"Ternyata hal baru yang ku maksud tidak terlalu buruk untuk dijalankan"
•
•
•
Assalamu'alaikum readersssSelamat datang kembali dengan bab yg baruuu
Janlup vote and komen ya kakkk🌷
Sya bingung mw bilang apa lagi
"Gatau males,pengen beli truk"Cuman mw bilang~
Selamat membacaaa.....BISMILLAH DULU SEBELUM MEMBACA ‼️
•
•
•"Masyaallah, cantiknya gadis-gadis ini.... Anaknya siapa aja sih gemesh banget" Seru Umi Nurul sampai suaranya menggema saat di ndalem.
Gadis-gadis yang dimaksud Umi Nurul adalah Kinara,Tiara, Tika,dan juga Mila. Mereka berempat sudah siap untuk berangkat mondok di pesantren Nurul Ar-Rasyid, pondok pesantren milik mertua Kinara yaitu Kyai Yusuf dan Umi Nurul.
"Iya nih Umi... Dan yang paling gemesh itu mbak Kinara sama Mila" Ucap Mila dengan sangat sumringah.
Tika yang mendengarkan kalimat itupun mulai panas dengan suasananya "Plis deh Mila, pliss jangan bikin emosi pagi-pagi!!".
"Waduh udah nak udah. Jangan bertengkar dulu ya? Kalian mau mondok masa masih mau bertengkar aja" Umi Nurul mencoba melerai, agar tidak terjadi pertengkaran kembali.
Kinara juga ikut melerai dan benar-benar sudah kewalahan menghadapi mereka yang selalu bertengkar "Iya tuh dengerin mertuaku!".
"Afwan Umi Nurul.... Mbak Kinara...." Lirih Tika yang menyesali perbuatannya.
Lalu datanglah wanita cantik masuk ke dalam ndalem "Assalamu'alaikum".
"Wa'alaikumussalam" jawab semua orang.
"Akhirnya datang juga yang mau nganterin kalian buat mondok" Umi Nurul menyambut wanita itu dengan baik dan sangat ramah.
Kinara sedikit kebingungan dan lebih mendekat pada Umi Nurul "Sebelumnya Afwan ya Umi. Memangnya wanita ini siapa Umi?".
"Perkenalkan dulu ya anak-anak, beliau ini Ustadzah Khadijah namanya nak. Beliau yang bakal nganterin kalian keliling pondok ini nak" Umi Nurul pun mempersilahkan ustadzah Khadijah untuk duduk di sofa.
"Ouhhhhh begitu...." Keempat wanita itupun mengangguk secara bersamaan.
Ustadzah Khadijah pun sedikit tertawa melihat tingkah laku mereka "omong-omong kalian ini mau masuk kelas berapa?".
"Kita sebenarnya sudah lulus Ustadzah, cuman ya kita pengen mondok aja kalau lulus gini. Itung-itung nambah pahala" Jawab Tika seadanya.
Tiara menyenggol lengan Tika dan berbisik-bisik padanya "Kalau ngomong sopan dikit bisa nggak?".
"Loh? Emangnya aku kurang sopan ya" Tika kebingungan dengan ucapan Tiara yang malah memojokkannya.
"Sudah nak, gak apa-apa kok kalau sekolah lagi. Apalagi di pondok kan bisa dapat banyak pahala juga" Ustadzah Khadijah mengatakan bahwa jika mereka mondok,mereka juga bisa mendapatkan amal ibadah yang baik.
"Iya ustadzah" Ucap Kinara sambil tersenyum manis dan tertunduk.
Sontak Ustadzah Khadijah malah mencubit pipi Kinara "Hii.... Masyaallah gemeshnya!! Nama kamu siapa nak? Manis sekali wajahmu".
KAMU SEDANG MEMBACA
BIDADARI SURGA PALING INDAH
Truyện NgắnKinara Az-Zahra adalah seorang gadis yang sangat baik dan juga penurut. Dia adalah ketua geng motor "stronggirl geng." Geng motor itu adalah geng motor para wanita yang di kumpulkan oleh Kinara untuk tujuan yang positif. Mereka tidak pernah melakuka...