"Apa salahnya jika kita harus ikhlas dari hati yang paling terdalam"
•
•
•Assalamu'alaikum para readers anggunly
Eakkk;v buwat lagihh
Cwape bat dehh, tpi gpp seru!!Tandai typo dan kesalahan lainnya!!
Selamat membaca yah kak!!
Bismillah dulu sebelum membaca‼️
•
•
•"Ya Allah, kenapa Zayn harus dinikahkan dengan wanita seperti itu Ya Allah!" Ucap Gus Zayn saat bercermin melihat penampilannya yang sudah memakai kemeja khusus pengantin.
"Zayn!! Cepat turun ke bawah sekarang juga! Mobil pernikahan kamu sudah siap!!" Kyai Yusuf memanggil putranya itu dari luar kamar Gus Zayn.
Gus Zayn pun menyahuti panggilan orang tuanya itu dengan malas "Iya Abi".
Saat sudah turun, Gus Zayn sudah disambut oleh banyak orang. Terutama Umi Nurul yang sudah meneteskan banyak air mata.
Umi Nurul pun menghampiri dan memeluk Gus Zayn dengan pelukan yang sangat erat dan tulus "Ya Allah, putraku!! Putraku sudah dewasa!!".
"Kenapa Umi nangis?" Tanya Gus Zayn sambil membalas pelukan dari Umi nya.
Umi Nurul pun melepaskan pelukannya dan memegang kedua pipi putranya "Gimana Umi gak nangis sayang!! Umi bahagia sekali, melihat putra semata wayang Umi sudah mau menikahi gadis spek bidadari surga".
"Sudah Umi!! Jangan memuji dia sampai berlebihan kayak gitu!" Gus Zayn sangat tidak suka jika kinara selalu dipuji oleh orang tuanya.
Umi Nurul heran dengan ucapan Gus Zayn "Memangnya Umi salah?? Kinara kan memang bidadari surga sekali Zayn!!".
Gus Zayn pun semakin emosi dengan Umi nya yang selalu saja membela seorang Kinara "Bidadari surga darimananya sih Umii!! Dia itu wanita malam yang tidak jelas tau!!".
"Zayn!!! Jaga ucapanmu" Umi Nurul tidak sengaja membentak putranya di depan banyak orang karna emosinya sudah tidak bisa dikendalikan.
Abi yang mendengar bentakan istrinya pun mendekat "Sudah-sudah!! Jangan bertengkar, ini bukan waktunya untuk berdebat!!".
Gus Zayn melihat-lihat banyak orang yang mengelilinginya "Abi!! Jangan sampai semua anak pondok tau kalau Zayn menikah hari ini!!".
"Iya kamu tenang saja, Abi sudah pastikan kalau tidak ada satupun santriwan dan santriwati yang mengetahui hal ini. Dan Sekarang kita harus cepat-cepat pergi ke rumah Kinara!! Karna penghulunya sudah menunggu kita terlalu lama!!!" Ucap Kyai Yusuf sambil menarik tangan Gus Zayn agar segera menaiki mobil pernikahannya.
🧕🏻
Sebelum pernikahan Kinara berlangsung. Bunda Laras menelepon suaminya untuk memberi tahu bahwa Kinara sudah mau menikah pada hari ini juga.
(Berdering....)
(Tersambung dan orang yang ditelepon oleh Bunda Laras pun mengucapkan Halo)
"Assalamu'alaikum Mas Adi!! Hari ini Kinara menikah mas!! Kenapa kamu sama sekali tidak ada niatan kembali ke Indonesia untuk melihat putri kita menikah!!" Suara Bunda Laras terdengar sedikit bergetar seperti ingin menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIDADARI SURGA PALING INDAH
Short StoryKinara Az-Zahra adalah seorang gadis yang sangat baik dan juga penurut. Dia adalah ketua geng motor "stronggirl geng." Geng motor itu adalah geng motor para wanita yang di kumpulkan oleh Kinara untuk tujuan yang positif. Mereka tidak pernah melakuka...