Pagi hari akhirnya tiba, saatnya mentari untuk menunjukkan kehebatannya. Suara angin dan burung yang berkicau membuat siapapun yang mendengarnya menjadi begitu tenang akan pikiran mereka di sebuah kamar sederhana terlihat dia orang bidadari yang sedang tidur dengan nyamannya. Rimuru mulai membuka matanya dan melihat Shuna tertidur lelap di pelukannya.
Rimuru kemudian mulai membelai rambut lembut milih shuna dan mencium aroma yang begitu wangi dari rambutnya nya. Shuna mulai terbangun dan memandangi wajah suaminya yang begitu cantik dan menawan. Shuna langsung memeluk erat rimuru dengan pelukan kasih sayang seorang istri kepada suaminya. Shuna mulai mengajak rimuru untuk mandi bersama di kolam air hangat miliknya pribadi.
Kemudian rimuru menggendong shuna untuk menuju kedalam pemandian air panas. Setelah sampai rimuru mulai melepaskan baju milik suka dan menaruhnya di tempatnya setelah mereka selesai membuka baju terlihat body shuna yang begitu sexy, memiliki pingul yang begitu besar dan payudara 5 ×lebih besar dibandingkan dengan shion.
Tapi suna tetap memakai pakaian yang tertutup tapi memiliki aura penggoda yang begitu besar dan memikat setiap orang yang melihat nya. Rimuru mulai berendam dengan shuna dan shuna mulai membasuh punggung rimuru menggunakan handuk yang sudah shuna siapkan. Rimuru kemudian berbalik kepada shuna dan mulai mencium bibir lembut milik shuna, rimuru mulai memainkan lidah nya dengan lidah shuna.
Kami berciuman sekitar 10 menit tanpa henti, rimuru mulai melepaskan ciumannya dengan shuna dan terlihat air liur yangembasahi bibir kami berdua dan terlihat lah jembatan antara mulut rimuru dan shuna. Akhirnya kami mengakhiri mandi dan mulai mengeringkan tubuh kami di darat, setelah kami selesai shuna mulai memasak makanan untkami makan.
Rimuru mulai memeluk shuna dari belakang dan membantu membuat makanan yang di inginkan oleh shuna, akhirnya masakan yang di nanti nantikan sudah selesai di buat kami berdua mulai memakan masakan yang kami buat bersama. Rimuru mulai menyuapi kekasihnya dengan penuh kasih sayang yang paling mendalam dari hati ini.
Shuna kemudian mulai menyuapi rimuru dengan penuh cinta dimatanya. Mereka saling menaruh cintanya didalam suapannya, hubungan yang begitu harmonis yang di inginkan setiap orang, hal paling sederhana dan paling bahagia di dunia ini. Setelah selesai makan, terlihat guy yang menghampirinya ke rumah dan mulai mengetuk pint.
Setelah mengetuk pintu akhirnya rimuru mulai membuka pintu dan terlihat guy yang sendirian di luar rumah. Rimuru kemudian menyuruh guy untuk masuk kedalam rumahnya. Setelah masuk dan duduk di ruang tamu, rimuru menanyakan tujuan kedatangan guy ke sini.
Setelah mendengar pertanyaan itu keluar dari mulut rimuru, guy mulai menjelaskan maksud kedatangannya ke sini. Guy mengatakan bahwa akan di adakan walpurgis esok hari, dan guy mengatakan bahwa akan ada demon Lord lain yang akan bergabung dengan Octagram, dan guy juga menjelaskan tujuan dari walpurgis kali ini akan membahas mengenai kemunculan 4 benua baru di dunia tensura ini.
Setelah mendengar kan penjelasan dari guy, rimuru mulai mengatakan bahwa besok dirinya akan mengikuti walpurgis. Guy yang mendengar itu terlihat bahagia karena kedatangan rimuru. Setelah menjelaskan maksud dan tujuannya kesini Guy mulai berpamitan pulang ke kerajaannya, sebelum pergi rimuru memberikan oleh oleh kepada guy, oleh oleh tersebut adalah kue kering.
Guy yang melihat itu berterimakasih kepada rimuru dan mulai bergegas untuk kembali. Setelah Guy meninggalkan rumahnya, rimuru mengajak shuna untuk berkeliling sebentar di kota. Shuna yang mendengar ajakan dari suaminya langsung memeluk lengan rimuru dan mulai bergegas untuk ke kota.
Di perjalanan terlihat pemandangan yang begitu indah pohon bambu tersusun rapi di sepanjang perjalanan, suara burung yang berkicauan menambahkan kesan yang begitu indah di telinga, di temani dengan seorang istri rimuru mulai berjalan menyelusuri jalan setapak itu.
Setelah beberapa saat berjalan akhirnya mereka sampai didalam kota yang begitu megah, rimuru dan shuna berjalan bersama, shuna memeluk erat lengan suaminya dengan penuh kasih sayang dan cinta yang begitu mendalam.
Banyak orang di perjalanan dan di kota yang memberikan salam dan hormat nya kepada mereka berdua. Di pusat perbelanjaan Tempest terlihat banyak sekali monster dan manusia yang berjualsn di sini, rimuru yang melihat nya terlihat sangat bahagia karena kedamaian yang selama ini dia inginkan bisa bertahan selama 100.000 Tahun di negara nya.
Terkadang hanya terjadi beberapa masalah yang begitu kecil. Rimuru mulai menuju kearah penjual makanan ringan dan membeli 2 porsi untuk mereka berdua. Mereka mulai memakannya di sepanjang perjalanan.
Rimuru melihat veldora yang sedang berbelanja beberapa barang di sebuah kios, rimuru yang melihat veldora mulai menghampirinya dan menyapanya. Veldora yang mendengar sapaan dari rimuru mulai menoleh dan mulai melambaikan tangannya untuk memanggil rimuru.
Setelah itu rimuru mulai mendekati veldora dan menanyakan tentang apa yang dilakukan veldora disini. Veldora mulai menjelaskan bahwa stok makanan yang berada di dalam tempatnya telah menipis. Setelah perbincangan itu veldora mengajak rimuru untuk berkunjung ke dalam labirin.
Rimuru kemudian bertanya kepada istrinya, pakah shuna tidak keberatan tentang hal ini. Shuna mengatakan bahwa ia tidak keberatan sama sekali, dan ia akan selalu menemani suaminya walau keadaan yang paling buruk.
Mendengar itu rimuru mulai membelai rambut shuna dan membuat muka shuna seketika berubah menjadi memerah. Rimuru, shuna, dan veldora akhirnya berjalan menuju ke dalam labirin, labirin yang penuh keindahan di dalamnya, penuh kehidupan dan canda tawa bagi yang memasukinya.
Sekarang labirin sudah menjadi seribu lantai dan di tempati oleh bawahan rimuru dari dunia lain. Di lantai ke seribu adalah sebuah surga yang begitu nyata untuk dilihat, rimuru mengijinkan para bawahannya dan temannya untuk berkunjung ke lantai ke seribu.
Sekarang pertahanan kota rimuru adalah dewa dari segala benteng dan tidak ada satu dunia pun yang bisa menyerang kotanya. Sesampainya di dalam labirin, rimuru melihat orang orang yang sedang menikmati pemandangan labirin lantai satu.
Rimuru mulai mengikuti veldora kedalam ruang kontrol untuk menemui ramiris dan dino. Sesampainya di ruang kontrol terlihat mereka yang sedang sibuk dengan urusannya masing masing, maksudnya bukan kerja.
Setelah rimuru datang terlihat ramiris dalam bentuk dewasanya yang langsung mendekati rimuru dan berbicara banyak hal kepada rimuru dan shuna. Rimuru mulai bertanya kepada kedua demon Lord tersebut tentang walpurgis yang akan diadakan kali ini.
Ramiris mulai menjelaskan bahwa akan ada seseorang yang akan bergabung menjadi salah satu dari mereka, dia adalah seorang gadis elf yang sudah hidup ratusan tahun. Setelah mendengar itu rimuru kemudian bertanya kepada ramiris tentang hal lain yang akan di bicarakan di walpurgis.
Ramiris kemudian menjelaskan tentang 4 benu baru yang baru beberapa hari ini muncul di dunia tensura ini. Kemudian ramiris bertanya kepada rimuru tentang keputusan yang akan rimuru ambil kali ini, apakah rimuru akan bergabung bersama mereka lagi.
BERSAMBUNG............
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Rimuru tempest setelah 100.000 Tahun Berlalu (END)
FantasyRimuru tempest makhluk yang begitu mempesona, makhluk yang memiliki kecantikan tak terhingga dan kebaikan yang begitu dalam. Tak terasa 100.000 Tahun telah berlalu, rimuru menjalani hidupnya dengan penuh ketekunan, tak ada seorang pun yang bisa meng...