bab 11

321 34 0
                                    

Saat pelayan memberikan isyarat bahwa dia menerima pesanan mereka lalu pergi menjauh .

Dan lagi² mata kim dokja selalu bertemu dengan Yoo Joohyuk , setiap kali tatapan mereka bertemu hanya ada keheningan di antar keduanya .

Sedangkan Han Sooyoung sibuk dengan lawan bicaranya, dan sesekali membicarakan tentang bisnisnya dengan Joonghyuk.

Ugh apakah ini keputusan yg benar ikut dengan Sooyoung, aku merasa tatapan Yoo jonghyuk menusuk ku.

Sialan, bahkan hanya di tatap seperti itu membuatku panas .

Dan sepertinya Han Sooyoung menyadari gelagat aneh dari sahabatnya, dan mulai bertanya.

"Ada apa dengan mu dokja? Wajah mu memerah.

- ah haha ti tidak hanya saja aku ingin ke toilet sebentar. Dokja lalu langsung berdiri dan pergi ke arah toilet .

"Ya tuhan.. lagi² aku bersikap bodoh , ugh apa ini- Kim dokja menatap bagian bawah celananya yg sedang mengalami ereksi . Memalukan

Di dalam bilik toilet ,Kim dokja sedang berusaha untuk menurunkan ereksinya -haa kim dokja kau pria mesum kenapa harus di tempat umum seperti ini".

Sudah beberapa menit Kim dokja berada di toilet dan kembali ke meja makan , saat sesampainya di meja makan Kim dokja melihat makanan sudah siap di sajikan .

Han Sooyoung yg melihat Kim dokja baru datang mengernyitkan kening"kemana saja kau? Decak kesal Han Sooyoung.

Kim dokja hanya membalas dengan tawa ringan " maaf kan aku .

Di meja sebrang Yoo jonghyuk hanya menatap .
Dokja yg menyadari tatapan tersebut hanya membalas dengan senyum canggung .

Apa aku terlalu lama di toilet? haa sialan aku hanya menyempatkan upload di twett , ugh mereka tidak menyadarinya kan? Dan sangat terlihat bahwa kim dokja sesekali mengibaskan tangannya karena rasa panas sebelum nya .

"Kim dokja ada apa? wajah mu memerah , kau berkeringat - tanya yoo sangah sedikit khawatir.

"Ah haha tidak ada , aku hanya merasa sedikit gerah - tawa Kim dokja .

"Gerah? apakah AC nya tidak berfungsi dengan baik - balas Yoo jonghyuk mengangkat alis .

"Ya tuhan tidak usah pedulikan si bodoh ini - Han Sooyoung memutar mata dan kembali menyantap makanan nya.

Kim dokja hanya merasa canggung , dan mulai menyantap makanan nya .

Dan Joonghyuk menatap kimdokja dengan penuh tanda tanya sebelum ikut menyantap makanan nya .

_________

Ugh aku kekenyangan, aku merasa berat badanku akan naik lagi .

Baiklah kurasa sampai disini saja urusan kita senang berbisnis dengan kalian - ujar Han Sooyoung angkat bicara sembari mengelap bibirnya .

Yoo jonghyuk hanya mengangguk dan Yoo sangah tersenyum.

Tentu Sooyoung kapan pertemuan selanjutnya? Tanya sangah.

Dalam waktu dekat tentunya- balas Sooyoung.

Oh ya Yoo jonghyuk, aku akan mengirim file afk nya untuk kau uji . Han Sooyoung menyeringai dengan penuh bangga

Yoo jonghyuk hanya menghela napas ringan , kau lacur sialan - dengan nada pelan.

Aku bisa mendengarnya bajingan, kau akan live malam ini untuk menguji game vs mojang nya, oh ya apa kau tau! Dokja juga sering menonton live mu loh~~~ goda Han Sooyoung sambil menatap dokja.

Dokja langsung merasa malu dengan apa yg di katakan Han Sooyoung" aah Han Sooyoung memberitahuku tentang novel yg akan dia jadikan sebagai game jadi aku me search nya di sosmed dan aku menemukan pidio live mu di Ranting teratas , ha hahah " han Sooyoung sialan.

Kimdokja sialan aku berusaha untuk membantu mu , tatap Han Sooyoung dengan tatapan sinis.

Kau sialan .

"Jadi begitu " angguk Yoo jonghyuk mengiyakan , "apa kau akan menonton nya lagi malam ini?tanya yoo jonghyuk.

" Akan aku sempat kan " ujar kimdokja, padahal bohong dia pasti akan selalu menonton live streaming kesayangan tersebut .

"Baiklah" berdiri Han Sooyoung " ayo kawan aku akan mengantarmu, aku takut Kim biyu menangis karena di tinggal terlalu lama".

Siapa" tanya yoo Joonghyuk dengan raut penuh tanda tanya .

"Dia putriku " Kim dokja lalu berdiri dan mengucapkan selamat tinggal , meninggalkan Yoo jonghyuk dengan tatapan bingung nya.

Ugh apa yg dia pikirkan tentangku sekarang.

"Sampai jumpa kalau begitu "

"Hati²" ucap Yoo sangah sembari melambaikan tangan.

_____

Mereka sudh pergi Yoo jonghyuk".

Terus " bingung Yoo jonghyuk.

Perbaiki dulu wajah bodoh mu itu , kau pasti kebingungan kan , kau tidak penasaran tentang Kim dokja ? Goda Yoo sangah .

Bukan urusan ku" ucap Joonghyuk langsung memalingkan wajahnya.

Yoo sangah hanya tersenyum -pembohong

This Bitch Is Mine [orv Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang