Impotent

640 96 14
                                    

Happy reading...
.
.
.

Wang yibo kembali dari Jepang tanpa hasil apapun. Pemuda itu benar-benar tidak tahu bagaimana cara lagi mencari keberadaan Xiao Zhan. Sungguh dia menyesal melepaskan Xiao Zhan tanpa tahu kemana tujuan pria itu pergi. Meski begitu Yibo tidak menyerah tidak untuk seseorang yang pergi dengan membawa buah hati nya.

Sampai di apartemen ruang tamu hingga kamar berantakan. Piring di dapur pecah dengan bunyi-bunyian di kamar. Pemuda itu memijat kepala nya. Entah mengapa Chen Yu bisa jatuh cinta dengan pria semacam ini.

Pemuda refleks menunduk jika tidak remote TV mengenai bagian wajah nya.

"Kembali ke jepang tanpa memberitahu Aku? Mencari Xiao Zhan?" Pria itu benar-benar kacau. Marah sebab Yibo pergi tanpa ijin apalagi mencari keberadaan Xiao Zhan.

"24 jam harus memberitahu mu? Aku punya kehidupan pribadi yang harus dihargai," masih menahan untuk menjaga batasan.

"Itu kesepakatan kita bahwa apapun harus diberitahu bukan? Tetapi sejak kembali ke China kamu berubah tidak seperti Chen Yu," Ucap Guwei.

"Jika ya aku bukan Chen Yu?" Karena usaha apapun dan berusaha terlihat seperti Chen Yu Tetapi dirinya dan hatinya tidak bisa menyerupai Sang gege.

Pria itu tersentak sebab Chen Yu terdengar serius dengan ucapan. Pria itu maju menarik kerah Yibo hingga satu Senti, " Di Mataku, kamu adalah Chen Yu," kemudian menyerang pria itu dengan ciuman yang  tidak beraturan.

Dengan sekali dorong pria itu mundur selangkah," Guwei?" Pemuda itu membentak suaranya terdengar dalam tajam.

Guwei kecewa mendapatkan penolakan dari Sang kekasih. Padahal sebelum dulu Chen Yu jatuh koma bercinta adalah makanan favorit mereka setiap hari namun setelah bangun dari koma Wang yibo sama sekali tidak pernah menyentuh nya.

"Bercinta pun sudah tidak lagi. Sadar kah kau berapa banyak Kamu berubah?"

Wang yibo bisa melakukan apapun tetapi untuk yang satu ini, ia tidak bisa. Karena Guwei bukan Xiao Zhan.

"Sekarang jawab pertanyaan ku dengan jujur," sudah beberapa bulan ini Guwei menahan diri untuk tidak bertanya.

"Apa?"

"Apa benar kamu dan Xiao Zhan hanya sebatas anak sekolah dan polisi atau seperti yang aku pikirkan selama ini bahwa kalian bermain dibelakang ku," jika benar maka tidak perlu Chen Yu mencari Adik nya sebab dia sendiri yang akan mencari dan menyeret adik yang menurut nya tidak tahu diri itu.

Wang yibo tidak bisa mengaku sebab tahu temperamen pria itu," tidak seperti yang kamu pikirkan," bantah Yibo.

"Buktikan dengan seks bersama ku jika menolak berarti benar," harus membuat Chen Yu menjadi milik nya agar tidak melirik Sang adik.

Wang yibo kaget dengan syarat tersebut jadi memikirkan sesuatu yang dapat membuat pria itu tidak jadi dengan syarat nya," aku impotent."

Guwei hampir tertawa sebab Chen Yu sangat sehat jadi untuk membuktikan kata-kata pemuda itu dia akan membuktikan sendiri," akan ku buktikan kalau kamu sangat sehat."

Guwei mendorong Yibo ke sofa dan terlentang kemudian pria itu menarik bant celana yibo menarik resleting pemuda itu. Wang yibo mulai panik" apa yang__

Miliknya sudah berada di dalam mulut pria itu. Guwei bergerak naik turun dengan konstan. Ia ingin membuktikan ucapannya.

Wang yibo berusaha melawan hasratnya setengah mati agar tidak terpancing dan benda itu tetap tertidur.

Love So Hard (since 18 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang