Bab 12 : Pertolongan

162 10 0
                                    

Setelah sampai di dalam ruang raja terlihat Rimuru yang begitu berwibawa dan ke tuju sekertaris nya yang berada di belakangnya. Sekertaris pertama adalah Shion, kedua adalah Diablo, Ketiga adalah Testarosa, ke empat adalah Miranda, kelima adalah Engelina, ke enam adalah Conan, dan yang terakhir adalah Kaguya. Dan di samping Rimuru adalah Shuna yang duduk begitu anggun bersama dengan Rimuru.

Setelah Miranda dan sang putri yang bersama penasihatnya sudah sampai di depan batas merah sang raja. Miranda mulai maju dan kembali ke posisi nya semula, setelah itu rimuru mulai bertanya kepada wanita yang berada di depannya tentang apa tujuan mereka datang menemui ku. Dengan sedikit gemetaran Sang putri mulai menjelaskan tentang tujuannya datang ke negara Tempest.

Kami datang ke sini ingin meminta bantuan anda sang demon lord untuk membantu kerajaan kami mengalahkan musuh yang telah banyak merugikan kerajaan kami. Setelah mendengar itu Rimuru mulai bertanya kepada sang putri tentang apa yang akan di berikan kepadanya untuk imbalan membantu kalian.

Sang ratu mulai berkata bahwa dirinya akan menyerahkan jiwa dan raga saya kepada anda. Rimu kemudian bertanya lagi kepada sang putri apakah itu sesuai dengan mengapa satu negara hanya di beri imbalan tubuhmu. Kemudian sang putri terlihat sangat gemetaran sambil mengeluarkan keringat dingin yang berceceran.

Setelah mendengar perkataan tersebut dari rimuru. Kemudian sang putri menjelaskan bahwa semua ini hanya untuk rakyat nya dan tidak untuk yang lain sambil mengeluarkan air matanya. Rimuru yang mendengar itu mulai berdiri dari singgasananya dan mulai menghampiri sang ratu dan bertanya tentang ucapan nya yang barusan apakah itu adalah kenyataannya.

Sang putri mulai menjawab sambil terbata bata bahwa apa yang ia ucapkan adalah kenyataan. Rimuru yang melihat wajah polos dadi sang putri tersebut mulai menghampiri nya dan berdiri tepat di depan sang putri yang membuat sang putri begitu ketakutan tentang apa yang akan terjadi pada dirinya nanti.

Tiba tiba sang putri mulai merasakan belain lembut di atas kepala nya dan dia mulai memberanikan diri untuk menoleh ke atas. Setelah sang putri menoleh terlihat lah Demon lord yang menurutnya sangat menakutkan kini tersenyum lembut kearah nya. Setelah itu rimuru bertanya kepada putri tersebut tentang namanya dan asal kerajaannya.

Kemudian sang putri memperkenalkan namanya, namanya adalah Yuri, ia berasal dari Kerajaan wret, yang berada di benua sebrang. Rimuru yang mendengar itu kemudian mulai mengatakan kepada Yuri bahwa dia akan membantu nya dan akan mengirimkan beberapa orang esok pagi untuk membantu kerajaan Wret.

Sontak Yuri yang mendengar itu langsung menangis bahagia dan langsung bersujud di hadapan rimuru dan dia bersumpah akan setia kepadanya dan memberikan jiwa dan raganya hanya untuk Rimuru sama. Setelah itu rimuru menyuruh Yuri untuk segera bangun dan menikmati keindahan dari kota Tempest. Kemudian Yuri dan penasihatnya langsung mengundurkan diri dan menikmati waktu indah mereka di Tempest sebelum besok kembali lagi ke kota asalnya.

Rimuru langsung memerintahkan Testarosa untuk mengurus beberapa orang untuk ikut bersama Yuri menyelamatkan kotanya yang sedang dalam peperangan. Setelah itu rimuru menyuruh mereka untuk melakukan tugas yang mereka miliki. Rimuru mulai meninggal ruang raja dan mulai mengerjakan tugas yang berada di kantor nya bersama Shuna dan ke 5 sekertaris rimuru.

Akhirnya keesokan harinya tiba saatnya Yuri dan beberapa bawahannya kembali ke kerajaannya. Terlihat 2 orang Goblin, dan 1 orang orge. Mereka ber tiga langsung menemui Yuri ke pintu keluar kota, setelah beberapa saat berjalan akhirnya mereka bertiga bertemu dengan Yuri. Mereka mulai berkenalan 1 sama lain untuk lebih mengakrabkan diri.

Yuri mulai bertanya tentang nama ketiganya, orge mulai memperkenalkan namanya sebagai Zek, dan kedua goblin tersebut bernama aero dan eiko. Setelah berkenalan terhadap ketiga orang yang akan menyelamatkan kerajaannya tersebut, mereka mulai memasuki delman yang telah menunggu nya di sana.

Beberapa menit perjalanan akhirnya selesai, mereka mulai mengisi dokumen dokumen untuk meninggalkan Tempest dan setelah mereka selesai mereka mulai menaiki kapal dan mengarungi samudra selama 1 minggu. Setelah mereka sampai di kota Wret. Di sana terlihat kota yang hampir hancur oleh serangan musuh mereka. Yuri mulai mengajak semuanya untuk langsung menuju istana.

Di sepanjang perjalanan terlihat rumah rumah yang sudah hancur lebur oleh serangan musuh, setelah sampai di perkotaan terlihat kota yang sudah hancur di bagian depannya dan memiliki kondisi yang begitu kritis. Mereka semua mulai berlari lebih cepat menuju ke istana untuk menemui ayah dari Yuri.

Setelah sampai di istana Yuri mulai berlari mencari ayahnya. Setelah beberapa saat mencari akhirnya Yuri menemukan ayahnya yang berbaring di atas kasus dengan beberapa luka di tubuhnya. Yuri yang melihat itu tak kuat menahan air matanya, dan air matanya mulai deras membasahi kedua pipinya.

Setelah sang raja menyadari kedatangan putri nya. Sang raja mulai bertanya tentang permintaan bantuan mereka ke kerajaan demon lord. Kemudian Yuki mengatakan bahwa ia telah berhasil dan demon lord rimuru mengirimkan 3 orang yang akan menyelamatkan negara kita.

Sang raja tidak percaya bahwa sang demon lord hanya mengirimkan 3 orang untuk membantunya, tetapi Yuri menjelaskan bahwa ke tiga orang ini sanggup menghancurkan beberapa kerajaan hanya membutuhkan beberapa jam saja, kemudian yuri memanggil ketiganya untuk menemui ayahnya.

Setelah ke-tiga nya memasuki ruangan terlihat sang raja yang begitu terkejut karena ura yang di keluar kan oleh ketiga orang tersebut begitu mengerikan dan sangat mendominasi. Setelah mereka memasuki kamar yang di tempati oleh sang raja, mereka bertiga melihat luka yang di derita oleh raja begitu parah dan harus segera di obati.

Kemudian zec mulai memberikan Full potion kepada luka raja dan dalam sekejap luka yang sangat parah yang di derita oleh raja seketika langsung sembuh tanpa meninggalkan bekas luka. Setelah itu sang raja langsung berterimakasih kepada ketiga orang tersebut karena telah menyembuhkan nya. Kemudian eiko memberikan setong penuh full potion yang di suruh oleh rimuru sama untuk memberikannya kepada sang raja.

Setelah selesai itu mereka bertiga dan sang raja mulai menuju ke tenda perawatan untuk menyembuhkan semua prajurit dan warga sipil yang terluka oleh peperangan yang terjadi secara mengejutkan kuka mereka semuanya telah sembuh termasuk prajurit yang kehilangan lengannya karena pertempuran tadi.

Para prajurit yang kehilangan tangannya menyadari bahwa tangannya telah beregenerasi terlihat senang dan mulai bersemangat untuk mengalahkan semua musuh yang akan menghancurkan kerajaan Wret. Mereka bertiga mulai memasuki ruangan selanjutnya sampai ke ruangan yang terakhir yaitu ruangan 23. Setelah beberapa saat menyembuhkan semua korban kuka akhirnya mereka menyelesaikan beberapa tugas dari rimuru sama dan akan melakuka  tugas yang selanjutnya.











........... BERSAMBUNG............

 √  Rimuru tempest setelah 100.000 Tahun Berlalu (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang