Terlihat Alpa yang begitu takjub akan isi di dalam labirin tersebut, setelah melihat lihat datang lah Veldora yang menyapa kedatangan Rigur dan bertanya tentang tujuannya datang kemari. Rigur yang mendengar itu kemudian mulai menyapa balik Veldora dan menjelaskan bahwa kedatangannya ke sini adalah mengantar alpa untuk bekerja di sini. Alpa yang mendengar Rigur berbicara dengan seseorang kemudian Alpa menoleh dan terlihat sosok yang memiliki aura yang begitu menakutkan dan memiliki aura yang hampir sama dengannya tetapi jauh lebih kuat.
Veldora kemudian melihat alpa dan bertanya kepadanya Apakah dia adalah seorang naga. Alpa yang mendengar itu sontak terkejut dan menjawab nya dia adalah naga dari dunia lain yang tak sengaja terdampar di dunia ini. Veldora yang mendengar itu kemudian sedikit tertarik dengan alpa dan mulai mengajaknya untuk bersenang senang. Alpa yang mendengar itu tak bisa mengelak dan mulai menyetujui permintaan Veldora.
Veldora kemudian mengajak Alpa untuk menuju ke pantai 999 yang terdapat beberapa ras kuat yang menjadi bawahan temannya, sambil menyombongkan diri. Setelah berjalan beberapa saat akhirnya mereka sampai di lantai 999 setelah membuka pintu nya Alpa merasakan aura membunuh yang sangat besar dari ruangan itu sampai sampai ia kesulitan untuk bernama. Dari dalam ruangan yang begitu gelap terlihat mata yang begitu besar dan menyala nyala.
Alpa yang melihat itu sangat ketakutan karena apa yang ia lihat. Kemudian veldora menyadari bahwa Alpa yang terlihat sangat ketakutan kemudian mulai menepukkan tangannya dan tiba tiba langit menjadi terang. Alpa yang melihat itu mendadak shock karena lantai labirin adalah dunia lain yang begitu luas dan indah. Mata yang begitu besar tadi adalah naga yang sangat besar dan tubuhnya sangat mengerikan.
Kemudian Veldora berkata kepada naga tersebut bahwa ia membawa pendatang yang di suruh oleh rimuru. Sosok naga tersebut kemudian merubah bentuknya menjadi wanita yang begitu cantik dan memancarkan aura kewibawaan yang begitu kuat. Kemudian wanita itu berbicara kepada veldora apakah kekasihnya menyuruhmu untuk memperlihatkan labirin kepadanya.
Veldora menjawab bahwa itu tidak benar Neira karena rimuru hanya menyuruh alpa untuk bekerja, ia kesini hanya melihat nya menarik dan mengajaknya kesini. Neira yang mendengar itu sontak bertanya kepada veldora apakah alpa adalah sosok naga dan kenapa ia bisa berada di dunia ini. Mendengan pertanyaan itu dari kekasih rimuru sama yang begitu mengerikan Alpa langsung menceritakan kisahnya sampai kenapa ia bisa terdampar di sini.
Kemudian Neira mengajak Veldora untuk minum teh di Gazebo yang terletak di sebuah taman dan mulai mengobrol banyak hal. Kemudian dari arah kejauhan muncullah Zegion dengan aura yang sangat sangat mengerikan terpancar darinya tetapi setelah Zegion melihat kekasih dari tuanya ia langsung mengurangi aura yang keluar dari dirinya.
Alpa semakin terkejut karena makhluk makhluk yang begitu mengerikan berada di dalam labirin ini. Kemudian Zegion mulai datang kesini dan bertanya siapa yang di dibawa oleh Veldora. Veldora kemudian menjelaskan bahwa dia di minta Rimuru untuk mencarikan pekerjaan dirinya, tapi alpa sudah memilih untuk menjadi peneliti di lab penelitian.
Zegion kemudian meminta Alpa untuk berlatih sebentar besama anak anaknya ( lahir oleh aura Zegion yang terus keluar).Kemudian Alpa menyetujui nya karena dia ingin tau seberapa besar ia berkembang. Kemudian Zegion mulai menjentikkan jarinya dan mereka sudah berpindah di dunia yang tak memiliki kehidupan hanya ras insectar yang menempatinya untuk berlatih. Kemudian Zegion menyuruh salah satu anaknya yang bernama zeo untuk melawan alpa.
Pertarungan kemudian terjadi di antara keduanya. Mereka saling beradu pisik yang begitu kuat antara kedua ras. Zeo mulai memukul dan ditangkis oleh Alpa dengan begitu sengit. Di tengah pertempuran yang hebat terdengar suara rimuru yang menyuruh Neria untuk menemuinya di rumahnya, mendengar suara dari rimuru Zegion, Zeo dan semua ras insectar langsung bertekuk lutut karena kesetiaan nya dan rasa cinta nya kepada tuan mereka.
