Chapter sebelumnya....Yoo jonghyuk ke lewat fokus saat bermain dan melihat ke arah jam , dan itu sudah hampir saatnya dia untuk mengakhiri siaran nya kali ini.
"Kita menuju akhir".
Yoo jonghyuk mengangguk mantap dan melepas earphone nya,"terima kasih karena sudah memberi kan sponsor , sampai jumpa lain kali .
________________________________________
[Kd.gamers mensponsori 300 koin ]
Kd.gamers: terima kasih atas alirannya!! Saya menanti kan yg selanjut nya .
Oh tidak jonghyuk tidak bisa tidak tersenyum melihat Nick name itu !, Seseorang yg sudah setia menonton siaran nya sejak 10 tahun!!!.
Siaran yg hanya berawal dari bermain game di handphone,dan bahkan penontonnya tidak lebih dari 20 orang .
Benar siaran nya di mulai saat jonghyuk duduk di sekolah menengah ,saat berada di dalam kereta menuju pulang , saat itu Yoo jonghyuk sedang bermain game dan terus saja kalah, dan tiba² ada seorang anak laki² yg menyuruhnya untuk berbelok saat di persimpangan di dalam game! Karena ada jalan rahasia .
Yoo jonghyuk mengernyit kan keningnya, tapi malah tetap mengikuti instruksi yg di berikan anak laki² tersebut, dan tak terduga dia bisa memenangkan game tanpa membunuh bos nya???
"Lihat kan ... Kau bisa melakukannya dan kau tidak perlu repot mengalahkan bos untuk mengambil benderanya". Yoo jonghyuk masih sangat jelas dengan bagaimna dia akhirnya sadar dengan wajah anak laki² tersebut , perban yg ada di pipinya tidak bisa menutupi tentang bagaimana dia terlihat "cantik!!!.
Jonghyuk hanya tetap diam saat kereta berhenti dan anak laki² yg sedari tadi duduk langsung berdiri, di dalam hatinya jonghyuk sangat ingin menanyakan siapa nama anak laki² itu.
Tanpa di duga anak laki² berhenti sebentar sebelum keluar dari kereta" hey jonghyuk... Kenapa kau tidak coba siaran saja, game play mu lumayan loh! Haha sampai jumpa lain kali".
"..."
Oh jonghyuk sadar dia punya kartu nama di bajunya , itu alasannya dia bisa tahu namanya, Yoo jonghyuk hanya bisa menghela napas ringan dan menyenderkan lehernya di kursi penumpang dan memejamkan matanya.
_______________________________________________
Sudah sekitar 2 menit jonghyuk duduk di depan komputer nya , dan melihat pesan di ponselnya.
Aku lelah , kurasa acara sekolah adikku siang tadi terlalu menguras tenaga !"
Yoo jonghyuk lalu merebahkan diri ke kasurnya hampir tak bisa menahan rasa kantuk yg menyerangnya ,dia beruntung manager memperbolehkan nya untuk cuti siaran besok .
Aku ingin tidur.
____________________
"Ugh,"
"Sshhh kepalaku sakit", Yo jonghyuk bangun dan mencoba untuk duduk ,"sudah berapa lama aku tidur?.
Dan jam di hpnya menunjukkan 20.11
"Hah! Apa ini sialan aku tidur seharian?.
Yo joonghyuk lalu berdiri dan berjalan ke luar kamar dia langsung mendapati adik nya Yoo Miya yg sedang duduk di sofa dan tepat di meja ada bekas bungkus mie instan.
"Miya sudah ku bilang jangan makan mie instan, kalau kau lapar kau seharusnya membangun kan ku !".
Yoo Miya memandang Yoo jonghyuk sebentar dan menghela napas.
"Aku melihat oppa tidur sangat nyenyak,jadi aku tidak mau membangun kan mu ".
Kepala Yoo jonghyuk sakit" setidaknya mie instan nya harus di rebus" , Yoo jonghyuk menatap Yoo Miya dengan sedikit marah.
"Aku tidak tau cara menyalakan kompor", Yoo Miya mengalihkan pandangan nya.
Apa yang di harapkan Yoo jonghyuk dari anak yg berusia 6tahun , Yoo Miya selalu bersikap dewasa itu sebabnya dia selalu melupakannya.
"Aku akan memasakkan mu Bibimbap",Yoo jonghyuk langsung menuju ke dapur dan mengambil celemek berwarna pink dengan motif kepala kelinci di bagian depan.
Setelah selesai jonghyuk langsung menyajikan makanan nya di meja makan .
"Aku akan mengajak teman ku besok ". Beritahukan miya sembari menyantap makanannya .
Dan Yoo jonghyuk hanya mengangguk sebagai persetujuan .
21.07
Yoo jonghyuk duduk di depan komputer nya, dan melihat pesan yg ada di ponselnya , sedikit mengernyit karena pesan yg menumpuk di satu grup.
"?.."
___________________________________________
Minwo
Apa kapten mati?Jihye
Tidak siaallan, master hanya sedang istirahat dari siarannya master Pasti sangat kelelahan.Minwo
Ku harap kapten Segeran onlineJihye
Huh! Memangnya knpa ,kau ingin memberikan link itu?_-Minwo
Ya, bukannya itu sangat menguntungkan, kalau aku sih langsung gas.Jonghyuk
Link???Jihye
kau jelas hanya tergiur dengan bonus nyaMinwo
tentu saja siapa yg tidak ingin coba! Bayangkan ini bahkan khusus untuk raja tertinggiJihye
Ah kapten kau sudah online:>Minwo
https.hhamao/onlystarmieng.com kau hanya perlu mendaftar kapten itu sama seperti situs live, yah sedikit berbeda sih tapi ini penawaran khusus untukmu kapten! Kau hanya perlu datang dan mengambil hadiah nya, kau bahkan hanya perlu email samaranJihye
kau tidak perlu melakukannya master, master bahkan punya lebih banyak koin dari siarannyaYoo jonghyuk sedikit mengernyit dia jelas tau situs " only star " ini!!!
Minwo
Lol biarkan kapten yg memilih nya.Jihye
Dia mulai lagi".... Huh aku hanya perlu mendaftar kan?
Setelah nya
Yoo jonghyuk sudah selesai membuat akun dengan Nick "punisher "
Setelah selesai jonghyuk langsung menekan link yg di berikan minwo dan itu jelas langsung masuk kedalam situs , yg dimana hampir semua beranda nya menyajikan live 18+ sampai 21+ , Yoo jonghyuk lantas melirik siaran yg sedang naik daun terakhir ini , dia melihat Lampiran Poto depan nya dengan seseorang menggunakan baju transparan hitam dan kali ini dia menggunakan kalung kucing dan tanduk merah serta memakai cadar hitam yg sedikit menerawang tapi tetap menjaga agar wajahnya tidak terlihat.
"Ha.. sialan, ini gila " Yoo jonghyuk mengacak² rambutnya dan masuk ke dalam siaran .
Yo dengan saya di sini aku masih mencoba membuat pertemuan kdj dan yjh setidaknya senatural mungkin nantinya tapi masih bingung knma alur cerita ini ,dan aku punya ingatan yg buruk kadang aku harus mengulang ngecek eps sebelum nya :> kali aja ada yg berbeda , dan seperti sebelumnya aku ingin bilang kalau aku gak terlalu tau tata letak tanda baca (, . " ! ? ) Lol sekian itu saja
KAMU SEDANG MEMBACA
This Bitch Is Mine [orv Fanfiction]
RomanceDia meminta untuk orang² dari siarannya memanggil nya *malaikat yg jatuh, dan dia benar² jatuh lebih dalam ,ke dalam siaran live 21+ Kurasa deskripsi ini kurang akurat ? ??? [Joongdok]