CHAPTER 14 duh ...

619 52 6
                                    

Happy Reading All

(≧▽≦)

💙⭐






*Typo Bertebaran Gengss....

Hari demi hari telah di lewati, Minggu Demi Minggu sudah beralu, dan kini sudah hampir 3 bulan lamanya, kay masih setia menunggu kabar serta pulangnya wilexa. Tapi tetap saja wilexa sama sekali tidak ada kabar apapun, bahkan tidak ada tanda-tanda untuk dirinya pulang.

Sebenarnya kay capek harus menunggu seperti ini terus, bahkan setiap harinya perasaan kay selalu di buat tidak tenang hanya karna menunggu kabar satu orang yang entah kemana hilangnya.

Bahkan kay selalu menangis secara diam-diam saat dirinya benar-benar merasa lelah dengan keadaannya yang sekarang, Baik itu tentang wilexa atau juga tentang keluarganya. apalagi semenjak papa dan mama nya berpisah kay merasa hidupnya sangat kosong. Meskipun masi ada papa yang selalu berada di sisi nya, tapi tetap saja rasanya berbeda karena kehilangan satu orang yang dia sayangi.

Banyak sekali rasa sakit dan masalah yang di pendam oleh kay sendiri. Dia sengaja tidak bercerita pada orang lain karena tidak ingin membuat orang lain merasa kasian atau khawatir terhadap nya.

Selama 3 bulan ini banyak sekali yang berubah pada kay mulai dari sikapnya yang sedikit lebih pendiam dari biasanya dan Sering sekali menyendiri... Bahkan saat di ajak berkumpul dengan teman-temannya pun kay selalu menolak dan banyak sekali alasan.

Para teman-teman kay merasa bingung dengan kay yang sekarang. Rasanya ingin mencari tau hal apa yang sudah membuat kay seperti ini. Karena percuma jika di tanyakan langsung pada kay, ia tidak akan mau menjawabnya dan malah menghindar.

Namun siapa sangka di balik itu semua, kay memiliki seseorang yang selalu ada untuknya, bahkan selama ini dialah orang yang sering menghibur kay di saat kay bersedih. Rasanya kay sangat beruntung memiliki 'Sahabat' seperti Nafan. Karna nafan lah yang sudah menemani kay, menjadi tempat untuk kay bercerita dan menangis bahkan ada banyak hal baik lagi yang sudah di lakukan oleh nafan terhadapnya.

Selama mereka dekat, sangat tidak mungkin jika salah satu dari mereka ini tidak akan menyukainya. Dan pastinya hal itu akan terjadi, contohnya seperti nafan yang sebenarnya diam-diam menyimpan perasaan pada kay, dan bisa di bilang nafan sudah sangat jatuh suka pada kay. Namun nafan tidak bisa untuk langsung mengungkapkan perasaannya ini. karena mika selalu mengingatkan nya untuk tidak menyukai kay, apapun yang di rasakannya sekarang cukup di pendam saja.

Pasti akan sulit bukan, memendam rasa suks dan cinta pada seseorang yang kita sukai?

***

Hari ini kay dan teman-temannya akan pergi berkumpul di rumah giselle. Ini pertama kalinya lagi kay ikut berkumpul dengan mereka setelah beberapa waktu ke belakang dia selalu menolak ajakannya.

Kay sedang menunggu Mika menjemputnya di luar rumah, katanya sebentar lagi dia akan sampai. Dan benar saja beberapa saat kemudian mobil mika pun berhenti di depan rumahnya, kay pun segera pergi menaiki mobil mika.

"Eh kay, wilexa masih belum ada kabar?" Tanya mika di sela-sela menyetirnya.

Kay menggeleng lemas sambil melihat ke arah jendela mobil. Mika melihat sekilas ke arah kay yang terlihat lesu sekali.

𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 𝚂𝙴𝙰𝚂𝙾𝙽 𝟸 (𝙴𝚗𝚍)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang