"Terus kalau aku terima semua perjodohan ini, ada kebahagiaan yang menjamin aku untuk terus hidup kan?"
"Maaf Felix, aku belum siap menerima semua kenyataan ini."
"Semua orang jahat! Nggak! Felix sendirian! Hyunjin nggak suka sama Felix, Hyunjin benci Felix! Dan Felix benci Hyunjin!"
"Felix, bertahan sebentar ya. Aku mencoba membuka hatiku untukmu. Ya?"
"Felix benci Hyunjin."
"Aku mencintaimu, Felix."
"Felix kritis, ia mengalami kecelakaan di dekat pusat kota. Dokter sedang berupaya mencari donor darah dan membantunya bertahan hidup."
Mari berkenalan dengan para pemain!
"Padahal semua luka dan trauma Hyunjin belum sembuh, Bu. Kenapa Hyunjin diminta menerima keadaan baru yang Hyunjin nggak memikirnya sama sekali?"
— Kim Hyunjin.
(25 tahun). Seorang Model dan juga CEO Perusahaan alat musik terbesar di Korea. Anak tunggal keluarga Kim yang terkenal dengan bisnis alat digitalnya.
"Felix buatin brownies kesukaan Felix sendiri, ini rasanya cokelat tapi Hyunjin suka rasa vanilla, jadi Felix coba buatin yang beda buat Hyunjin. Kata Mama, Felix harus belajar menjadi suami manis yang baik untuk Hyunjin!"— Alexander Felix.
(22 tahun). Hobinya buat kue, buat brownies rasa cokelat. Pegawai tetap di sebuah cafe ternama yang letaknya tak jauh dari pusat kota."Felix, jangan pernah ragu buat coba hal baru ya! Pasti seru kok menikah dengan orang yang sudah dipilihkan orang tua. Orang tua pasti mau yang terbaik untuk anak mereka, iya kan?"
— Park Seungmin.
(22 tahun). Teman dekat Felix, selain menjadi pelayan cafe, Seungmin juga sering isi berbagai event karena dia suka bernyanyi.Untuk sekarang, mungkin hanya mereka yang akan muncul di dalam cerita. Tapi seiring berjalannya cerita, akan ada cast tambahan mungkin (?)
Jadi, gimana? Tertarik untuk baca ceritanya? Atau sebaiknya, aku berhenti disini saja?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Life With You | Hyunlix
FanfictionKim Hyunjin, pemuda asal Korea yang dipaksa menikahi pria Australia karena sebuah perjodohan konyol atas kedua keluarga mereka. Alexander Felix, indah namanya yang kini menjadi pendamping hidup seorang Model ternama se-Korea. Akankah mereka mampu me...