"Entah mengapa pernikahan ini bukan hal yang menarik bagi hidupku"
•
•
•
Assalamu'alaikum para readers baik hatiiiWahh" makin sepi aja nih🙂
Hati author kalo liat ada yang vote and komen itu sebenernya bangga pakek banget loh man-teman
Pengennya sih selalu ada notif di WP gituhhh
Sori deh curhat
Langsung aja ke ceritanyaBISMILLAH DULU SEBELUM MEMBACA ‼️
•
•
•"Nak Kinara" panggil Kyai Yusuf pada Kinara yang sedang fokus mengotak-atik ponselnya.
Kinara yang mendengar panggilan mertuanya pun langsung membanting ponselnya ke sofa yang didudukinya "I-iya Abi? Ada apa kok manggil Kinara??".
Kyai Yusuf sempat tertawa saat melihat tingkah Kinara yang sedikit terkejut "Kamu kok fokus banget sih nak? Sampai terkejut gitu".
"Hehe, maafin Kinara ya Abi. Soalnya Kinara lagi ngurusin pekerjaan" Ucap Kinara saat Kyai Yusuf sudah duduk di sampingnya.
"Oh iya nak, Abi mau bicarakan tentang hubungan kamu dan Zayn" Kyai Yusuf pun memulai perbincangan sambil menepuk-nepuk pundak Kinara.
Kinara bingung dengan apa yang akan dibicarakan mertuanya itu "Maksudnya bagaimana Abi??".
Sebelum menjelaskan semuanya, Kyai Yusuf menghela nafas seperti orang yang menyesal "Jadi gini nak, Zayn gak mau hubungan kalian diketahui orang-orang yang ada di pondok. Kamu gak apa-apa kan nak??".
"Iya Abi. Kinara gak apa-apa kok, Kinara juga udah memaklumi dari awal ketemu sama Gus Zayn" Kinara langsung paham dengan apa yang sudah disampaikan oleh Kyai Yusuf.
"T-tapi nak, ini hanya sementara! Abi gak bakal biarkan hal ini terlalu ditutupi sampai selama-lamanya! Abi gak mau hubungan kalian terus-terusan kayak gini. Jadi kamu tenang aja ya?" Kyai Yusuf merasa sangat tidak enak pada menantunya itu.
"Gak apa-apa Abi, Kinara juga paham sama semua yang udah terjadi" Kinara pun tersenyum nanar saat menatap wajah Kyai Yusuf.
Hati Kyai Yusuf benar-benar sangat hancur karna sudah membicarakan hal seperti itu pada Kinara "Abi benar-benar minta maaf ya nak. Soalnya kalau Abi sama Umi gak nurutin kemauan Zayn yang itu, dia gak bakal mau nikah nak".
Kinara pun mengangguk paham dan tersenyum lebar pada Kyai Yusuf "Iya Abi, Iya. Kinara paham banget kok! Jadi Abi jangan pernah merasa bersalah ya".
Kyai Yusuf sangat kagum dengan menantunya itu, sampai dia meneteskan air mata "Ya Allah nak, kamu benar-benar menantu idaman Abi banget".
Sontak tangan Kinara langsung menghapus air mata yang dengan beraninya menetes di pipi milik Kyai Yusuf "Udah Abi, Abi jangan nangis gitu dong. Kinara ikut nangis juga loh nanti".
"Gak apa-apa nak, biarkan Abi menangis seperti ini. Karna tangisan ini adalah tangis haru dari seorang ayah saat melihat sosok putrinya yang memiliki hati seperti berlian" Ucap Kyai Yusuf yang sudah mengembangkan senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIDADARI SURGA PALING INDAH
Short StoryKinara Az-Zahra adalah seorang gadis yang sangat baik dan juga penurut. Dia adalah ketua geng motor "stronggirl geng." Geng motor itu adalah geng motor para wanita yang di kumpulkan oleh Kinara untuk tujuan yang positif. Mereka tidak pernah melakuka...