Setelah Ruminas menyuruh Rimuru untuk berhubungan dengan semua bawahannya, rimuru langsung menolaknya dan menjelaskan bahwa dia hanya berhubungan dengan para kekasihnya saja. Ruminas yang mendengar itu mulai terharu oleh penjelasan rimuru dan mulai memeluknya dengan erat. Rimuru mulai mengajak Ruminas untuk segera menyelesaikan nya. Setelah itu Rimuru mulai menggendong Rumiyu, dan mulai ber teleportasi ke dalam kamar Ruminas.
Setelah sampai Rimuru mulai membaringkan Rumiyu keatas kasur dan mulai mencium keningnya. Rimuru kemudian berpamitan kepada Ruminas untuk kembali ke tempest, Ruminas yang mendengar itu langsung memeluknya dan mengucapkan hati hati di jalan. Rimuru mulai mencium kening Ruminas dan mengucapkan selamat tinggal kepadanya.
Rimuru langsung ber teleportasi menuju ke depan rumahnya didalam rumah terdengar canda tawa yang begitu familiar baginya. Rimuru mulai memasuki rumah dan terlihat lah Cloe dan suna yang sedang bercanda ria di dalam rumah. Rimuru mulai memeluknya dari belakang dan mengucapkan selamat malam. Cloe yang menyadari bahwa itu rimuru mulai membalikkan badan dan mulai melepaskan kerinduan di antara keduanya.
Rimuru mulai menanyakan kabar dari cloe yang berubah lebih cantik dari terakhir kali kita bertemu. Mereka mulai melepaskan rindu bersama. Pagi hari telah tiba rimuru mulai terbangun dari tidur lelapnya, Rimuru melihat kedua wanita yang begitu ia cintai. Rimuru mulai mencium kening keduanya dan mengucapkan selamat pagi yang begitu mendalam.
Cloe mulai terbangun dari tidurnya dan mulai mendekati rimuru, Cloe langsung memeluk rimuru tanpa sedikit katapun yang terucap dari bibir nya. Terlihat wajah yang begitu cantik terpancar dari sosok Cloe. Setelah itu terlihat shuna yang sudah terbangun dari tidurnya dan mulai melakukan hal yang sama dengan Cloe.
Setelah 5 menit berlalu akhirnya. Mereka mulai bangkit dari pelukan rimuru dan mulai menyambut pagi dengan ciuman bersama di kedua sisi pipi rimuru. Rimuru mulai memandangi keduanya dengan penuh kasih. Setelah itu shuna mengajak Rimuru dan Cloe untuk mandi di kolam air panas.
Setelah mendengar ajakan tersebut Rimuru dan Cloe langsung menyetujuinya dan bergegas ke kolam air panas, di kolam mereka hanya melakukan hal biasa seperti membersihkan badan dan bercanda ria, tidak seperti ruminas yang otaknya selalu dipenuhi nafsu ketika kekasihnya bersamanya.
Setelah selesai mandi, Shuna mulai membuat hidangan yang spesial untuk mereka makan, setelah beberapa saat menunggu akhirnya suna membuat makanan yang begitu nikmat dengan kasih sayang yang terkandung didalamnya. Rimuru dan kedua kekasihnya mulai memakan makanan itu dengan begitu lahap karena rasa dari makanan yang di buat oleh Shuna begitu nikmat.
Sesaat kemudian terlihat diablo di luar pintu yang mulai mengetuk pintu rumah nya. Rimuru mulai membuka pintu nya dan terlihat lah Diablo yang mulai memuji muji tuannya. Setelah itu rimuru bertanya kepada Diablo tentang tujuannya datang mencarinya.
Diablo mulai menjelaskan hal aneh yang terlihat di pesisir pantai Baru baru ini. Diablo menjelaskan bahwa ada aura yang aneh yang berkumpul di pesisir. Rimuru yang mendengar itu langsung berpamitan kepada Shuna dan Cloe untuk pergi beberapa saat, dan Rimuru langsung bergegas mengikuti Diablo menuju ke pesisir.
Setelah itu Rimuru langsung ber teleportasi menuju ke pesisir, di sana sudah terlihat Testarosa, Mos, Dan beberapa iblis Bleck Number yang berjaga di sekeliling tempat itu. Rimuru mulai menuju ke tempat energi itu berasal dan terlihat para bawahannya yang langsung memberi hormat kepada Rimuru.
Rimuru mulai mengamati aura tersebut dan Langsung memakannya menggunakan Beelzebub. Setelah rimuru selesai memakan aura tersebut dari bekas aura tersebut terdapat retakan dimensi yang membuat semua orang terkejut, dari retakan dimensi tersebut keluarlah sesosok naga yang melebihi ukuran dari veldora.
Akhirnya naga itu mulai keluar dari retakan dimensi tersebut terlihat lah naga yang begitu besar dan tubuh yang hampir dipenuhi oleh larva. Naga itu berada di laut dan Kepala nya menghadap ke arah rimuru dan para bawahannya. Setelah itu naga itu mulai mengeluarkan aura nya dan mulai mengatakan sesuatu.
Naga itu mulai berkata bahwa kalian hanyalah mahkluk lemah dan seharusnya kalian tunduk kepadaku mahkluk tertinggi. Semua bawah rimuru mulai menahan tertawanya karena perkataan yang dilontarkan oleh naga tersebut
Naga tersebut mulai kesal karena ulah para makhluk lemah yang berada di depannya. Rimuru mulai bertanya tentang tujuannya datang ke dunia ini. Naga itu mulai tertawa terbahak bahak karena pertanyaan dari Rimuru, para bawahan Rimuru mulai kesal karena ulah dari Naga tersebut.
Naga tersebut menjelaskan bahwa dirinya berasal dari dunia yang begitu jauh dari dunia ini, dan setelah melakukan perjalanan dimensi ia mendapatkan serangan dari dewa penjaga dimensi. Sontak semuanya yang mendengar itu tak tahan menahan tertawanya karena cerita dari Naga tersebut.
Naga itu mulai kesal tapi masih melanjutkan cerita nya. Naga tersebut menjelaskan bahwa ia masih bisa bertarung dan memaksakan untuk melawan penjaga dimensi itu, pertarungan sengit terjadi antara ia dan penjaga dimensi itu, dia mulai mengeluarkan serangan yang mengandung aura yang asing dan membuat ia terdampar di dunia ini.
Rimuru mulai menyadari bahwa yang naga itu lawan adalah salah satu dari bawahannya yang bisa suruh menjaga dimensi. Setelah menjelaskan panjang lebar ceritanya, naga tersebut meminta ijin untuk menetap di dunia ini untuk memulihkan dirinya.
Rimuru mulai memberikan syarat untuk naga tersebut jika dia ingin tinggal di sini. Yang pertama adalah sang naga tidak boleh membuat kekacauan di dunia ini terutama di kota ku, jika kamu melanggar kamu akan merasakan apa itu keputusan asaan. Sambil rimuru mengeluarkan aura intimidasi nya yang begitu kuat sampai sampai membuat sang naga bergetar dan mengeluarkan keringat dingin yang begitu banyak.
Kedua jika kamu ingin makan kamu harus bekerja di negara ku. Mungkin hanya itu saja peraturan nya. Setelah mendengar penjelasan dari rimuru, naga tersebut langsung berubah kebentuk manusia nya dan menampilkan seorang pria yang begitu kekar.
Setelah itu rimuru mulai memperbaiki retakan dimensi tersebut dan mengajak sang naga untuk menuju ke kerajaannya. Setelah berjalan beberapa saat akhirnya mereka sampai di kota tempest. Sang naga mulai terkejut karena melihat kerajaan yang begitu rapi dan sangat indah seperti ini.
Setelah sampai di istana sang naga tambah terkejut karena melihat kerajaan yang terbuat oleh baru mulia yang sangat langka.Rimuru mulai membuka pintu kerajaan dan terlihat lah pengawal yang memiliki aura begitu mengerikan dengan jumlah yang begitu banyak. Rimuru mulai mengajak sang naga keruang rapat dan mulai memanggil ven sang penjaga dimensi untuk hadir kesini. Setelah ven datang terlihat sang naga yang begitu pucat karena penjaga dimensi yang begitu kuat bertekuk lutut kepada rimuru.
BERSAMBUNG.........
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Rimuru tempest setelah 100.000 Tahun Berlalu (END)
FantasyRimuru tempest makhluk yang begitu mempesona, makhluk yang memiliki kecantikan tak terhingga dan kebaikan yang begitu dalam. Tak terasa 100.000 Tahun telah berlalu, rimuru menjalani hidupnya dengan penuh ketekunan, tak ada seorang pun yang bisa meng...