14. Panti Asuhan

1.4K 49 3
                                    

Selamat membaca ✨

•••
Hari Sabtu telah tiba saat ini markas Airese sedang di sibukkan banyak barang yang sedang mereka bereskan untuk dibawa ke panti.

Vlora dan teman temannya sudah berada sejak jam 9 pagi tadi.mereka memang memutuskan untuk berangkat lebih pagi dan menyiapkan keperluan untuk dibawa juga.

Sedangkan vlora jam 8 pagi sudah berangkat dari rumah karena ia juga harus berbelanja untuk kebutuhan panti di bantu oleh migael dan juga Nesya.

"Susu sama mainan nya udah semua yan?"tanya lintang.

"Udah semua "jawab zhian.

"Yaudah kalau gitu mending kita berangkat sekarang semuanya juga udah kumpul di aula"ucap lintang.

"Ayo kita ke aula"ucap zhian diangguki oleh lintang.

Mereka berdua akhirnya melangkah menuju aula karena semua nya sudah berada disana termasuk migael.

Migael sudah memberikan sedikit pengarahan untuk beberapa panti yang akan mereka kunjungi.

"Di sini kita akan mengunjungi dua panti nanti akan gue bagi kelompok"tegas migael.

"Untuk panti asuhan kasih bunda akan dipimpin oleh zhian"ucap lantang migael dengan penuh wibawa.

"Untuk sisanya ikut gue"ucap migael.

"kalian mengerti"

"SIAP MENGERTI"ucap lantang mereka semua.

"Vlo migael kalau gini ganteng ya"ucap Marsya.

"Bener lora Cece aja kagum sama migael ya walaupun dia kayak tembok terus irit bicara tapi kalau gini dia jadi lebih ganteng "sahut Cece.

"Biasa aja"ucap vlora

"What? biasa aja wah kayaknya mata Lo harus diperiksa lagi deh"ucap Marsya terlihat syok

"Namanya juga vlora yang paling ganteng juga bukunya ya kan"ucap Nesya.

"Terserah Lo nes"ucap vlora

"Kayaknya gue harus berguru sama vlora deh biar pinter nya ketularan "ucap Marsya.

"Yang ada bukannya Lo makin pinter makin gila Lo"ucap Nesya.

"Busettt sakit amat neng"ujar Marsya.

"Yukk berangkat"ucap romesa tiba tiba.

"Ayokk"

Akhirnya mereka semua pun berangkat menuju pada kendaraannya masing masing. migael membawa mobil bersama vlora untuk dilan ia juga membawa mobil karena ia juga akan berpencar dengan beberapa anggota inti.

Untuk romesa ia juga membawa mobil karena ia bersama dengan marsya dan raden.ada empat mobil saat ini yang isinya sudah penuh dengan barang barang yang akan di bawa ke panti asuhan.

Mobil BMW migael melesat dengan kecepatan sedang karena ia juga sedang membawa gadisnya dan juga beberapa anggota yang mengikuti nya dari belakang.

Untuk nada ia bersama dengan dilan karena tadi pagi ia dijemput oleh dilan.akhir akhir ini sikap dilan berubah drastis tetapi nada hanya diam saja seperti sekarang mobil yang dikendarai dilan hanya ditumpangi oleh dilan dan nada saja.

Selain itu lintang zhian Nesya dan juga Cece berada satu mobil dengan zhian hari ini zhian yang membawa mobilnya,lebih tepatnya mobil baru nya yang dibeli beberapa Minggu yang lalu.

"Harum mobil baru beda ya kerasa banget "ucap lintang

"Minta bokap Lo"ucap zhian.

"Gak dulu deh"ucap lintang walaupun lintang terlahir dari orang kaya tetapi ia diajarkan mandiri oleh ayahnya tapi ada satu sifat lintang yang memang dari sananya tidak bisa dirubah mungkin belum.

MIGAELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang