CHAPTER 12

411 44 1
                                    

Happy Reading All

💙⭐











*Typo Bertebaran...

Beberapa hari kemudian kay menjalani aktivitasnya seperti biasa. Tapi akhir-akhir ini ia selalu merasa gelisah pada wilexa, ingin sekali berbicara dengan wilexa tapi begitu sangat sulit karena entah kemana wilexa ini, di saat akan menghubungi nya tapi tidak pernah dia jawab panggilan dari kay.

Seperti sekarang ini, kay mencoba menghubungi wilexa tapi nomor nya malah tidak aktif. Kay merasa kesal sekali, karena kejadian seperti ini harus terulang kembali.

Sekarang ini kay sedang berada di atas rooftop kampusnya, sengaja dia mencari tempat yang tidak terlalu ramai seperti di sini karena kay merasa ingin menyendiri sekaligus menenangkan pikiran dan hati yang merasa gelisah.

Namun tiba-tiba datanglah seseorang dan duduk di sebelah kay. Kay langsung menoleh ke arah orang tersebut yang ternyata adalah Nafan.

"Loh nafan?" Gumam kay.

Nafan hanya diam dan pandangannya menatap lurus kedepannya.

"Ngapain di sini?" Tanya nafan.

"G-gue lagi pengen di sini, lagi butuh waktu sendiri buat nenangin diri" jawabnya.

"Ya udah, kalo gitu gue pergi" ucap nafan yang akan melenggang pergi tapi langsung di tahan oleh kay.

"Jangan pergi!"

"Kenapa? Katanya lo butuh waktu buat sendiri, ya gue biarin lo buat sendirian dulu" Ujar Nafan.

"Temenin gue di sini, gue juga butuh lo buat dengerin cerita gue" Balas kay dengan suara pelan.

Nafan mengangguk kemudian duduk ke kembali di sisi kay. "Ok, gue temenin lo di sini" ucapnya.

"Makasih sebelumnya, lo selalu ada di saat gue butuh, Dan maaf juga kalo gue sering bikin repot lo"

"Gak apa-apa kay, gak usah minta maaf lo gak pernah ngerepotin gue" ujar nafan di barengi dengan kekehan kecilnya..

Mereka berdua pun sama-sama terdiam dan menatap ke depannya yang mengarah langsung pada bangunan-bangunan tinggi serta jalanan ibu kota.

"Nafan?" Panggil kay

"Iya kay?"

"Lo pernah ngerasa capek hati gak sih?" Tanya kay.

"Tentu pernah dong, kenapa emangnya?" Jawab nafan

"Gak apa-apa sih cuma nanya aja gue" Balas kay.

"Bohong, pasti ada sesuatu yang pengen lo ceritain kan? Ayo cerita gue bakal dengerin kok" pinta Nafan.

"Serius-

"Soal pacar lo?" Tebak nafan.

Seketika kay langsung menoleh ke arah nafan dengan tatapan serius. "Kok tau?"

"Hmm, cerita aja gue dengerin"

Kay menghela nafasnya, kemudian mulai bercerita tentang apa yang dia rasakan sekarang ini. Sebenarnya kay ingin bercerita langsung dengan wilexa tapi keadaan nya sekarang ini sangat tidak memungkinkan untuk dia bercerita pada wilexa, dan untungnya ada nafan yang mau mendengarkan nya.

𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 𝚂𝙴𝙰𝚂𝙾𝙽 𝟸 (𝙴𝚗𝚍)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang