03

56 6 18
                                    

"Aku melakukan ini semua juga karna orang tuaku"



Assalamu'alaikum para readers yang baik hatiiii
Saya buatin bab baru nichhh
Btw kalian gmw gituh rekomendasi dibuatin novel dari sya?
Kalau mau bilang saja ahahahah

(Kalau saya ndk sybuck cihh)👀

Yasudah gas saja!!
BISMILLAH DULU SEBELUM MEMBACA ‼️


"Jujur aku gak habis pikir sama Gus Zayn!!" Teriak Kinara di dalam gedung geng motornya, sampai semua anggota gengnya mendengar teriakannya itu.

Mila sangat panik saat mendengar teriakan dari ketua gengnya itu "A-ada apalagi mbak? Kok mbak Kinara makin marah??".

Kinara menoleh pada Mila dengan mata yang sangat merah akibat kemarahannya "Gimana mbak Kinara nggak marah hah!! Mbak Kinara dibilang gak punya harga diri!!!"

Kinara berjalan menuju motor sportnya. Kinara mulai menyalakan motornya dan melajukan motornya keluar dari gedung geng motornya dalam kondisi yang sangat emosi.

"Lohh!! Mbak Kinara mau kemana mbakk!!!" Teriak Mila dari gedung geng motor.

Kinara menjawab dengan teriakan juga,karna dia sudah keluar dari kawasan gedung tersebut "Mbak mau ke kuburannya Karin!!!".

Kinara terlihat sangat marah, setiap dia mengingat ucapan Gus Zayn kemarin malam. Sampai dia melampiaskan emosinya itu saat mengendarai motor dengan kecepatan yang sangat tinggi. Namun walaupun seperti itu, dia tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang ada di jalan.

 Namun walaupun seperti itu, dia tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang ada di jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat turun dari motor. Kinara berteriak dan menangis histeris di depan pemakaman umum "Aaarrrrggghhhh. Kenapa harus kayak gini Ya Allah!!! Kuatkan lah hambamu ini!!".

Kinara berjalan menuju ke pemakaman adik kesayangannya yaitu pemakaman Karin "Assalamu'alaikum dek. Kakak datang lagi hari ini".

"Andai kamu masih hidup, pasti kamu bangga sama kakak dek.Kakak udah turutin keinginanmu yang dulu!! Kamu mau kakak bisa naik motor sport, dan hasilnya apa?? Kakak malah udah jadi ketua geng motor dekk!! dan kamu bilang mau bonceng sama kakak, tapi kenapa kamu malah ninggalin kakak dek!! Kenapa kamu harus pergi!!! Kakak mau kamu bahagia melihat kakak udah se sukses ini!! Tapi kenapa, kenapa kamu malah ninggalin kakak secepat ini...hiksss....hiksss". Kinara masih menangis sesenggukan di samping Pemakaman adiknya.

Selang beberapa menit. Kinara menelepon seseorang "Halo, Assalamu'alaikum".

"Wa'alaikumussalam" Jawab orang yang ditelepon Kinara.

BIDADARI SURGA PALING INDAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang