"Sampai kapanpun , aku tidak akan melupakan sosok yang selalu memberiku semangat. Walaupun sosok tersebut sudah tiada sejak lama"
•
•
•
Assalamu'alaikum kaks
Terimakasih buat orang yang sudah membaca kisah awalnya
Semoga aja bab selanjutnya lebih suka yaw
Btw saya tidak plagiat kisah orang lain
Ini murni dari pikiran saya sendiri‼️
Yasudah selamat membaca yahBISMILLAH DULU SEBELUM
MEMBACA ‼️
•
•
•
Saat di kamar ndalem , tepatnya di Pondok Pesantren Nurul Ar-Rasyid milik kyai Yusuf. Gus Zayn bolak-balik sedang memikirkan sesuatu.
Dia berfikir sambil berbicara sendiri dalam kamarnya itu "Aku harus kabur dalam waktu dekat ini, agar aku tidak jadi menikahi wanita itu".
Sayangnya pembicaraan nya itu di dengar oleh Umi Nurul saat ingin memanggilnya untuk sarapan. Akhirnya Umi memutuskan untuk tidak memanggil putranya itu, tapi malah berputar balik untuk mencari suaminya yaitu Kyai Yusuf.
"Abiiii....Abiiii...." Umi Nurul berteriak mencari suaminya.
Abi yang baru masuk ke ndalem pun merespon teriakan istrinya "Ada apa Umi? Kok teriak-teriak??".
"I-itu Abi, a-anakmu" Umi tampak sangat kelelahan setelah berteriak-teriak mencari Kyai Yusuf.
"Emangnya Zayn kenapa Umi??" Abi sangat bingung dengan Umi, karna ucapannya yang terputus-putus.
"I-itu, Zayn mau kabur dari perjodohan ini Abi!!" Jawab Umi Nurul.
"Apa!!" Kyai Yusuf sangat marah dengan pernyataan dari istrinya itu.
Umi Nurul juga sangat emosi dengan putranya itu,karna dia juga mendengarnya secara langsung.
"Tidak bisa dibiarkan ini Umi!!! Abi harus memperketat penjagaan semua kawasan yang ada di pondok ini!!" Kyai Yusuf sangat tidak terima dengan semua pernyataan itu.
Umi sangat menyetujui rencana suaminya itu "Iya Abi, bener banget!! Umi juga sangat setuju dengan rencana ini".
🧕🏻"Jadi gimana mbak?? Ganteng nggak, kalau menurut mbak sendiri?" Tanya Mila sambil memakan keripik kentang.
"Masa kamu gatau Gus Zayn sih Mil? Kok masih nanya??" Tika kesal dengan pertanyaan Mila kepada Kinara itu.
Mila sangat tidak terima dengan Tika "Ya kan aku nanya pendapat kak Kinara!!".
"Udah-udah jangan bertengkar kalian! Jadi gini loh Mila, kalau menurut aku sendiri sih Gus Zayn itu ganteng kok" Kinara melerai pertengkaran mereka berdua sekaligus menjawab pertanyaan dari Mila.
"Tapi ya gitu, Gus Zayn gak sebaik fisiknya" Ucap Kinara lagi dengan tersenyum nanar.
"Maksudnya gimana mbak?" Heran Tika dengan ucapan ketuanya itu.
Kinara terdiam sejenak sebelum menjawab pertanyaan Tika "Hahahah, dia orangnya tegas dan kek gimana gitu sama mbak".
"Tegas gimana sih mbak??" Mila juga sangat bingung dengan ucapan Kinara.
"Dia ngeledek mbak dan kita semua, karna kita anak geng motor" Jawab Kinara.
Tiara yang sedari tadi hanya mendengar percakapan mereka bertiga malah emosi saat ketuanya berbicara seperti itu "Apa!!! Emang kita ngapain kok malah diledek gituuu!!".
"Ya mbak nggak tau juga. Emang kalian pernah ngelakuin perbuatan yang tercela di luar sana??" Kinara curiga dengan para anggotanya dan melihat mereka semua dengan tatapan yang tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIDADARI SURGA PALING INDAH
Short StoryKinara Az-Zahra adalah seorang gadis yang sangat baik dan juga penurut. Dia adalah ketua geng motor "stronggirl geng." Geng motor itu adalah geng motor para wanita yang di kumpulkan oleh Kinara untuk tujuan yang positif. Mereka tidak pernah melakuka...