07

42 5 40
                                    

   "Berpamitan untuk sementara"




Assalamu'alaikum para WP loperssss
Yuk baca lanjutannya di bab ini.

Vote dulu dong sebelum membaca.

Hargai author dengan follow juga.

Kalo udah, berarti kalian termasuk golongan Bidadari Surga seperti Kinara
Eak🤣

Sudahlah kalau begitu kita baca saja.

Tandai typo dan kesalahan lainnya ꒰⁠⑅⁠ᵕ⁠༚⁠ᵕ⁠꒱⁠˖⁠♡

BISMILLAH DULU SEBELUM MEMBACA ‼️



"Kinara, semua perlengkapan kamu udah siap semua kan nak?" Tanya Bunda Laras saat di depan pintu kamar Kinara.

Kinara mengangguk dengan senyuman yang sangat lebar "Iya Bunda, semuanya udah Kinara siapin kok. Cuman ada handphone ini buat di pegang sama Bunda".

Saat Kinara sudah menutup rapat pintu kamarnya, Bunda Laras langsung memeluk erat Kinara dengan air mata yang sudah membasahi pipinya "Kamu jaga diri baik-baik ya nak,karna Bunda baru kali ini harus ikhlas buat jauh sama kamu".

Kinara juga tak kalah erat untuk membalas pelukan dari sang Bunda "Bunda tenang aja ya! Nanti kan Bunda bisa ke pondok pesantren di antar sama anak-anak stronggirl geng".

"Iya Bunda tau nak, tapi kan bunda nanti bakal kangen banget sama kamu. Bunda gak ada yang bantuin lagi disini hiks....." Bunda Laras semakin menangis saat memeluk putri kesayangannya itu.

Bahkan Kinara juga ikut menangis dalam pelukan hangat Bunda Laras "Udah Bunda, udah jangan nangis lagi ihhh! Anak stronggirl geng selalu siap buat bantu Bunda disini".

Bunda Laras melepaskan pelukannya dan kembali menyatakan semua perasaannya jika ditinggal oleh Kinara "Iya Bunda tau nak, Bunda tau! Tapi kan kamu tau sendiri kalau kamu itu anak satu-satunya kesayangan Bunda. Kamu anak kandung Bunda yang paling dekat sama Bunda, dan kalau sama anak stronggirl geng yang lain tuh rasanya kayak nggak bahagia banget gitu selain sama kamu".

"Kinara mohon banget, Bunda jangan pernah merasa kesepian ya. Kinara juga berat banget mau ninggalin Bunda, tapi kan ini juga keputusan Bunda yang udah jodohin Kinara sama Gus Zayn. Jadi Bunda tenang aja, dan anggap saja di antara anak stronggirl geng itu ada sosok Kinara dan juga Karin yang selalu ada buat nemenin Bunda" Kinara menguatkan hati Bunda Laras agar tidak merasa sangat kesepian.

Bunda Laras pun mengangguk mengiyakan ucapan dari Kinara "Yaudah, kalau gitu kamu jaga diri baik-baik ya sama mereka bertiga. Jangan lupa shalatnya harus selalu tepat waktu!".

"Iya Bunda, pastinya kalau di pondok lebih tepat waktu shalatnya" Kinara memaksa wajahnya agar terlihat baik-baik saja di depan Bunda nya itu.

"Kalau gitu kamu ke bawah ya, pamit sama anak-anak stronggirl geng di sana. Bunda lihat-lihat tadi banyak banget yang nangis histeris di bawah" Bunda Laras terkekeh kecil saat memberi tahu Kinara bahwa di rumahnya sudah banyak sekali anak stronggirl geng yang sudah mau berpisah dengan ketua geng motornya.

Kinara pun turun dan benar yang dikatakan Bunda Laras, banyak sekali anak stronggirl geng yang sudah berkerumun di ruang tamu Kinara "Waduh udah ngumpul aja nih adik-adikku".

BIDADARI SURGA PALING INDAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang