signatura [5]

217 33 0
                                    

Hari itu, Felix kembali bekerja, menyampingkan semua masalah yang baru saja hadir dalam hidupnya secara tiba-tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari itu, Felix kembali bekerja, menyampingkan semua masalah yang baru saja hadir dalam hidupnya secara tiba-tiba.  Sudah beberapa hari ini tidak bertemu dengan Seungmin, teman dekatnya, pasti dia sangat khawatir karena tidak bisa menghubunginya. Jelas, ponsel Felix kan jatuh ke sungai.

Karyawan lain yang baru saja melihat Felix tentu terkejut, dia yang tiba tiba menghilang tanpa kabar, lalu kembali juga tanpa kabar. Setelah meminta pada Hyunjin untuk menjelaskan yang terjadi pada pemilik Cafe, Felix masih diizinkan bekerja tetapi tidak ada izin cuti dalam satu bulan ke depan.

Begitu Felix masuk ke dapur, ia melihat Seungmin yang sedang membersihkan peralatan kotor. Felix mendekat berniat memberi kejutan, namun usahanya sia sia karena Seungmin yang lebih dulu berbalik sehingga keduanya sama sama terkejut dan berteriak.

"Loh, Felix? Wah!" Seungmin langsung memeluk tubuh kecil teman baiknya itu.

Senyuman terbit di wajah keduanya, Felix senang karena bisa kembali bertemu dengan Seungmin. Dia sempat mengira bahwa Hyunjin akan memaksa Felix untuk berhenti dari pekerjaannya, ternyata tidak. Hyunjin masih memberi izin sampai mereka terikat sebuah pernikahan.

"Kamu kemana aja, sih? Aku hubungin nggak pernah bisa nyambung."

"Ada satu dua hal terjadi, Seungmin. Aku bakal cerita nanti, yang terpenting sekarang aku bisa ketemu kamu lagi!"

Tak lama kemudian, keduanya sudah kembali fokus dengan pekerjaan masing-masing. Felix ada di bagian pelayanan kasir, sementara Seungmin yang mengantar makanan. Ah, seperti kembali seperti sedia kala, ketika Papa belum menunjukkan sisi kecewanya pada Felix.

Sekitar 3 sampai 4 jam kemudian, Felix dan Seungmin pergi meninggalkan Cafe. Jam kerja mereka untuk hari ini sudah selesai, mereka memang biasanya mendapatkan shift pagi sampai siang. Sambil berjalan ke sebuah restoran, Seungmin bercerita tentang apa yang terjadi kepadanya ketika Felix tidak ada di Cafe.

Seungmin sedikit memiliki masalah dengan bersosialisasi, dia akan sangat sulit apabila Felix tidak ada di sampingnya. Jadi, selama Felix tidak ada, Seungmin lebih banyak diam, tidak seperti karyawan lain yang bisa berbaur dengan mudah.

Mereka sampai di salah satu Restoran cepat saji yang letaknya tak jauh dari Cafe tempat mereka berdua bekerja. Setelah memesan dan duduk, Seungmin kembali menanyakan apa yang terjadi pada Felix sampai hilang kabar dan tidak ada di rumah. Iya, Seungmin sampai pergi ke rumah Felix untuk memastikan temannya baik-baik saja.

Awalnya memang Felix ingin langsung bercerita, semua tanpa kurang sedikitpun. Tapi setelah dipikir kembali, Felix harus memilah mana yang perlu diceritakan dan yang tidak. Apalagi soal kemarahan sang Papa dan kepergian sang Mama yang tiba-tiba.

"Kurang dari satu minggu ini, aku bakal nikah."

"Apa? Nikah?"

Seungmin tidak percaya, mulutnya menganga dan matanya membulat terkejut. Kenapa bisa? Padahal Felix sangat ingin sukses terlebih dahulu sebelum menikah, kenapa berubah secepat itu?

[1] Life With You | HyunlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang