Bab 8 🔞

824 49 5
                                    

"baiklah kita punya siapa di sini -

Lelaki yg ada di siaran tersenyum dengan terus bertambah nya penonton live nya.

"Ini sedikit memalukan haha , sepertinya kita punya beberapa orng baru disini , apa ku harus memperkenalkan diri lagi? , Baiklah kalian bisa panggil aku "salvation".

" aku juga berterima kasih atas sumbangan kalian di siaran sebelum nya , karena itu sepertinya aku bisa membeli sesuatu -

Salvation mengisyaratkan kalung kucing yg di kenakan di lehernya .

"Hehe selain kalung ini aku juga membeli sesuatu yg lain (ini memalukan uhk)-

Tersenyum-

_________________________________________________

joonghyuk mulai masuk ke aliran
Sedikit tertegun dengan bagaimana seseorang di siaran tersebut menggunakan baju yg sedikit terbuka ,dan bukan kah itu baju wanita?!

Seseorang yg di sebut salvation itu berterima kasih dengan bagaimana dia bisa membeli sesuatu yg baru berkat sumbangan siarannya yg sebelumnya.

" hehe aku juga ingin memperlihatkan sesuatu -

Salvation berdiri dan memperlihatkan penyumbat yg ada di lubang nya .

"Ini sedikit memalukan, tapi demi kalian ini tidak seberapa -

Salvation mulai melepaskan penyumbat nya , terlihat lubang yg menganga seakan selalu siap menerima dildo untuk di setubuhi.

Mulai mengarahkan pantatnya ke arah layar tapi setidaknya sedikit menjaga jarak dari kamera .

Salvation mengambil dildo ,dan mulai memasukannya ke dalam lubang nya.

" nghh.... Uh ... Ah kalian lihat ini bisa langsung masuk berkat penyumbat nya hahaha-
salvation tersenyum ke arah kamera dan terus menambah tempo gerakan tangannya, sambil bersandar di kursi nya .

"Enghh.. yah.. ah a uhh...fuck- terengah-

Salvation terus berkonsentrasi terhadap sesuatu yg sedang di lakukan nya sampai tidak memperhatikan penonton siarannya.

_____________________________________________

[an23sage mensponsori 290koin]

[Cum2dady mensponsori 10koin]

[Thsdady mensponsori 100koin]

[Bigboy839 mensponsori 150koin]

Ruby202 : ini dia sayangku aaaaaaaaah shit!

[Ruby202 mensponsori 200koin]

Cum2dady : si*LAN ini bikin horny.

Grtxxx : selalu memuaskan knpa tidak memperbolehkan sya mengetahui tempat anda tinggal :)?

[Grtxxx mensponsori 100koin]

Tls123-membalasGrtxxx : kalau begitu bukan kau saja yg akan menyerangnya lol !

[Tls123 mensponsori 210koin]

Ruby202 : itu pasti akan terjadi lol!!!!...

Cum2dady : sial aku crotttt lagi.

Thsdady : wow kawan ! Kau gak perlu kasih tau hal itu di siaran!

Tls123 : menjijikan lmao ! Benar meski kami melakukan hal yg sama jajajaajajaj

Ruby202:saus? Jajajajaja

_________________________________________


Joonghyuk menggaruk kepalanya tentang bagaimna dia melihat orng² di siaran ini uhuk ! Kumpulan orng² yg mengeluarkan ayam mereka masing² dari celana , dan sayang nya joonghyuk salah satu dari mereka .

Sangat bodoh sudah terlambat memasukkan sesuatu yg sudah di keluarkannya .

"Aaaah persetan dengan ini -

Joonghyuk mulai menyentuh ayamnya sendiri dan menggosok nya dengan tempo sedang .

Enghh-

Nghh aah ah ....uh apa kalian menikmati nya penonton kesayangan ku- tersenyum-

Bohong kalau aku bilang tidak menikmatinya-

Ahh nghhhhh aku sudah tidak tahan lagi....anghhhhhh -

Tanpa di sadari joonghyuk cum bersamaan dengan salvation , dan sialnya cum nya mengenai keyboard komputer nya.

Ahh persetan dengan akal sehat ku-

Joonghyuk hanya bisa pasrah, bagaimana tidak dia mencapai ereksinya hanya karena seorang cumboy yg melebarkan pantatnya untuk di lihat orng² , tidak pernah tau dengan sesuatu yg belok di dalam dirinya .

Aku kacau ,ah sialan komputer ku -




Continued *

Oh? Kurasa bab ini cukup pendek , maaf Minna akan ku pastikan bab selanjutnya setidaknya lebih panjang lagi .

This Bitch Is Mine [orv Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang