D-4 for KyuMin wedding 💒💍
Waktu yang diberikan untuk dua sejoli itu melakukan pendekatan hampir usai, saatnya persiapan WO, bahkan Kyuhyun dan Minnie sudah melakukan fitting baju pengantin mereka kurang dari dua minggu diselenggarakannya acara sakral tersebut. Undangan pernikahan pun sudah tersebar jauh-jauh hari sebelum hari H dilaksanakan janji suci Kyuhyun & Minnie. Progress nya bisa dibilang sudah melebihi 80%.
Akan tetapi akhir-akhir ini ada yang mengganggu pikiran Minnie, ia sedang dilema bagaimana menjalani hidup kedepannya dengan orang populer setara Idola KPop senior seperti Kyuhyun...
Iapun meragukan ketulusan dan niat serta tekad Kyuhyun yang ingin meminangnya. Apakah Kyuhyun hanya main-main saja atau punya rencana jahat dibalik persetujuan perjodohan ini.
Bukan tanpa sebab Minnie menjadi overthinking seperti ini, semua itu dikarenakan saat memasuki bulan kedua masa penjajakan ini dirinya bertemu dengan Seo Joohyun. Siapa yang tak kenal dengan sosok wanita ini yaaa dialah sang bintang idola Seohyun, wanita modis dengan segudang talenta model iya, penyanyi iya, bahkan lima tahun belakangan ini dia sukses menggeluti dunia akting.
Tahu sendiri bagaimana hubungan Kyuhyun dan Seohyun yang intim didepan publik sebagai Idol KPop, mereka seangkatan pulak. Mereka selalu dielu-elukan sebagai couple bahkan banyak juga penggemar berat mereka menginginkan keduanya menjadi pasangan kekasih sesungguhnya. SeoKyu stan itulah sebutan kumpulan penggemar yang ambisius ingin mereka dating.
Minnie termenung di belakang taman rumahnya...
Ia teringat akan pertemuan tak terduga nya dengan Seohyun
* NB: (Flashback ditandai dengan tulisan miring)1 month a go
@Cloudy Cafe n LoungeKetika minnie sedang menikmati waktu luangnya sendiri, ngafe sambil minum caramel macchiato serta sepotong cheese cake 🍰 di sudut cafe yang berada dibilangan kota Seoul itu.
Tiba-tiba datanglah sesosok wanita berkacamata hitam, tanpa permisi seketika duduk berhadapan dengan Minnie. Siapa lagi kalau bukan Seohyun actress yang sedang naik daun tahun ini.
Minnie pun terkejut dan sedikit tersentak olehnya. Bagaimana tak kaget, tiba-tiba saja saat ia sedang Me Time santai ia merasa seakan dilabrak Seohyun saat itu juga.
Dengan perangai yang sombong juga angkuh Seohyun melepas black sunglasses 🕶️ nya seraya mengaitkan kacamata itu pada ceruk leher di blouse nya sendiri. Dengan santainya seleb top itu mengulurkan tangan didepan wajah wanita yang ia anggap rival.
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐🌟✨My Favorite Idol Is My Husband ✨🌟⭐
Hayran KurguBagaimana jadinya kalau sosok yang sering kamu jadikan sebagai tempat untuk berhalu-halu ria, tiba-tiba terikat hubungan yang serius denganmu. Hmmm memikirkan nya saja mustahil bukan main tapi dengan takdir-Nya semua menjadi ketentuan yang menakjubk...