Happy Reading All
(≧▽≦)
💙⭐
*Typo Bertebaran dan sorry banyak kata belibet...
Saat ini kay sedang bersiap-siap, karena dia akan pergi berjalan-jalan dengan nafan sesuai kesepakatannya kemarin. Perasaan kay begitu campur aduk sekali hari ini, di sisi lain dia merasa senang, tapi di sisi lain juga dia merasa sedikit gelisah dengan suatu hal.
"Huh! Kira-kira wilexa gimana kabarnya ya?" Monolog kay sambil menatap ponselnya.
Ingin rasanya kay menelpon wilexa tapi percuma saja, panggilannya itu tidak pernah di jawab olehnya.
Namun tiba-tiba ponsel kay berbunyi dan ternyata sebuah pesan masuk tapi bukan orang yang dia kenal, melainkan sebuah nomor asing yang mengirimkan pesan itu.
Tanpa berpikir panjang Kay pun langsung membuka isi pesan itu yang ternyata isinya sebuah foto, dimana foto tersebut memperlihatkan wilexa yang sedang bersama seorang gadis lain tengah mengobrol di sebuah cafe.
+13738482****
*Send Pict
Itu cwk lo kan?
Trsrah lo mau percaya atau ga
Yg jls niat gue udh baik
Oh iy gue ada fto lainnya
*Send pict
*Send pictMe:
Siapa lo?Gue yang dlu sering nyari
Masalah sama lo...Me:
Siapa anjrit?!!!Arneta
Hai kay, gimana kabar lo?Me:
SERIUSSS????Lahh gue kira
Masih di pen*ara
Kbr gue baik
Lo sendiri?Baik juga...
Btw lo kok lo bisa
dapet fto² itu?Krna gue tinggal di
Negara ***, dan ga sengaja
Liat cwk lo lgi berduaan sama
Cewek lain.
Dan untungnya gue msi nyimpen
Nomor loMe:
Oh gitu, sebelumnya thanks ya
Lo udh ksih tau gue.Iya kay
Eh kay nnti gue main ke sana
Gue pen ketemu lo sekalian
Mau minta maaf dan cerita jugaMe:
Oke gue tunggu loRead.
Setelah membaca dan melihat isi pesan itu, kay semakin di buat overthingking.
Kay masih bingung, apa dirinya harus percaya atau tidak?. Tapi kay sudah melihat bukti jika orang yang sedang bersama gadis lain itu adalah wilexa. Namun di sisi lain kay mencoba berpikir positif dulu, karna bisa saja jika gadis itu adalah teman kerja wilexa.
"Aku cuma bisa berharap kalo kamu di sana baik-baik terus wilexa. Gatau sampai kapan aku harus nungguin kabar kamu?" Ujar kay dengan melamun
Tapi sesaat lamunannya buyar saat ponselnya berdering dan tertera nama nafan di sana. Kay langsung terperanjat kaget saat dirinya ingat akan pergi bersama nafan, dan nafan menelpon pasti sudah sampai di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 𝚂𝙴𝙰𝚂𝙾𝙽 𝟸 (𝙴𝚗𝚍)
Teen FictionCerita lanjutan dari cerita sebelumnya.. Beberapa tahun mereka menjalani hubungan dengan sangat baik. Meskipun sekarang mereka memiliki kesibukan masing-masing, yaitu wilexa yang sudah bekerja tapi di luar negeri, sementara kayzea berkuliah. Namun...