Yoo jonghyuk saat ini sudah duduk di restoran bersama sepupunya Yoo sangah.
Kendurkan wajah kaku mu Yoo jonghyuk " saran Yoo sangah .
Yoo jonghyuk hanya menghela napas dan memutar matanya - terserah .
Apa kau gugup ?- tanya sangah.
" Apa hubungannya denganmu ! Yoo jonghyuk mulai kesal dengan sepupunya tersebut.
Menghela napas- ayolah~ aku hanya berusaha mengendurkan kegugupan mu tau .
Aku tidak gugup , tutup saja mulutmu " decak kesal Joonghyuk.
Dasar wajah batu " kesal sangah .
Tak lama kemudian ada dua orang yg tak asing masuk dari pintu dan mendekati meja mereka berdua , Yoo sangah yang sudah siap untuk menyambut kedatangan mereka dengan memasang senyum bahagia.
Yoo jonghyuk yg sedari tadi melihat ke layar ponsel mengalihkan pandangan ke arah rekan bisnis nya yg baru datang , dan menyadari ada sesosok lain yg tak asing mengekori Han Sooyoung, Yoo jonghyuk mengangkat alis memperhatikan nya.
Siapa?
Oh..
Wajah nya mulai jelas , dengan wajah canggungnya berusaha menyapa , Joonghyuk tidak bisa tidak merasa tertarik.
Fitur wajah nya tidak terlalu pasaran , wajah nya lumayan cantik dengan kulit porselen nya , sedikit terlihat lucu saat dia mengekori Han Sooyoung, wajahnya semakin terlihat jelas saat dia duduk menyebrangi Yoo jonghyuk, seperti nya dia terlihat canggung?, entah kenapa ada yg terasa akrab tapi apa?.
Oh benar saat dilihat lagi dia punya bulu mata yg lentik dan bibir yg seksi - fuck apa yg kau pikirkan Yoo jonghyuk kalian baru saja bertemu dn bahkan belum kenal .
Ah.. dia terlihat lucu saat sesekali menatap ku.
Tapi apa sial , rasa akrab apa ini ?
Yoo jonghyuk sesekali melirik ke arah lelaki di hadapannya yg tak lain bernama Kim dokja, saat Yoo jonghyuk menatap bibirnya , tiba² muncul kilasan balik salvation yg sedang menghisap dildo di siaran yg di tonton nya -ugh tatapan Yoo jonghyuk terlihat gelap saat menatap dokja lagi , sedikit mengernyit kan alis karna tak tahan dengan pemikiran liarnya - hentikan sialan.
Kimdokja yg duduk di sebrang nya menatap nya dengan senyum canggung, dan sesekali menggigit bibirnya .
Fuck jangan gigit bibirmu seperti itu .
Tak lama datang seorang pelayan , memberikan daftar menu , dan Kim dokja langsung tersenyum saat datangnya pelayannya tersebut.
Raut wajah Joonghyuk semakin parah saat melihat reaksi dokja-sesenang itu?.
Apa dia lapar?.
Lagi² tatapan mereka saling bertemu , Yoo jonghyuk hanya menatap nya tanpa ekspresi, sedikit kesal tentang bagaimana respon nya terhadap pelayan tersebut.
Dokja langsung menundukkan pandangan nya , telinganya bahkan wajahnya begitu merah .
Kenapa?
Dengan tatapan sedikit kesal Yoo jonghyuk menatap pelayan yg pergi saat mencatat pesanan mereka . Apa karna dia?.
Kim dokja sedikit menghentakkan meja saat berdiri dengan wajah memerah nya dan bilang ingin pergi ke toilet sebentar.
Sudh 1 menit kimdokja berada di toilet, tiba² Yoo jonghyuk mendapat notifikasi dari hpnya , yg berasal dari tweet salvation, Yoo jonghyuk seketika langsung mengernyit kesal, saat membuka postingan salvation, tentang dimana tertulis bahwa salvation bertemu dengan seseorang yg membuat nya bergairah.
Yoo jonghyuk sadar bahwa kimdokja adalah dirinya , siapa? Siapa lagi kalau bukan malaikat nya.
Haha sialan, Yoo jonghyuk semakin kesal , siapa laki² yg membuatnya seperti itu , apakah pelayan tadi karena apa , karena dia terlihat senang saat pelayan tersebut datang.
Fuck.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Bitch Is Mine [orv Fanfiction]
DragosteDia meminta untuk orang² dari siarannya memanggil nya *malaikat yg jatuh, dan dia benar² jatuh lebih dalam ,ke dalam siaran live 21+ Kurasa deskripsi ini kurang akurat ? ??? [Joongdok]