Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh. Sebelum kalian membaca part ini.
[TOLONG USAHAKAN KALIAN UNTUK FOLLOW DULU]
DAN
[TOLONG BANTU VOTE YA]
Terimakasih untuk kalian yang sudah mampir ke part ini🙃🙏.
Dan bantu ramein part ini ya kawan".
*****
Komenya aku minta boleh ga? 😔.
Oke tanpa babibu, untuk kalian yang membaca part ini happy Reading ya.
•••••
Bab 1: Awal dari Sebuah Kisah
Akhirnya.... Setelah mereka tiba di desa WONOREJO. Di mana tempat tinggal maira dengan sang adik, dan neneknya tinggal.
Desa wonorejo adalah desa yang di mana banyak kejadian persantetan, persugihan, maupun guna-guna. Di desa tersebut memang banyak sekalii kejadian-kejadian seperti itu.
Konon katanya di desa wonorejo itu ada satu dukun yang kuat, yang bernamakan 'MBAH NARJOO'. Mbah narjoo juga sering melakukan kejadian menyantet dan lain-lain. Mbah narjo tinggal di sebuah bukit yang letaknya tidak begitu jauh dengan desa wonorejo.
Mbah narjo lebih memilih untuk tinggal di bukit dari pada tinggal di desa wonorejo karena di sana ia bisa bertapa, dan di sana ia bisa menambahkan ilmunya sebagai dukun yang terhebat.
Mbah narjoo juga memperoleh para jin dan setan-setan yang ada pada dalam bukit tersebut untuk ia peroleh sebagai pengikutnya. Mbah narjoo juga sering memintai tumbal pada warga di desa wonorejo pada hari jumat kliwon yang bertepatan dengan malam bulan purnama merah. Supaya ia bisa memperoleh kekuatan yang lebih dari sebelumnya.
_____🍂_____
Setelah..... Gus Adam berjalan ke desa Wonorejo bersama maira. Akhirnya gus adam tiba di desa wonorejo, sebelum memasuki desa Wonorejo gus adam merasakan ada hal yang menjanggal pada desa tersebut.
'Kenapa perasaan gue jadi ga enak ya?, masa iya ada kaitannya dengan desa ini??, tapi mana mungkin. sudah lah..!'. Batin Gus Adam.
"Ada apa gus,Kok dari tadi bengong?" Tanya maira.
"H-haa apa maira!" Tanya gus adam balik yang baru sadar dari melamun nya.
"Tadi saya tanya kepada gus kenapa kok dari tadi hanya melamun saja" Jelas maira. "Oh itu tidak apa apa" Jawab gus adam.
"Gus adam itu orangnya lucu ya". Maira berkata tersebut karena ia melihat kepada gus adam itu orang nya agak random orang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Gus Adam
Teen Fiction⚠ [SEBELUM MEMBACA USAHAKAN UNTUK FOLLOW DULU] ⚠ MUHAMAD ADAM AL-MALIK Dia seorang gus tampan yang bersifat random, bisa cuek 1000 pintu kulkas, maupun dengan tingkah nya yang lumayan aneh. Ia ingin berlibur ke rumah kakeknya, tetapi kenapa saat da...