Happy Reading All
(≧▽≦)
💙⭐
*Typo Bertebaran banget...
Setelah beberapa hari melakukan pemulihan, kini kondisi wilexa sudah mulai membaik. Dan selama melakukan pemulihan itu, kay setia menemani wilexa di rumah sakit. Meskipun ia sibuk, tapi kay sering menyempatkan diri untuk datang menemui pacarnya di sela-sela kesibukannya di kampus.
Namun sekarang ini wilexa tengah menunggu kedatangan kay. Lama sekali pikirnya, wilexa benar-benar sudah tak sabar untuk bertemu kay yang pulang dari kampus. Di kamarnya hanya ada wilexa saja seorang diri, sementara arnet dia ijin keluar sebentar entah kemana.
Wilexa tak henti-hentinya berdecak sebal karena terlalu lama menunggu kay, padahal tadi kata kay sebentar lagi akan sampai.
Setelah penantian yang lumayan cukup lama, akhirnya kay pun datang. Melihat itu wilexa langsung tersenyum senang, bahkan dia langsung merentangkan tangannya meminta agar kay memeluknya. Lalu oleh kay pun segera di balas pelukan dari wilexa.
Semenjak wilexa sadar, kay merasa seperti memiliki seorang bayi besar. Karena wilexa yang sekarang begitu sangat manja pada kay.
"Lama banget" keluh Wilexa.
"Iya maaf, tadi macet banget di jalannya. Mana aku bawa mobil lagi" Balas kay.
"Oh iya, arnet mana?" Tanya kay saat tidak menemukan batang hidung arnet.
"Lagi keluar dulu katanya, tapi gatau kemana" jawab wilexa.
Kay hanya mengangguk-angguk saja, setelah itu tidak ada percakapan lagi di antara mereka. Yang ada hanyalah wilexa yang tengah clingy pada kay.
"Kamu udah makan?" Tanya kay lagi.
"Belum"
"Ya udah kalo gitu kamu makan sekarang, abis itu minum obat"
"Gak mau"
"Harus wilexa!"
"Gak mau kay"
"Ck, ya udah terserah kamu" Ujar kay sambil hendak melepaskan pelukannya dari wilexa. Namun wilexa malah semakin mengeratkan pelukannya.
"Oke aku makan, tapi nanti dapet ciuman ya?"
"DASAR MESUMM! bisa-bisanya lagi sakit kaya gini aja malah minta ciuman!"
"Because your kiss is energy for me, Ayoooo mau ya!!! Kalo kamu gak mau, ya udah aku gak bakal makan sama minum obat" kata wilexa sambil tersenyum remeh.
Kay menghela nafasnya, dia tidak habis pikir dengan isi kepala wilexa ini.
"Ya udah makan dulu aja sekarang!" Putus kay.
"Berarti nanti aku dapet ciuman kan?"
"Bawel banget~~~ cups" Ucap kay dan tanpa di duga ternyata kay benar-benar mencium.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 𝚂𝙴𝙰𝚂𝙾𝙽 𝟸 (𝙴𝚗𝚍)
Teen FictionCerita lanjutan dari cerita sebelumnya.. Beberapa tahun mereka menjalani hubungan dengan sangat baik. Meskipun sekarang mereka memiliki kesibukan masing-masing, yaitu wilexa yang sudah bekerja tapi di luar negeri, sementara kayzea berkuliah. Namun...