05

44 5 62
                                    

"Setidaknya aku tidak pernah berfikir untuk menjadi wanita yang jahat"




Assalamu'alaikum kakak" readers!!

Gada yang mau kenalan sama author apa:v

Btw follow dong akun Instagram
#me_Zilff
dan akun author nya
#megamelia1102

Masa gada yg mau baca chapter ini:(
Awal-awalnya sih emg ngebosenin
Tapi kaliyan tydack tahu yg bab-bab selanjutnya

Jadi baca aja terus biar tau kelanjutannya yachh!!

Tandai typo dan kesalahan lainnya!!

Janlup vote & komen ya kawan꒰⁠⑅⁠ᵕ⁠༚⁠ᵕ⁠꒱⁠˖⁠♡

Gas saja yahh

BISMILLAH DULU SEBELUM MEMBACA ‼️



"

"Wa'alaikumussalam. Mbak Kinara, gawat!! Anggota pink bad nyerang kita lagi mbak!!!" Ucap beberapa gadis di seberang telepon.

Kinara sangat terkejut dengan apa yang diucapkan para anggotanya itu "Gak ada bosan-bosannya mereka buat ganggu kita!!".

Salah satu anggota stronggirl geng pun menjawab ucapan Kinara sampai nafasnya terengah-engah "I-iya mbak, mungkin itu juga karna Mbak Kinara terlalu baik. Mbak Kinara kan kalau ngasih pelajaran mereka gak seberapa".

"Y-ya udah aku matiin dulu ya teleponnya? Aku sama yang lain mau otw ke situ!! Kalian bertahan dulu, Assalamu'alaikum" Kinara pun mematikan teleponnya secara sepihak dan langsung memanggil Tiara, Tika, dan Mila yang sedari tadi duduk di teras rumah Kinara.

"Tiara!! Mila!! Tika!! Anggota kita di serang lagi sama anggota pink bad" Teriak Kinara memanggil anggotanya yang sedang bersantai.

"Pink bad lagi?! Kenapa mereka gak ada takut-takutnya sih sama mbak Kinara!!" Tika sangat kesal ketika dia sudah mendengar kata pink bad.

"Mungkin mereka masih gak takut karna Mbak Kinara gak terlalu berlebihan pas ngasih mereka pukulan" Komentar Tiara dengan wajah yang datar dan santai.

Kinara semakin kesal saat mendengar dan melihat tanggapan anggotanya yang malah santai dan enteng sekali dengan permasalahannya saat itu "Heh!! Kalian kok malah nanggepin se santai itu sih!!! Cepetan ikut Mbak Kinara nyusul mereka  yang di kepung sama pink bad sekarang!!"  Bentak Kinara pada ketiga anggotanya itu.

Sontak mereka bertiga pun langsung berdiri dan tangan mereka juga hormat pada Kinara.

"Siap mbak!! Kita langsung kesana, Assalamu'alaikum" Ucap Tiara yang langsung menarik tangan Tika dan Mila menuju motor sport masing-masing.

"Wa'alaikumussalam" Kinara pun menjawab salam dari Tiara dengan wajah yang masih khawatir.

Bentakan Kinara pada anggotanya tadi, membuat dua keluarga yang sedang berkumpul pun terkejut dan mereka menghampiri keberadaan Kinara.

"Ada apa nak? Kok kamu bentak mereka? Terus mereka kemana sekarang, kok kelihatannya buru-buru banget gitu??" Bunda Laras panik karna putrinya itu tidak biasanya menggunakan nada bicara yang sangat tinggi.

Umi Nurul pun ikut kebingungan "Nak Kinara kenapa?? Kok suaranya sampai menggema".

"Hmmm....Bunda,Umi. Maaf ya suara Kinara sampai kayak gitu" Kinara meminta maaf karna dia menyadari kalau suaranya itu sangat mengganggu.

BIDADARI SURGA PALING INDAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang