Self Harm

648 103 21
                                    

Happy reading...
.
.
.

Dua bulan sudah kepergian Xiao Zhan tidak ada kabar maupun Dimana dia sekarang. Tuan dan nyonya Xiao juga tidak tahu kemana putra bungsu mereka pergi.

Guwei mulai merasakan perubahan Chen Yu setelah pria Xiao Zhan pergi. Pemuda itu selalu mencari keberadaan Sang adik padahal dirinya juga ingin tahu tetapi tidak terlalu berlebihan seperti Chen Yu.

Sifat Chen Yu membuat trauma kehilangan kembali dan pada akhirnya menyakiti diri sendiri.

"Menyakiti diri sendiri lagi?" Pemuda itu marah merasa Guwei berlaku seperti anak kecil apalagi dia dokter tetapi kenapa sikap nya seperti tidak tahu efek samping apapun dari yang dia lakukan?

Salah satu alasan dia tidak bisa meninggalkan Guwei Sebab dalam buku harian Chen Yu mengatakan bahwa sebelum dirinya ada pria lain lebih dulu menempati hati Guwei tetapi menghilang tanpa kabar. Dan pria itu bernama Lei Yu seorang pilot.

Rasa takut kehilangan sering membuat Guwei Melukai tubuh sendiri tanpa peduli rasa sakitnya.

Dia dan Chen Yu bertemu karena kepolisian bekerjasama dengan Tim forensik di jepang. Jika Chen Yu menghilang tanpa kabar maka pria itu akan takut dan menangis pada akhirnya menyakiti diri sendiri seperti sekarang ini.

Wang yibo tidak pernah bertanya siapa itu Lei Yu tetapi mengingat bagaimana trauma yang di tinggalkan bisa dipastikan bahwa Chen Yu hanya pengganti tidak dicintai sebesar Guwei mencintai pria bernama Lei Yu.

"Jangan pernah tinggalkan__

"Sampai kapan? Kamu sendiri tidak bisa melupakan masa lalu mu. Dia yang bersalah lalu kenapa menggunakan aku sebagai pengganti dan melampiaskan semua nya kepada ku? Guwei aku mengerti posisi mu tetapi cukup! Kamu tidak akan berhenti jika kamu tidak pernah mau untuk menghentikan nya," Wang yibo sudah sangat muak tetapi dia harus membuka mata pria itu sebagai Chen Yu.

"Xiao Zhan dia punya masalah tetapi tidak pernah mau merepotkan orang lain termasuk dirimu. Selalu mengalah untuk mu dan sekarang__

"Zhan, Zhan dan Xiao Zhan terus yang kamu bicarakan. Aku kekasih mu Chen Yu bukan dia. Kamu marah tetapi semua karena kamu juga yang setiap hari sibuk mencari keberadaan Xiao Zhan. Aku kekasihmu bukan dia. Kamu selalu membandingkan aku dengan dia. Aku memang tidak sekuat dia tetapi tidak seburuk dirinya."

"Kamu tahu alasan sebenarnya dia pergi?" Guwei menatap pemuda itu, kemudian berbicara," dia tidak ingin semua orang tahu bahwa saat ini dia mengandung diluar nikah dan tidak tahu siapa ayah dari__

"Meng .. apa?" Pemuda itu kira dia salah dengar atau dia yang mendadak tuli.

"Hamil. Xiao Zhan hamil dan saat Kamu pertama berada di sekolah bersama usianya sudah dua bulan."

"Kenapa baru mengatakan nya? Diluar sana berbahaya dan dia sendirian tanpa siapapun. Statusnya masih remaja bagaimana kalau terjadi sesuatu dengan nya dan bayi nya?"

"Kenapa kamu marah? Bukan salahku jika dia hamil. Xiao Zhan pergi atas keinginan nya bukan karena aku. Seandainya dia menjaga dirinya dengan Baik tidak akan hamil tanpa tahu siapa Ayah nya?" Guwei tidak mau kalah tidak ingin disalahkan. Dia hanya mengatakan kebenaran tetapi kenapa Chen Yu bertindak berlebihan?

Emosi pemuda itu sudah di ambang batas. Mendengar pria yang dia cintai dikatakan seperti demikian dia tidak bisa tahan." Egois," kemudian meninggalkan apartemen Guwei.

Dipanggil Guwei sampai berteriak pun tidak menoleh. Apapun yang terjadi sekarang adalah mencari Dimana keberadaan Xiao Zhan. Pemuda itu sadar jika dialah satu-satunya yang pertama bagi Xiao Zhan apalagi jika usia kehamilan Xiao Zhan maka tepat dengan terakhir kali mereka melakukan nya. 

Love So Hard (since 18 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang