Bab 8 : Rapat

175 13 0
                                    

Akhirnya rapat akan dimulai, di rapat ini dihadiri oleh Rimuru, Diablo, Shuna, Testarosa, Benimaru. Rigur, dan beberapa eksekutif lain. Terdapat juga bawahan baru rimuru yang mengikuti rapat Ven penjaga dimensi. Miranda sekertaris ke tiga Rimuru, dan beberapa lagi bawahan baru rimuru. Rimuru mulai bertanya kepada naga tersebut tentang nama dan dari mana asalnya.

Sang naga mulai memperkenalkan namanya kepada semua orang namanya adalah Alpa, sang naga bumi. Alpa menjelaskan bahwa ia berasal dari dunia Soka, yang terletak miliaran tahun cahaya dari dunia ini. Setelah mendengar penjelasan dari alpa, Miranda mulai bertanya kepada Alpa kenapa ia menyebrangi dimensi. Alpa yang mendengar itu mulai menjelaskan alasan kenapa ia melakukan perjalanan dimensi.

Alpa mulai menceritakan kisahnya kepada semua orang yang ada di sana. Di awal atas rasa bosan yang begitu kuat, karena dunia yang ia tempati tak memiliki  orang orang kuat yang dapat merubah dunia. Dunia yang begitu berantakan Pembunuhan terjadi dimana mana, selama ratusan tahu peperangan terus terjadi dimana mana. Setelah lebih 2.000 tahun terdapat bencana di dunia Soka.

Setelah bencana terjadi semua makhluk hidup menjadi musnah tak bersisa, selama ribuan tahun ia hidup sendiri tanpa memiliki hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Alpa mulai berpikir bahwa apa yang akan berada di dunia yang begitu luas ini. Ia mulai merencanakan untuk berkeliling di berbagai dunia yang mungkin akan menarik untuk dikunjungi.

Setelah menyiapkan diri selama ratusan tahun, Alpa mulai memantapkan tekatnya untuk mulai menjelajahi bermacam macam dunia yang akan ia jumpai. Setelah Alpa mulai meninggal dunia Soka, alpa mulai melihat galaksi yang begitu kuat dan indah.

Alpa mulai melihat ada dunia yang begitu besar dan terang dari arah barat, Alpa mulai mendekati dunia itu, jarak yang Alpa kira tidak terlalu jauh untuk ia tempuh, ternyata dunia itu masih belum kelihatan dengan jelas. Alpa yang tak patah semangat terus terbang menuju dunia itu, setelah alpa sampai di tengah tengah perjalanan.

Terlihat Zen yang sedang berpatroli menjaga dimensi. Setelah Zen melihat Alpa yang menuju ke dunia milik tuannya, Zen mulai menuju kearah Alpa.
Alpa yang menyadari ada entitas yang jauh lebih hebat dari diri mulai mendekat,. Alpa mulai melihat kearah entitas itu dan Alpa terkejut tentang apa yang ia lihat.

Alpa melihat naga yang begitu besar dan mengerikan, besar naga tersebut berkali kali lebih besar dari tubuh alpa. Zen mulai mendekati nya dan mulai bertanya kepada Alpa tentang apa tujuannya ingin datang ke dunia itu ( tensura ). Alpa yang mendengar pertanyaan tersebut dari entitas tersebut mulai menjelaskan bahwa ia ingin mengunjunginya.

Setelah mendengar jawaban itu, Zen menyarankan kepada Alpa untuk tidak datang ke dunia itu, Alpa yang masih kekeh tentang keyakinannya mulai maju dan menerobos batas antara dimensi tersebut. Zen yang kesal karena peringatannya tidak di hiraukan oleh Alpa mulai mengeluarkan serangan aura N yang langsung mengarah ke arah Alpa.

Alpa yang menyadari itu ingin menghindari nya tapi Alpa sudah terlambat karena serangan Zen yang begitu kuat. Serangan Zen mengakibatkan retakan dimensi yang langsung mengarah ke dunia Tensura. Alpa masih bisa selamat setelah menerima serangan dari Zen. Alpa yang terperangkap oleh serangan aura dari Zen hanya bisa berdiam diri karena ia tidak berdaya karena aura tersebut.

Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya rimuru sama menelan aura nya dan membuat Alpa terbebas dari serangan aura tersebut, itulah akhir dari cerita pendek Alpa yang menjelaskan tentang alasannya datang ke dunia ini.

Kemudian Zen meminta maaf kepada Rimuru sama atas kelalaian yang telah ia buat, Zen meminta tuannya untuk memberikan hukuman kepadanya. Rimuru yang mendengar itu mulai berkata bahwa itu bukanlah kesalahan dari Zen dan Zen tidak perlu menerima hukuman atas masalah ini.

Zen yang mendengar itu mulai berterimakasih kepada rimuru kerena kebaikan yang ia berikan kepadanya. Setelah itu rimuru bertanya kepada Alpa tentang pekerjaan apa yang akan dilakukan. Rimuru menjelaskan bahwa di negara ini tidak menerima seorang pemalas, sambil mengeluarkan aura intimidasi nya.

Setelah mendengar itu sambil merasakan aura yang di keluarkan oleh rimuru Alpa langsung mengiyakan saran dari rimuru sambil mengeluh keringat dingin yang bercucuran. Setelah itu rimuru mengakhiri rapatnya dan menyuruh Rugur untuk mengajak Alpa untuk berkeliling di tempest dan menyuruh nya untuk cepat mencari pekerjaan.

Rigur mulai meninggalkan istana yang disusul oleh Alpa yang berada di sampingnya, Alpa bertanya kepada Rigur tentang tujuan kita setelah ini. Rigur yang mendengar itu mulai berpikir dan setelah beberapa saat Rigur mengajak Alpa berkeliling kota terlebih dahulu sebelum ke labirin.

Alpa bertanya kepada rigur saking penasaran kepada sosok dari Rimuru. Alpa mulai memberanikan diri dan bertanya tentang siapa sebenarnya Rimuru itu kepada Rigur. Rigur langsung menjelaskan bahwa Rimuru sama adalah sosok yang begitu agung, dia adalah sosok yang kita tidak bisa mengerti, sosok yang melebihi bayangan kita sendiri.

Setelah mendengar penjelasan dari Rigur, Alpa sedikit bingung oleh penjelasannya, tapi Alpa memilih diam dan mulai mengikuti langkah dari Rigur. Setelah selesai berkeliling kota Rigur langsung mengajak Alpa untuk menuju ke Labirin untuk mencarikan Alpa pekerjaan.

Sesampainya di labirin terlihat begitu banyak orang yang akan melakukan penelusuran di dalam labirin. Alpa yang melihat itu sebenarnya ingin melakukan penelusuran juga di dalam labirin tetapi Rigur terus melangkah ke ruangan teleportasi ke lantai yang akan di inginkan.

Setelah sampai di dalam lift Rigur mulai menekan tombol menuju lantai pelayanan labirin. Setelah beberapa saat akhirnya mereka berdua sampai di ruangan yang begitu megah dan banyak seseorang yang berada di dalamnya. Rigur mulai mengajak menemui Miya (Bawahan dari dunia lain) yang menjabat sebagai  pemimpin dari labirin tersebut.

Setelah sampai di dalam ruangan pemimpin, terlihat wanita yang begitu cantik dan mempesona. Rigur mulai menyapa Miya, setelah miya mendengar sapaan dari Rigur miya langsung memintanya untuk duduk dan mengatakan tujuannya datang kesini.

Rigur mulai menjelaskan tujuannya kepada miya, Rigur menjelaskan bahwa ia di suruh oleh Rimuru sama untuk mencarikan Alpa pekerjaan di labirin ini.
Miya langsung bertanya kepada Alpa tentang apa hobi dari alpa. Alpa menjelaskan bahwa ia senang melakukan penelitian. Setelah mendengar itu Miya memutuskan untuk memasukkan Alpa kedalam tim penelitian tempest.

Alpa yang mendengar itu terlihat bersemangat tentang yang dikatakan oleh Miya. Kemudian Rigur mengajak Alpa langsung ke tempat penelitian milik Ramiris. Akhirnya mereka berdua telah sampai di ruang penelitian. Terlihat ruang penelitian yang begitu luas dan banyak barang barang yang telah mereka buat.

Di pojok sebelah timur terlihat portal yang memancarkan aura yang sangat mengerikan. Alpa mulai bertanya kepada Rigur tentang portal yang begitu mengerikan itu. Rigur menjelaskan bahwa itu adalah portal menuju ke dunia lain yang masih dalam pengembangan dan penyempurnaan.




BERSAMBUNG.........

 √  Rimuru tempest setelah 100.000 Tahun Berlalu (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang