bab 6

663 63 1
                                    

Sesekali menghela napas berat , tangan dokja sedikit gemetar hampir tidak percaya dia begitu percaya diri bersolek di depan kamera dan memamerkan badannya!!!

Kim dokja mulai menyisir rambutnya kebelakang , dan menatap dirinya yg penuh dengan keringat jadi tangannya sedikit keram dan pastinya bagian bawahnya yg di penuhi dengan cum.

Mulai mengumpulkan niat untuk membersihkan diri,kim dokja berdiri dan berjalan ke arah kamar mandi.

"Aku beruntung biyuu bersama neneknya .

_____________________________________________

Saat ini dokja sudah selesai membersihkan diri dan langsung melompat ke tempat tidur , Kim dokja sebelumnya sudah membuat akun Twitternya untuk*salvation.

Dan mulai memposting jadwal nya untuk streaming besok , Kim dokja sengaja mengatur jadwal live pertamanya lebih cepat karena pada jam 20.13 streaming [supreme king] akan segera di mulai .

Saat Kim dokja melihat jam di ponselnya , itu akan di mulai dalam tiga menit lagi .

Sedikit berpikir apakah dia ingin menonton live itu di ponselnya atau kah di layar komputer???

Jadi karena dokja saat ini terlalu nyaman merebahkan diri di kasur empuknya , dia memutuskan untuk menonton live melewat ponsel saja.

Saat dokja mulai masuk ke aliran streaming [supreme king] sudah banyak penonton yg menunggu di aliran tersebut .

Di layar live sekarang pria itu duduk di kursinya , wajah pria tersebut sedikit kurang jelas karena pencahayaan.

Tak lama dia mengambil earphone nya dan menyalakan lampu yg sedikit redup , wajah nya mulai terlihat saat layar komputer lain mulai di nyalakan.

Kingloveme5: Omo aku selalu suka wajah itu.

Dady101: ya tuhan aku sangat merindukanmu *raja tertinggi .

Denden :game apa yg king kita mainkan kali ini?

Lovers1022: apa kau tidak bisa membaca caption nya!!!!lol.

Aliran mulai di penuhi dengan komentar² bermacam-macam,tapi seperti biasa orang yg di sebut *Raja tertinggi ,hanya sesekali melihat ke arah komentar dan tak memperdulikannya .

"Aku akan mulai" dengan sedikit anggukan dan raja tertinggi mulai untuk fokus bermain.

Dokja sedikit mengerutkan keningnya , saat membaca beberapa komentar yg sedikit..yah .

Kingloveme5: ah sial aku sangat ingin king menatap kesini dan setidaknya yah! Mengobrol lebih banyak tentunya.

1122 : noo aku hampir saja terlambat karena ketiduran lol akan jadi gimna kalau aku tidak melihat sayyangku live.

Denden : itu menjijikan kau akan di serang haters !!!

Lovers1022: hey bung kau tidak bisa tidak menyebut king sayang , dan aku juga akan melakukan nya .

D8r : semua orang menginginkan king kau tau!!!

Denden: orang gila !!! Aku tau pikiran kotormu , kau kira aku tidak melihat kau sering berkomentar jorok di siaran sebelum nya!!!.

Dokja tidak bisa tidak terhibur dengan komentar² di aliran dan sedikit tertawa dengan drama yg selalu ada .

[Kd.gamers mensponsori 100 koin].

Denden: terima kasih untuk KD , aku hampir lupa mensponsori koin T^T.

(Bagaimna kalau aku menyebutkan namnya langsung agak rada gimna gitu kalau nyebut *raja tertinggi ).

Yoo jonghyuk yg sedari tadi fokus mulai sedikit melirik ke arah notif sponsor yg masuk dan mengangguk pas , itu tanda terima kasih nya!!! Haha.

[Dadywin mensponsori 500koin]

Dadywin : ya tuhan aku mulai sange lagi hanyavdengan melihat betapa serius nya sayangku bermain .

0&1ger : dia muncul lagi dengan hayalan kotornya TWT!!!.

Denden: itu menjijikan kau seharusnya memperbaiki typo mu *lol

Dadywin : haa smph apa pedulimu .

[Hans mensponsori 200koin]

20menit berlalu ....

"Kita akan menuju akhir" beritahu joonghyuk bahwa permainan akan segera berakhir .

1122: bawa aku juga menuju akhir bersamamu sayyang .

Denden: aku akan membawa mu ke akhirat siaallan!!!

1122*membalas Denden : kau selalu menyebalkan siaallan , Sherlock kau *******.

* Sistem sudah mendeteksi adanya kata² kasar pengguna akan di berikan sangsi ! Di akhir dengan pesan berbunyi * Ding..

D8r: haaha itu kena pelanggaran kau tidak seharusnya mengetik sesuatu seperti itu

Denden: aku sedikit penasaran kenapa supreme king sedikit mengakhiri siaran lebih cepat :<

[Denden mensponsori 140koin]

Cha Hae: setidaknya itu pasti ada urusan?

[Cha Hae mensponsori 300 koin ]

Dinoni : ku harap supreme king sering melihat ke arah obrolan .

Yoo jonghyuk melepas earphone nya dan melihat ke arah aliran "ku rasa ini akan sampai disini saja.

[Kd.gamers mensponsori 300 koin ]

Kd.gamers: terima kasih atas alirannya!! Saya menanti kan yg selanjut nya .

Yoo jonghyuk mengangguk "terimakasih".

Dadywin: aku bersumpah aku melihatnya tersenyum .

D8r: supreme king kau harus sering² mengobrol dengan kami lol.

_______________________________________________

POV

Yoo jonghyuk duduk di kursi depan komputer nya dan mulai menyiapkan beberapa hal untuk streaming nya kali ini.

Jonghyuk mulai memasang earphone nya dan menyalakan lampu di samping nya untuk setidaknya bisa menambah sedikit pencahayaan.

Jonghyuk tidak suka wajah nya terlalu terlihat saat siaran , itu Karena hanya akan mengundang beberapa komentar yg memuji dan berfantasi , sesekali saat melirik ke arah komentar bukannya menemukan orang yg berkomentar tentang game ! Dia malah melihat beberapa orang berkomentar tentang dirinya.

Itu menjijikan !!!

Yoo jonghyuk mulai menyalakan komputer nya dan setidaknya hampir tidak melirik ke arah siaran komentar dan hanya berfokus ke game.

Meskipun begitu Yoo jonghyuk setidaknya melirik sesekali ke arah siaran , seperti sedang mencari Nick name seseorang yg sudah setia menonton siaran sejak 10 tahun !!!

Dia pasti menonton.

Sebelum nya Yoo jonghyuk menerima pesan bahwa kali ini siarannya hanya bisa berlangsung selama setengah jam dan manajer nya memperbolehkan nya dan sebenarnya itu adalah permintaan Yo joonghyuk sendiri.

Maaf aku sudah berusaha memutar otak tentang lanjutan bab ini , ini sedikit sulit . Terima kasih minna

This Bitch Is Mine [orv Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang