Selamat membaca ✨
•••
Pada pagi hari yang cerah ini romesa dan lintang sudah berada di parkiran sekolah sejak 20 menit yang lalu.
Tak lama datang lah dilan dan juga Raden beriringan dan berhenti disamping kanan romesa.
"Pagi pagi udah nyebat aja Lo mek"ujar Raden melepaskan helm full face nya.
"Habis berantem sama adek nya dia"sahut lintang.
"Adek Lo yang mana kan ada dua?"tanya Raden.
"Itu yang cewek "jawab lintang.
"Rania maksut Lo"ucap nya.
Lintang mengangguk."Hem"
"Kenapa emang nya"tanya Raden kepo.
"Perkara boneka berbi adek gue,salah sendiri naroh nya sembarangan ke injek deh"sambil mengepulkan asap rokok ke atas
"Hahahha cuma berbi dong Lo berantem pagi pagi "ucap nya tak yakin.
"Ya,gimana mau gak ribut pagi pagi orang berbi nya aja kepalanya putus dari badannya " ujar romesa.
Saat Raden ingin menjawab Tiba tiba mereka teralihkan oleh mobil BMW M8 Competition berwarna hitam berhenti disebelah kiri lintang.
Keluarlah seseorang yang tak lain adalah migael dengan baju yang dikeluarkan kancing atas terbuka dengan muka datarnya.
Migael berjalan kearah teman temannya yang sedang terbengong mungkin mereka akan mengira bahwa ia membeli mobil lagi .
"Mobil baru lagi El?"tanya romesa.
Sudah ia duga pasti teman temannya pada kepo semua padahal ia beli mobil sudah satu tahun yang lalu memang sih kelihatannya masih seperti baru karena ia jarang menggunakannya.
"Udah lama"jawab migael.
Lalu ia melangkah pergi masuk kedalam gedung sekolah meninggalkan teman temannya."Ditinggal lagi gue"guman romesa segera menyusul migael Yangs udah jauh.
•••
"Vlora"panggil seorang guru yang sedang berjalan menghampirinya.
Vlora merasa dipanggil pun langsung berhenti dan memutar badannya.ia melihat Bu Dedeh berjalan kearahnya.
"Ada yang bisa vlora bantu?"tanya vlora.
"Ibu mau minta tolong sama kamu boleh"ucap Bu Dedeh.
"Boleh Bu mau minta tolong apa?"tanya vlora.
"Ini tolong kamu fotocopy beberapa materi dan soal setelah itu kamu langsung bagikan kepada teman teman kelas kamu ya"jelas Bu Dedeh sambil memberikan kertas tersebut.
"Baik Bu " jawab vlora.
"Iya udah kalau gitu ibu pergi dulu ya masih banyak urusan"pamit Bu Dedeh meninggalkan vlora dengan kertas ditangannya
Vlora pun akhirnya melangkah keluar sebenarnya didalam sekolah ada tetapi ia sempat melewatinya koperasi siswa sebelumnya dan masih tutup.
Ia pun berjalan kearah samping sekolah karena letaknya yang tak jauh dari sekolah.sesampainya ditempat fotocopy tersebut ia pun memberikan kertas yang ia bawa sambil menunggu nya.
"BANG El!!!ASTEROO ADA DIDEPAN GERBANG SEKOLAH"teriak salah satu anggota yang terlihat ngos-ngosan didepan pintu.
Migael dan teman temannya itu pun yang sedang asik bersantai tiba tiba anggota Airese datang berteriak sambil mengambil nafas.
Migael dan teman temannya pun langsung saja berdiri dan keluar kelas disusul oleh teman temannya dari belakang.
Sesampainya didepan gerbang depan sekolah ia melihat sekelompok remaja yang sesusinya.ia menghampiri lelaki tersebut dengan tatapan dinginnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIGAEL
Teen Fiction(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) SMA ATLANTIS Dan kepemimpinan nya MIGAEL BRYAN SIREGAR sosok ketua geng dengan wajah tampannya tubuh tinggi tegap, tatapan tajam bagai elang dingin tak tersentuh dan juga beringas dengan tato yang terlihat...