Happy Reading y'All
💙⭐
Selamat Mengisi waktu Gabut kalian dengan baca cerita Ini mwehehe!!
*Typo Bertebaran...
Semenjak hari dimana hubungan mereka kembali lagi, mulai saat itu lah keduanya memulai hubungan dengan sangat baik. Bahkan hari demi harinya mereka lewati dengan penuh kebahagiaan.
Hingga tak terasa beberapa tahun mereka lewati dan beberapa tahun juga mereka menjalani hubungan itu. Namun keadaan sekarang tidak seperti saat itu, yang dimana mereka sama-sama masih bisa menghabiskan banyak waktu. Tapi beda dengan sekarang, untuk berduaan saja rasanya susah, karena mereka sudah memiliki kesibukan masing-masing.
Apalagi sekarang wilexa yang sudah bekerja di luar negeri sebagai Pemegang Perusahaan milik Papa David a.k.a Papa kay. Dan bagaimana bisa wilexa jadi pemegang perusahaan Papa kay di luar negeri?
Jadi, Saat wilexa lulus kuliah waktu itu. Papa menawarkan pekerjaan langsung pada wilexa sebagai pemegang perusahaan di luar negeri. Awalnya wilexa tidak menerima dulu tawaran dari papa, karena dia masih belum siap menghadapi dunia pekerjaan. Dan ingin menikmati dulu serta menghabiskan banyak waktu dengan kay.
Di tambah wilexa pun harus memikirkan resiko jika dirinya menerima pekerjaan itu. Tapi, Di sisi lain wilexa ingin menerima pekerjaan itu, namun hatinya terlalu berat untuk meninggalkan kay seperti saat dirinya kuliah di luar negeri waktu itu.
Namun, Setelah di pikir-pikir lebih matang lagi dan juga dorongan serta keyakinan dari Papa kay, akhirnya wilexa pun mau menerima pekerjaan itu. Dengan satu syarat, papa harus mengijinkan hubungan wilexa dengan kay untuk lebih serius lagi (Lebih dari sekedar pacaran) .. Sebenarnya papa Setuju-setuju saja, tapi itu balik lagi dengan pendapat kay sendiri.
Sementara kay sendiri sebenarnya tidak terima jika hubungannya harus LDR, karena dia tidak bisa melakukan banyak hal bersama wilexa. Tapi, karena ini semua untuk kebaikan wilexa, jadi kay harus bisa menerimanya dan mendukung pilihan yang wilexa ambil
Dan jika ingin bertemu pun kay harus bersabar menunggu wilexa pulang. Tapi, setelah wilexa pulang tetap saja mereka tidak bisa menghabiskan banyak waktu, karena wilexa masih tetap sibuk dengan pekerjaannya. Bahkan akhir-akhir ini perhatian wilexa pada kay sedikit berkurang. Untuk mengabarinya saja jarang sekali, palingan jika kay duluan yang mengirim pesan baru wilexa mengabarinya.
Seperti sekarang ini kay sedang uring-uringan di kamarnya, karena sudah beberapa hari kebelakang dia tidak mendapatkan kabar dari wilexa. Padahal sudah banyak sekali pesan yang di kirim oleh kay, tapi tidak ada balasan dari wilexa.
Kay mencoba bertanya pada Papa nya, sesibuk apa pekerjaan wilexa itu sampai tidak sempat untuk mengabari kay. Namun jawaban papa malah membuat kay semakin Kesal. Papa malah menjawab 'Tanya saja langsung dengan wilexa'.
"Ck, Nyebelin banget deh. Harus banget gue datengin ke tempat kerja dia?" Gerutu kay yang tengah duduk di depan meja belajarnya, sambil memainkan ponselnya.
Hari ini kay sedang tidak ada kelas, jadi dari tadi dia hanya berdiam diri di kamar saja. Dan Sejak dari kemarin kay di tinggal seorang diri di rumahnya oleh mama dan papa, Karena mereka harus pergi keluar kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 𝚂𝙴𝙰𝚂𝙾𝙽 𝟸 (𝙴𝚗𝚍)
Teen FictionCerita lanjutan dari cerita sebelumnya.. Beberapa tahun mereka menjalani hubungan dengan sangat baik. Meskipun sekarang mereka memiliki kesibukan masing-masing, yaitu wilexa yang sudah bekerja tapi di luar negeri, sementara kayzea berkuliah. Namun...