah memakai baju sialan ini , sangat beruntung setidaknya harganya lebih murah ketimbang baju tidur motif kelinci yg seharusnya ku pesan ", dengan setidaknya bergelut dengan pikirannya , akhirny dokja benar² menyalakan tombol *start broadcast.

Dokja mulai menyalakan siaran.

" Halo semua , ini adalah siaran pertamaku , ku harap aku tidak terlalu mengecewakan " senyum dokja , dan masih berpikir apakah dia harus bertingkah polos dan naif ?.

_________________________________________________

Ruby202:oh apa yg kita punya di sini?

Tls123: ada apa dengan tanduk yg patah itu sayang?

[Tls123menseponsori 100 koin]

________________________________________________

"Oh ini , kau bisa memanggilku *salvation", senyum dokja sembari mengelus salah satu tanduk yg patah di kepalanya .

" Oh dan tanduk ini , kurasa aku punya makna tertentu , kau bisa memnggil nya malaikat atau iblis yg jatuh .

________________________________________________

Cum2dady:hoo apa yg sedang kau kenakan ?

[Cum2dadymenseponsori 10 koin]

Dokja tidak bisa tidak jijik dengan Nick itu dan apa²an? Sepertinya cum2dady adalah orang yg pelit .

"Aha terima kasih karena sudah memberi sponsor , ini adalah kali pertamaku ku harap aku tidak mengecewakan kalian ", senyum dokja"dan aku harusnya menunjukan ini bukan ", dokja mulai berdiri dan berusaha berbalik untuk memperlihatkan kan baju yg di kenakan nya .

Dokja memakai bando dengan 2 tanduk dan salah satunya yg patah , dan memakai piyama transparan yg bahkan hampir memperlihatkan bagian belakang nya , dan pastinya tidak lupa dengan topeng putihnya yg hanya setengah menutupi wajahnya .

" Aku mendapatkan kan pakaian ini , khusus untuk siaran kali ini "

________________________________________________

An23sage: terima kasih sudah menunjukan ansambel ini !.

[An23sagemenseponsori 120 koin]

Cum2dady: bagaimna kalau kau membungkuk dan memperlihatkan lubang pantat itu kepadaku?

[Cum2dadymensponsori 5 koin]

Dokja hanya bisa meringis melihat pesan cum2 dady, jadi benar orang ini adalah orang pelit .

Dan beberapa notif mulai berbunyi secara menumpuk.

Geat222: oh apa yg kita punya di sini?

Thsdady: ku harap aku belum melewatkan apapun .

[Thsdady mensponsori 100 koin ]

Ruby202: apa kau tidak lihat pinggang ramping itu , sial aku ingin membuat memar di sana .

[Ruby202 mensponsori 150 koin ]

Thsdady seperti nya tidak sepelit cum2dady ?, " Oh halo Ths Dady benar kau tidak melewatkan apapun , aku baru akan memulai nya , ku harap kalian semua terhibur haha ".

This Bitch Is Mine [orv Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang