CHAPTER 16

521 58 5
                                    

Happy Reading All

(≧▽≦)

💙⭐








*Typo Bertebaran...

Saat ini kay sedang berada di ruang teater seorang diri, selesai kelas tadi kay langsung pergi ke sini untuk mencari tempat yang membuatnya bisa merasa tenang dan damai seperti ruang teater ini yang terasa sepi. Karena ruangan ini sangat jarang sekali di kunjungi oleh mahasiswa di sini.

Kay duduk di sebuah salah satu kursi sambil mengerjakan tugasnya itu yang harus segera di tuntas kan.

Namun tanpa di sadari oleh kay, seseorang datang dan duduk di sebelah kay. Orang itu hanya diam sambil memperhatikan kay yang sekarang sedang fokus mengerjakan sesuatu di bukunya.

Hingga akhirnya kay pun menyadari jika ada seseorang di sebelahnya. Kay terperanjat kaget melihat seseorang yang duduk di sebelahnya ini.

"Arnet? Kenapa lo bisa ada di sini?" Tanya kay dengan tatapan tak percaya.

"Gue habis nganterin keponakan gue yang kuliah di sini, terus gue penasaran sama kampus ini dan akhirnya gue mutusin buat keliling deh. Eh taunya malah ngeliat lo di sini sendirian, ya udah gue samperin. Lo sendiri ngapain di sini?" Jelas arnet.

"oh, eem ini gue lagi ngerjain tugas yang belum tuntas" Jawab kay sambil tersenyum tipis.

Arnet hanya mengangguk-angguk saja. "Kay, gue mau minta maaf soal kejadian yang pernah gue lakuin dulu sama lo. Gue bener-bener nyesel banget karena udah jahat sama orang sebaik lo" ujar arnet dengan tatapan tulus.

Kay tersenyum sambil mengelus pundak arnet. "Gak usah di bahas lagi net, kita lupain kejadian itu. Lagian gue udah maafin lo dari dulu kok" Jawab kay.

"Makasih banyak kay, hati lo benar-benar baik banget. Mangkanya banyak orang yang suka sama lo, karena emang bener ternyata lo orangnya sebaik ini" Ucap arnet.

"Btw net, gue pengen nanya soal foto wilexa yang pernah lo kirim waktu itu. Jadi ceritanya gimana?" Tanya kay.

"Oh, oke gue ceritain sekarang deh.

Flashback on...

Semenjak arnet keluar dari rumah tahanan, sekarang arnet memilih untuk tinggal di sebuah negara yang mungkin bisa membuatnya banyak perubahan-perubahan baik dari pada sebelumnya.

Entah sudah hampir berapa tahun arnet tinggal di negara ini, dan rasanya beda sekali tinggal jauh dari orangtuanya. Bahkan sekarang ini arnet sudah banyak sekali perubahan dalam dirinya.

Kini arnet baru saja pulang dari kampus, namun dia tidak memutuskan untuk langsung pulang melainkan pergi dulu ke sebuah cafe yang tidak jauh dari kampusnya.

Arnet pergi menuju meja yang masih kosong, tak lupa dia pun pergi memesan dulu menu

Setelah mendapat tempatnya, Kini arnet tinggal menunggu pesanan nya itu datang. Tapi saat arnet sedang mengedarkan pandangannya ke sekeliling tempat dia berada, mata arnet tak sengaja menangkap seseorang yang sangat dia kenali sedang duduk tak jauh dari meja nya sekarang.

𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 𝚂𝙴𝙰𝚂𝙾𝙽 𝟸 (𝙴𝚗𝚍)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang