"ayolah..... , Jangan ngambek lagi dong dokja , haha". Sedari di jalan hingga masuk kedalam toko kelontong dokja selalu terlihat kesal , dengan cara jalan nya dan bagaimna dia menggembungkan pipi nya karena kesal .
"Hemm ,gak peduli " decak kesal dokja dan terus saja menambah tempo jalannya .
Dan tanpa sadar, dokja tak sengaja menabrak seseorang yg berada di depannya hingga terjatuh ke belakang *Lol malah dia yg terjatuh.
"Aww ,shhh.. ". Dokja kesakitan plus kaget karena² tiba menabrak seseorang yg badannya lebih besar darinya .
" Ohh, maaf apa kau tidak apa² ". Ucap orng itu yg melihat dokja terjatuh karena habis menabraknya, orng tersebut lantas mengulurkan tangan nya untuk membantu dokja berdiri.
Dokja tanpa basa basi langsung menerima uluran tangan tersebut .
Saat sudah bisa berdiri, laki² tadi malah tetap saja tidak melepas kan tangan dokja dan malah asik melihat Kim dokja , seakan sedang menilai dari atas sampai bawah .
Kim dokja mulai merasa tidak nyaman karen terus di tatap seperti itu, dan Han Sooyoung yg peka langsung menengahi mereka dan memutus kan uluran tangan pria asing tersebut , Kim dokja juga mulai beralih ke belakang tubuh Han Sooyoung yg bahkan lebih kecil darinya.
" Terima kasih tuan , dan teman ku tidak apa²". Senyum Han Sooyoung yg terlihat sangat tidak nyaman .
Lantas Sooyoung langsung menarik tangan dokja ,dan lekas menjauh .
" Dasar orang mesum!, Dan kau dokja sialan kenapa kau malah benar² pergi keluar menggunakan celana pendek itu " komentar Sooyoung dengan dengusan kesalnya .
" Hah ????... Dasar kau sialan memang ini salah ku ,ini kan salahmu cewek gila." Marah dokja .
" Aiiissss ". Sooyoung tidak bisa lagi melanjutkan kata² nya karena tau ini tidak akan berguna untuk Kim dokja yg keras kepala .
Huh knpa ini malah jadi salahku sih , orang asing tadi juga yg menatap orang seperti itu , siapa juga yg bakal sange cuman liat cowok pake celana pendek ! Ucap batin dokja , sambil mengerutkan kening nya.
Kimdokja mulai mengekori Han Sooyoung yg habis mengambil troli , dan langsung menuju rak sayur, dan memilih² bahan pangan .
Selepas dari toko kelontong , Kim dokja dan Han Sooyoung beberapa kali berjalan jalan sembari melihat² .
Dan tak sadar, hari mulai sore dan Han Sooyoung mengajak Kim dokja untuk pulang kerumah.
______________________________________________
" Apa ini tidak terlalu banyak Han Sooyoung" tanya dokja yg juga membantu Han Sooyoung merapikan bahan makanan yg baru mereka beli .
" Hmm..hmm gak kok " balas singkat Han Sooyoung.
" Biyuu bilang kau sudah mulai sering memasakkan makanan untuknya? " Tanya Han Sooyoung lagi.
" Hm , iya ! Aku tidak bisa terus² memanggil pengurus rumah datang untuk memasak kan makanan untuk kami jika lapar " balas dokja sembari melihat² tanggal kadaluwarsa beberapa bungkus makanan instan.
Dan Sooyoung mengangguk dan berbalik untuk melanjutkan mengisi kulkas "benar juga".
Ada yg aneh dengan Han Sooyoung? Dia akhir² ini sedikit lebih , ya lebih kalem .
" Apa ada terjadi sesuatu Han Sooyoung?" Tanya dokja dan sedikit khawatir.
" Memang aku terlihat sedang ada masalah?" Balas sooyoung tanpa berbalik , dan masih merapikan isi kulkas yg lumayan banyak .
KAMU SEDANG MEMBACA
This Bitch Is Mine [orv Fanfiction]
RomanceDia meminta untuk orang² dari siarannya memanggil nya *malaikat yg jatuh, dan dia benar² jatuh lebih dalam ,ke dalam siaran live 21+ Kurasa deskripsi ini kurang akurat ? ??? [Joongdok]