Alpa sedikit bingung karena apa yang di lakukan oleh mereka. Setelah suara rimuru tak terdengar lagi semuanya mulai bangkit dan pertarungan mulai di lanjutkan lagi, mereka berdua melakukan pertarungan pisik selama 5 hari berturut-turut tanpa menggunakan sihir sama sekali dan terlihat Alpa yang sudah tak mampu lagi melanjutkan pertarungan. Kemudian Zegion mulai mengeluarkan sihir penyembuhan dan mereka berdua langsung sembuh seketika.
Setelah pertarungan selesai veldora mulai mengajak Alpa menuju tempat para naga yang berada di lantai 999 ini. Kemudian Veldora berpamitan kepada Zegion untuk mengajak Alpa untuk melihat lebih dalam labirin. Veldora kemudian ber teleportasi kedunia labirin yang terlihat seperti hutan belantara dan terlihat beberapa naga kecil yang di bawa rimuru dari berbagai dunia.
Setelah sampai di dunia labirin tersebut terlihat begitu banyak naga yang berterbangan di dunia ini. Alpa semakin di buat takjub oleh sosok rimuru yang bisa membuat hal yang mustahil seperti ini. Alpa mulai berjanji di dalam hatinya kalau dia harus bisa berguna bagi rimuru sama. Veldora kemudian mengajak menemui sesosok pemimpin di dunia labirin tersebut.
Terlihat wanita yang begitu cantik dan elegan yang sedang membaca buku di sebuah gazebo di dekat air terjun, ia adalah Intan salah satu dari kekasih rimuru. Veldora mulai mendekati nya dan menyapa nya. Intan yang mendengar ada seorang yang menyapanya kemudian mulai menoleh dan menyadari bahwa yang menyapanya adalah veldora sahabat dari kekasih nya.
Kemudian Intan bertanya kepada Veldora tentang tujuannya datang kesini. Veldora yang mendengar itu mulai menjelaskan tentang tujuan nya datang kesini karena permintaan rimuru yang memohon untuk memberikan Alpa pekerjaan, Veldora yang berbicara dengan nada sorong kepada Intan.
Intan yang mendengar itu mulai menjawab apa kekasihnya menyuruh mu hanya untuk itu. Veldora menjawab dengan anggukan kepala. Kemudian Alpa berbisik kepada Veldora dan bertanya tentang seberapa banyak kekasih yang rimuru sama miliki.
Kemudian veldora yang mendengar itu mulai sedikit tertawa dan menyuruh nya untuk bertanya kepada nyonya tentang jawaban yang pasti, tapi mungkin lebih dari 1 juta orang.Alpa yang mendengar itu sangat terkejut akan seberapa banyak kekasih dari tuannya. Kemudian Alpa berbisik lagi kepada Veldora apakah mereka tidak selingkuh. Veldora yang mendengar itu mulai tertawa terbahak bahak karena pertanyaan konyol dari Alpa. Kemudian Veldora menjelaskan bahwa cinta mereka hanyalah untuk rimuru dan kalau ada orang yang berani menganggu kekasihnya, mereka akan langsung merasakan penyiksaan yang tidak akan pernah kamu bayangkan sebelum nya.
Alpa yang mendengar itu mulai bergidik ngeri tentang apa yang akan terjadi ketika tuannya marah. Kemudian Alpa berbisik lagi kepada Veldora kenapa nyonya yang tadi di panggil oleh tuan. Veldora menjelaskan mungkin rimuru ingin bersenang senang. Intan yang mendengar itu langsung bertanya tentang siapa nyonya yang Alpa katakan, dan dengan aura intimidasi yang membuat Alpa menjadi sangat ketakutan.
Alpa kemudian menjelaskan bahwa nyonya Neria yang di panggil oleh tuan. Kemudian Intan mengeluarkan aura nya yang bocor karena kesal yang di panggil kekasihnya bukanlah ia. Kemudian Intan langsung ber teleportasi menuju ke rimuru yang langsung memeluknya.
...........BERSAMBUNG.........
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Rimuru tempest setelah 100.000 Tahun Berlalu (END)
FantasyRimuru tempest makhluk yang begitu mempesona, makhluk yang memiliki kecantikan tak terhingga dan kebaikan yang begitu dalam. Tak terasa 100.000 Tahun telah berlalu, rimuru menjalani hidupnya dengan penuh ketekunan, tak ada seorang pun yang bisa meng...