Bab 10 : Labirin 2

144 10 0
                                    

Veldora mulai mengajak Alpa untuk melihat keindahan dari dunia Naga ini, veldora mulai terbang dan terlihat lah per tebingan yang begitu indah dari atas. Alpa menyadari bahwa ada yang aneh dengan semua naga yang berada di sini, semua naga dia sini adalah perempuan dan hanya beberapa lelaki saja. Kemudian Alpa bertanya kepada veldora kenapa penduduk di dunia ini yang paling banyak adalah naga wanita.

Veldora menjelaskan bahwa itu semua adalah kekasih temannya dan yang laki laki adalah adik mereka yang rimuru ijinkan untuk tinggal di sini. Setelah itu terlihat naga yang hanya memiliki kerangka saja tapi ia bisa terbang dengan lancar, Alpa yang melihat itu semakin terkejut karena keajaiban yang ia lihat.

Setelah itu Veldora mengajak Alpa untuk menemui salah satu dewa naga yang berada disini. Mereka berdua mulai terbang menuju tempat yang begitu indah dan memiliki aura kedamaian yang sangat tinggi terkandung di dalamnya. Akhirnya mereka berdua sampai di dalam area itu. Di Sana terlihat wanita yang begitu cantik dan dua orang yang berada di sampingnya.

Veldora dan alpa mulai menghampiri mereka dan terdengar suara Veldora yang mulai menyapa sosok wanita tersebut. Sudah lama ya Mei kita tidak Bertemu. Ucap Veldora menyapa sosok tersebut. Mei mulai menoleh kearah suara tersebut dan dia melihat Veldora dan sosok asing yang bersamanya.

Mei mulai bertanya tentang apa tujuan Veldora datang kesini dan siapa orang yang sedang berada di samping nya. Veldora menjelaskan bahwa rimuru memohon kepada untuk mengantarkan Alpa berkeliling, veldora mengucapkan nya dengan nada yang begitu sombong.

Mei terlihat tidak percaya oleh penjelasan dari Veldora dan mulai menanyakan tentang kabar kekasihnya. Veldora yang mendengar itu mulai memikirkan hal untuk merepotkan sahabatnya. Veldora lalu berkata bahwa rimuru baik baik saja, dan barusan Neria dan Intan bergegas menemui rimuru untuk bermesraan.

Mei yang mendengar itu mulai mengeluh kenapa kekasihnya itu tidak segera memanggilnya atau menemui nya, veldora yang mendengar itu mulai memanas manasi Mei untuk segera pergi menemui kekasihnya. Mei yang mulai termakan oleh ucapan Veldora mulai ber teleportasi menuju langsung ke pelukan rimuru, Rimuru merasa ada yang aneh karena beberapa kekasihnya mulai menemuinya tanpa henti.

Disisi Veldora, Veldora tertawa dengan begitu senang karena ia bisa mengganggu Rimuru. Alpa yang mendengar itu mulai berkata apakah Rimuru sama tidak akan marah dengan hal itu. Veldora menjelaskan bahwa Rimuru tidak akan pernah memarahi kekasihnya. Setelah selesai mengganggu Rimuru dengan beberapa kekasihnya Veldora langsung pergi menuju Ke Dunia rubah labirin.

Terlihat dunia yang begitu indah dan di penuhi oleh para rubah yang begitu cantik dan menawan. Veldora mulai mengajak Alpa untuk menemui pemimpin dari dunia ini. Di sebuah gazebo terlihat wanita rubah ekor sembilan yang sedang  memainkan kecapi dengan beberapa wanita yang sedang menari di depan nya.

Veldora yang mendekati mereka mulai menyapa mereka dan terlihat mereka yang mulai memancarkan aura membunuhnya karena Veldora yang berani memasuki dunianya tanpa izin darinya. Melihat itu Veldora langsung menyeret Alpa untuk bergegas meninggalkan Dunia labirin itu karena mereka tidak bisa menerima lelaki yang masuk di dunianya selain rimuru.

Veldora terlihat ketakutan karena aura yang dipancarkan hampir sama seperti milik kakaknya dan itu membuat Veldora mengingat kejadian di masa lalu. Veldora mulai mengajak Alpa untuk langsung bekerja di Lab penelitian karena wanita wanita yang lainnya begitu agresif oleh lelaki selain rimuru. Setelah sampai di Lab penelitian Veldora mulai memperkenalkan alat alat yang harus Alpa ingat.

Veldora kemudian mengajak Alpa untuk memasuki sebuah ruangan. Setelah berjalan beberapa saat akhirnya mereka berdua telah sampai di depan sebuah pintu yang sangat besar. Setelah Veldora berhasil membuka pintu tersebut terlihat lah kapal kapal terbang perang dan pesawat yang begitu banyak di dalamnya. Tetapi Rimuru menyuruh kita semua untuk tidak menggunakan kalau tidak dalam keadaan yang begitu mendesak.

Setelah memamerkan begitu banyak hal hal yang baru Veldora kemudian menyuruh Alpa untuk ikut bersama untuk bekerja. Di sisi lain rimuru yang saat ini bersama kekasihnya sedikit kesal terhadap orang yang berada di balik layar menyuruh semua kekasihnya datang kesini. Tapi rimuru juga senang karena beberapa kekasihnya berkumpul di rumahnya.

Di sisi lain di dalam labirin terlihat Alpa yang sedang melakukan penelitian bersama Veldora. Mereka berdua sedang mengotak atik mesin teleportasi yang berada di ruangan mesin. Veldora mengajak Alpa untuk mencoba alat yang baru saja mereka selesaikan, tetapi Alpa khawatir kalau ada hal yang tidak diinginkan akan terjadi setelah mereka memasuki alat tersebut.

Veldora yang masih ngotot akan kemauannya mulai memaksa Alpa untuk ikut bersamanya. Setelah beberapa saat membujuk Alpa akhirnya Alpa menyetujui permintaan dari Veldora dan mereka berdua mulai memasuki mesin teleportasi dimensi tersebut. Setelah memasukinya Veldora dan Alpa kembali lagi di tempat yang sama.

Di sisi lain Rimuru yang sedang makan bersama para kekasihnya mulai bertanya kepada Mei kenapa di tadi langsung ber teleportasi di pelukannya. Mei kemudian menjelaskan masalah tadi tentang Veldora yang menggodanya untuk menemui mu. Rimuru yang mendengar itu sedikit kesal karena kelakuan dari Veldora yang membuat nya sedikit kesal.

Kemudian Rimuru mulai melihat apa yang di lakukan veldora sekarang menggunakan mata maha tau dan melihat bahwa Veldora sedang mengotak atik mesin teleportasi dimensi. Setelah mengamati beberapa saat terlihat Veldora yang sedang mengajak Alpa untuk memasuki mesin itu. Setelah mereka berdua masuk kedalam mesin, rimuru mulai mengatur mesin itu supaya tidak bisa melakukan teleportasi dimensi dan hanya akan berada di tempat semula.

Veldora yang tidak tau kalau itu perbuatannya rimuru. Merka berdua mulai memperbaiki sampai beberapa kali, setelah mengalami kegagalan ketiga kali veldora mulai menyadari bahwa ini adalah perbuatan dari sahabat nya, yang mungkin ia balas dendam karena beberapa kekasihnya mengganggu ketenangan nya.

Setelah menyadari itu Veldora langsung mengajak Alpa untuk protes kepada rimuru karena ia mengganggu rencananya. Di sisi rimuru, rimuru mulai menikmati indahnya bintang bintang yang berada di langit malam, mereka semua berada di teras rumah rimuru sambil memakan cemilan dan canda tawa.

Perasaan yang begitu indah tiba tiba hancur karena kedatangan Veldora yang merusak kesenangan, Veldora mulai berteriak teriak seperti anak kecil karena ia mengacaukan rencananya, padahal Ia tidak melakukan apa apa tetapi apa yang kamu perbuat ke aku. Kemudian rimuru bertanya tentang apa yang Veldora maksud seolah-olah rimuru tidak mengetahui apa apa.

Veldora menjelaskan bahwa rimuru merusak rencananya untuk pergi ke dunia lain. Rimuru kemudian menjawab veldora, Bukankah kamu yang pertama mengganggu kedamaian ku dan memanggik beberapa kekasihku kesini. Kekasih rimuru yang tidak terima kalau mereka di bilang pengganggu oleh rimuru langsung menyeretnya kedalam rumah dan menutup pintu nya dengan sangat keras.

Alpa yang melihat itu bergidik ngeri karena kekasih dari tuannya yang begitu menakutkan. Terlihat senyum kenangan di wajah Veldora yang sangat puas melihat temannya di seret oleh para kekasihnya sendiri.


.......... BERSAMBUNG.........

 √  Rimuru tempest setelah 100.000 Tahun Berlalu (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang